IKLAN

Tutorial Hilda Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem, Sampai Tips Menggunakannya

Tutorial Hilda Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem, Sampai Tips Menggunakannya - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Hilda Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem, Sampai Tips Menggunakannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOBILE LEGEND, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Hilda Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem, Sampai Tips Menggunakannya
link : Tutorial Hilda Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem, Sampai Tips Menggunakannya

Baca juga


Tutorial Hilda Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem, Sampai Tips Menggunakannya

Siapa yang sering kesal apabila bertemu dengan pendekar Hilda ini?

Yap kemungkinan ada saja dari anda para pembaca yang mempunyai pemikiran sama dengan saya, hehe..

Hilda memang termasuk pendekar yang sangat mengesalkan. Bagaimana tidak, dari skill - skill miliknya ia bisa menjadi sangat besar lengan berkuasa dalam hal HP, dan juga simpel kabur apabila dalam keadaan yang kurang mendukung(HPnya tinggal sedikit ketika berhadapan dengan musuh).

Siapa yang sering kesal apabila bertemu dengan pendekar Hilda ini Tutorial Hilda Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem, Hingga Tips Menggunakannya

Skill yang bisa menjadikan Hilda sangat besar lengan berkuasa HPnya ialah dari skill pasif milik pendekar ini, dimana skill ini memungkinkan Hilda untuk menambah HP hanya dengan bersembunyi di semak - semak.

Lalu juga yang sering menciptakan kesal selanjutnya ialah skill 1 miliknya, dimana apabila musuh sudah dalam keadaan unggul, dan sedikit lagi bisa mengalahkan Hilda, tetapi sebelum hal itu terjadi si Hildanya sudah lari duluan dengan skill 1 miliknya tersebut.

Mudahnya sama halnya ibarat ditinggalin, hehe..

Itu berbicara apabila anda menemukan Hilda sebagai musuh.

Tetapi bagaimana bila anda yang memakai Hilda ini?

Tidak bisa?, gres belajar?.

Tenang..

Dalam artikel kali ini aku akan menunjukkan anda sedikit pengetahuan wacana pendekar Hilda yang setidaknya nanti bisa mempercepat pembelajaran anda wacana pendekar semi tank yang satu ini.

Oke eksklusif saja kita mulai dari :


LATAR BELAKANG HILDA
Di gurun megalitikum, ada hanya raksasa watu dan beberapa semak-semak jarang terlihat. Itu 's tanah yang sangat subur dimana Hilda dan bangsanya tinggal. Infertilitas tanah dibutuhkan semua orang di suku untuk menjadi seorang pemburu yang baik untuk mendapatkan daging berharga. Lahir dengan kekuatan besar, Hilda segera menjadi pemimpin partai berburu dan memimpin orang untuk panen masakan yang berlimpah. Namun, kekuatan yang tidak diketahui mengangkat dan melaju hiruk-pikuk hewan liar dan balasannya itu semakin sulit untuk berburu. Akhirnya, absurd hewan mulai menyerang klan. Setelah simpulan hidup beberapa anggota klan, imam besar dari klan meramalkan penghancuran gelap. Sejak ketika itu, membawa keinginan seluruh klan di bahu, Hilda berjalan menuju tanah fajar untuk menemukan rumah gres untuk bangsanya. Dia menjadi tentara bayaran berkeliling dunia dan pengalamannya kaya segera membuatnya seorang prajurit yang paling sanggup mendapatkan amanah untuk rekan tim nya.


BUILD HERO HILDA



  • Immortality : +800 HP, +40 magical RES, keunikan bangun dari simpulan hidup sesudah 2 detik
  • Bloodlust Axe : +70 physical attack, +10% cooldown reduction, Keunikan lifesteal
  • Warrior Boots : +22 armor, dan keunikan +40 movement speed
  • Athena's Shield : +900 HP, +56 magical RES, +20 HP regen
  • Ancient Ghostatue : +920 HP, +70 HP regen, +5% cooldeown reduction
  • Cursed Helmet : +920 HP, +50 magical RES



