IKLAN

Perubahan Skill Lancelot Di Mode Christmas Mobile Legend

Perubahan Skill Lancelot Di Mode Christmas Mobile Legend - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Perubahan Skill Lancelot Di Mode Christmas Mobile Legend, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOBILE LEGEND, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Perubahan Skill Lancelot Di Mode Christmas Mobile Legend
link : Perubahan Skill Lancelot Di Mode Christmas Mobile Legend

Baca juga


Perubahan Skill Lancelot Di Mode Christmas Mobile Legend

Hero Lancelot bisa dikatakan sebagai pahlawan Tertamvan di Game Mobile Legend.

Penyebabnya yakni sebab ia sudah mempunyai pacar, wkwk..

Hero Lancelot bisa dikatakan sebagai pahlawan Tertamvan di Game Mobile Legend Perubahan Skill Lancelot di Mode Christmas Mobile Legend


Siapa pacar Lancelot?

Jawabannya bisa anda dapatkan dari latar belakang pahlawan lancelot berikut ini :


ia berasal dari keluarga Baroque di Land of Dawn. Pada dikala umur yang muda, beliau bisa mengambarkan talenta yang indah dalam seni anggar. Mendapatkan banyak kebanggaan dari orang - orang , begitu banyak sehingga beliau terlalu bahagia dipuji. Karena magical Tribes menyerang, Lancelot yang gres saja mabuk - mabukan, dengan sombong menyerang mereka sendirian. Setelah memenangkan beberapa pertarungan, beliau dikalahkan di pegunungan.

Akibat dari kekalahannya tersebut, Lancelot menjadi sadar, dan mencoba menghubungi Ratu Windsor, beliau menjadi terpikat dengan kesucian dan juga segera mengerti betapa salahnya beliau menjadi sombong dan angkuh.

Ketika beliau sedang memulihkan diri dari swan Castle, Lancelot segera menyadari akan potensi sihir dari keluarga Regina, beliau bisa mengintergrasikannya di anggar yang dipakai olehnya.

Berpuncak pada manuver Shadow Step, kini sekali lagi beliau menginjakkan kakinya ke dalam ring pertempuran untuk mencoba skill barunya.

Belum jelas?

Oke mari kita coba gabungkan dengan latar belakang pahlawan lainnya berikut ini :

pada kepingan selatan Moniyan terdapat sebuah safir berbentuk bintik di tengah pengunungan berkabut. Itu faktanya yakni Swan Lake, dinamakan sesuai dengan Swan Castle yang indah namun berwibawa yang terletak di tepi danau. Beberapa tahun kemudian keluarga Regina melarikan diri dari Ibu kota Kerajaan ke danau dengan tujuan untuk menjauh dari konflik politik dan mendirikan kastil berbentuk angsa. Menurut Legenda, ketika Windsor pada keturunan ke -13 lahir, belibis berbondong - bondong ke kastil untuk memperlihatkan hormat, Putri Windson dikatakan mempunyai senyum yang menular, menciptakan orang menganggap beliau yakni dewi dalam wujud insan untuk menyesuaikan kebanggaan orang - orang yang menumpuk kepadanya. Windson menguasai sihir mulia tersusah, meski secara universal dikagumi. Windson merasa hatinya sangat kesepian hingga Lancelot dibawakan kepadanya, dan mempunyai luka yang membuatnya pingsan di tepi danau. Selama pemulihan Lancelot, keduanya segera berbagi cinta tanpa pamrih.

Sudah tau itu latar belakang siapa?

Yap Odette..

Makara pacar bahu-membahu pahlawan lancelot yakni Odette...

Tapi bukan dongeng cinta mereka yang akan kita bahas dikala ini, melainkan pada Game Mobile Legend akan terdapat mode baru.

Yaitu sesuai dengan moment - moment Christmas sebelumnya, dimana pihak Moonton selaku pengembang Game ini, kembali lagi mengeluarkan event terbaru mereka untuk memperingati hari Natal.

Event ini akan menciptakan terdapatnya mode terbaru yang bisa anda coba rasakan sensasi perbedaannya dari mode - mode lainnya.

Perbedaan tersebut yakni mulaid dari segi map yang berisi salju, juga akan terdapat perubahan - perubahan skill pahlawan khusus untuk mode ini saja.

Nah dalam hal ini, pahlawan lancelot masuk kedalam list pahlawan yang terkena perubahan skill tersebut.

Apa saja perubahannya?

Yuk kita simak perbandingannya berikut ini :



SKILL LANCELOT JAMAN OLD

  1. Soul Cutter(Pasif) : Setiap 10 detik(dipengaruhi oleh pengurangan cooldown), Lancelot akan menuntaskan pergerakan anggarnya, Basic attack selanjutnya akan menciptakan sasaran menjadi tak berdaya, Lancelot akan memperlihatkan 20% damage pelengkap terhadap lawan yang tidak berdaya
  2. Puncture : Charge menuju lokasi yang ditargetkan memperlihatkan 100(+50% total physical attack) poin dari physical damage, reset cooldown pada dikala terkena hit.
  3. Thorned Rose : Menunjukan teknik hebat pedang dalam area, musuh mungkin akan terkena max 3x serangan 250 poin dari physical damage, musuh yang terkena serangan 3x berurutan akan terkena slow 30%
  4. Phantom Execution : Setelah sesaat charge, Lancelot mengeluarkan Executioner strike ke arah depan, kemudian beliau akan invisible selama proses, memperlihatkan 400 poin dari physical damage ke musuh.


SKILL LANCELOT JAMAN NOW

  1. Soul Cutter(pasif) : Setiap 10 detik(dipengaruhi oleh pengurangan cooldown), Lancelot akan menuntaskan pergerakan anggarnya, Basic attack selanjutnya akan menciptakan sasaran menjadi tak berdaya, Lancelot akan memperlihatkan 20% damage pelengkap terhadap lawan yang tidak berdaya
  2. Puncture : Charge menuju lokasi yang ditargetkan memperlihatkan 100(+50% total physical attack) poin dari physical damage, reset cooldown pada dikala terkena hit.
  3. Thorned Rose :  Menunjukan teknik hebat pedang dalam area, musuh mungkin akan terkena max 3x serangan 250 poin dari physical damage, musuh yang terkena serangan 3x berurutan akan terkena slow 30%
  4. Phantom Execution : Setelah beberapa dikala Charge, lancelot memakai Executioner's Strike ke arah depan, beliau akan invisible ketika proses, memperlihatkan 400(+250% total physical attack) poin dari physical damage ke musuh.


Makara perubahan skill Lancelot ini yakni terdapat di tidak ada lagi cooldown untuk skill 1 milik Lancelot apabila mengenai musuh atau terget.

Dengan tidak adanya cooldown tersebut, maka anda bisa memanfaatkannya dengan sepuas - puasnya menyerang musuh bolak - balik memanfaatkan skill 1 miliknya.


Demikianlah Artikel Perubahan Skill Lancelot Di Mode Christmas Mobile Legend

Sekianlah artikel Perubahan Skill Lancelot Di Mode Christmas Mobile Legend kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Perubahan Skill Lancelot Di Mode Christmas Mobile Legend dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2017/11/perubahan-skill-lancelot-di-mode.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perubahan Skill Lancelot Di Mode Christmas Mobile Legend"

Posting Komentar