SKILL HERO HILDA




  • Blessing of Wilderness(Pasif) : Regenerasi HP Hilda meningkat ketika beliau di semak-semak dan menunjukkan donasi yang sanggup menyerap sejumlah serangan setara dengan 10% dari max HP selama 5 detik. Efek ini hanya bisa didapat setiap 10 detik, ketika HP Hilda di bawah 25%, Dia bisa mendapatkan kemampuan regenerasi HP yang besar, dampak ini hanya bisa didapat setiap 30 detik.
  • Skill 1 - Combat Ritual : Mengaktifkan kekuatan rune great sword, meningkatkan kecepatan gerak Hilda sebesar 30% selama 3 detik. Selain itu akan meningkatkan serangan pada serangan dasar berikutnya sebanyak 200 points dari Physical Damage ke sasaran dan mengakibatkan dampak slow. Musuh di belakang sasaran akan mendapatkan 120 points dari Physical Damage.
  • Skill 2- Art of Hunting : Mengunci ke satu musuh untuk dikejar, skill sanggup digunakan maksimal 3 kali. Serangan kedua akan menunjukkan serangan ke sasaran dan sekitarnya. Serangan ketiga akan menjatuhkan sasaran dan sekitarnya untuk sementara, setiap ketika menunjukkan 120 points dari Physical Damage.
  • Skill 3 - Power of Wildness : Hilda melompat ke sasaran dan menusuk, menunjukkan 700 Physical Damage dan untuk sementara men-stun target, menunjukkan 60% Physical Damage ke musuh sekitarnya. Setiap kill atau assist meningkatkan Power of Wildness. Meningkatkan Physical Damage by 40 yang akan meningkat 10 kali. Damage ini akan meningkat 80, dan mengabaikan 40% dari Physical Defence sasaran ketika mencapai max.


Keempat skill tersebut wajib anda tau dampak daripada kemampuan itu tadi.

Hal tersebut sangat penting biar tidak salah langkah dalam memanfaatkannya. Contohnya skill 2 miliknya, dimana skill tersebut ibarat dengan Alucard, yang apabila digunakan, pendekar Hilda akan mengikuti musuh kemana pun ia pergi. Kaprikornus apabila anda hingga tidak mengetahui dampak dari skill tersebut, ditambah lagi kebetulan musuh yang anda temui ialah Fanny, hemmm, ya sudahlah, hehe..


ABILITY HERO HILDA
Dalam hal ability ini aku merekomendasikan anda 2 jenis ability, yaitu:
Retribution : Memberikan 600 - 1440 poin dari serangan bekerjsama ke monster hutan atau minion terdekat
Stun : Memberikan 115 - 325 magic damage ke musuh di sekitar dan membekukan musuh selama 0,7 detik

Nantinya spell retribution tersebut berkhasiat untuk mempercepat pendekar Hilda farming apabila berfokus pada fighter. Lalu selanjutnya spell stun akan berkhasiat dalam team fight apabila anda memfokuskan Hilda sebagai semi tank.


SET EMBLEM YANG COCOK
Hilda ini bekerjsama masuk kedalam ketegori pendekar jenis fighter, akan tetapi aku lebih bahagia memanfaatkan pendekar ini sebagai semi tank, yang dimana penggunaan gear untuknya tidak berfokus pada damage saja, tetapi fokusnya lebih kearah pertahanan, dan HP.

Kaprikornus kini tergantung anda ingin menjadikan Hilda ini berperan sebagai apa..

Jika anda menginginkannya sebagai fighter, maka set emblem yang cocok untuknya ialah set emblem fighter.

Tetapi bila anda menginginkannya sebagai semi tank, maka rekomendasi aku ialah gunakan set emblem tank.

TIPS MENGGUNAKAN HILDA

  1. Pancing Musuh Untuk Bertarung Di Dalam Semak - Semak
  2. Sering - Sering Menggunakan Skill 1 Hilda
  3. Gunakan Combo Hilda 1 - 2 - 3


1. Pancing Musuh Untuk Bertarung Di Dalam Semak - Semak
Agar skill pasif Hilda sanggup dimanfaatkan dengan baik, maka ketika bertarung, ada baiknya anda memancing musuh biar mau bertarung di dalam semak.

Dengan anda bertarung di dalam semak, tentu dampak dari skill pasif Hilda tersebut akan menjadikan pendekar ini semakin tebel HPnya.


2. Sering - Sering Menggunakan Skill 1 Hilda
Skill 1 Hilda ini amatlah berguna, dimana anda bisa memanfaatkannya biar lebih cepat menuju line lainnya untuk membantu tim sebentar, kemudian dengan cepat pula kembali lagi ke line awal.

Demikian pula skill ini sangat membantu anda dalam hal melarikan diri dari sergapan musuh.


3. Gunakan Combo Hilda 1 - 2 - 3
Sesuai ekspetasi, dimana yang pertama ialah memakai skill 1 untuk mengejar musuh, dan menunjukkan dampak slow terhadapnya, kemudian lanjutkan dengan skill 2 sebanyak 3 kali sebelum cooldown, kemudian terakhir, eksklusif keluarkan ultimate milik Hilda.


Demikianlah Artikel Tutorial Hilda Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem, Sampai Tips Menggunakannya

Sekianlah artikel Tutorial Hilda Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem, Sampai Tips Menggunakannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Hilda Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem, Sampai Tips Menggunakannya dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2017/11/tutorial-hilda-mobile-legend-build.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Hilda Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem, Sampai Tips Menggunakannya"

Posting Komentar