IKLAN

Cara Menentukan Jenis Gear Yang Cocok Untuk Pendekar Role Apapun

Cara Menentukan Jenis Gear Yang Cocok Untuk Pendekar Role Apapun - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menentukan Jenis Gear Yang Cocok Untuk Pendekar Role Apapun, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOBILE LEGEND, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menentukan Jenis Gear Yang Cocok Untuk Pendekar Role Apapun
link : Cara Menentukan Jenis Gear Yang Cocok Untuk Pendekar Role Apapun

Baca juga


Cara Menentukan Jenis Gear Yang Cocok Untuk Pendekar Role Apapun

Apakah anda gundah mencari banyak tumpuan build untuk satria tertentu?

Memang ketika ini rekomendasi jenis build sangatlah banyak sanggup anda dapatkan, mulai dari youtube, blog, hingga melihatnya eksklusif pada akun para top player.

Tetapi taukah anda, bahwa yang sebetulnya build para top player tersebut bukanlah semata - mata hanya terfokus pada gear yang itu saja, tapi melainkan lantaran mereka sudah paham betul akan fungsi dan imbas apa yang sanggup ditimbulkan oleh setiap gear, maka penggunaan jenis gear yang ada di akun mereka tersebut akan sanggup berubah sewaktu - waktu, biasanya eksklusif di dalam pertempuran.

Apakah anda gundah mencari banyak tumpuan build untuk satria tertentu Cara Memilih Jenis Gear Yang Cocok Untuk Hero Role Apapun
Sumber Gambar : https://www.dumetschool.com

Perubahan tersebut disebabkan lantaran melihat daripada satria musuhnya itu sendiri, dimana apabila satria musuh banyak menggunakan mage, maka ada baiknya anda membeli gear yang mempunyai imbas magic resistancenya.

Kaprikornus dalam pertempuran top player tersebut, terdapat banyak hal yang harus diperhitungkan, selain build, jungle pun juga diperhitungkan semoga tidak ketinggalan gold.

Kaprikornus masihkah anda mau mencoba rekomendasi gear - gear yang terdapat di internet?

Atau anda mau mencoba mengaplikasikannya sendiri?

Menurut saya sih gunakan keduanya saja, dimana rekomendasi build yang anda cari tersebut sanggup anda jadikan citra ihwal satria ini, kemudian untuk nantinya silahkan anda aplikasikan sendiri sesuai dengan impian dan musuh anda nantinya.

Tetapi sebelum mengaplikasikannya sendiri, berikut ini yaitu beberapa hal yang wajib anda ketahui fungsi dan efeknya, guna menetralisir kekuatan musuh, dan sanggup menangkalnya.


  1. + Attack Speed
  2. + Physical Attack
  3. + Crit Strike Chance
  4. + Crit Damage
  5. + Lifesteal
  6. + Cooldown Reduction
  7. + HP
  8. + Mana
  9. + Magic Power
  10. + Magic Penatrion
  11. + Magic Resistance
  12. + Mana Regen
  13. + HP Regen
  14. + Movement Spee
  15. + Armor


1. Attack Speed
Yang pertama ini tentu anda niscaya tahu, dimana fungsi dari gear yang berisi + attack ini akan menambah kecepatan serangan dari hero.

Gear ini sangat cocok dipasangkan dengan jenis satria role marksman, dan juga fighter.


2. Physical Attack
Lalu di nomer 2 ada physical attack.

Dimana penggunaan gear yang mempunyai kelebihan penambahan physical attack yaitu untuk menambah daya damage yang diberikan terhadap musuh.

Gear ini sangat cocok dipasangkan dengan satria marksman, fighter, dan assassin.


3. Crit Strike Chance
Efek ini yaitu memungkinkan untuk keluarnya crit damage sebanyak persentase yang disesuaikan.

Pemahamannya sanggup disatukan dengan poin nomer 4 dibawah ini.


4. Crit Damage
Serangan Critical, di banyak game critical attack itu yaitu damage ekstra, jadi gini misal attack normal yaitu 100, kemudian critical attacknya 50% dari damage normal, maka ketika critical attack damagenya jadi 150

Hero yang cocok untuk penggunaan gear dengan imbas critical ini yaitu marksman dan fighter.


5. Lifesteal
Semua jenis role satria membutuhkan yang namanya lifesteal, akan tetapi beda jenis kategori hero, maka lifestealnya pun juga berbeda.

Misal pada jenis satria marksman, maka lifesteal yang cocok untuknya yaitu gear Haas's Claws, lain lain lagi apabila satria tersebut yaitu kategori mage, yang dimana jenis gear yang cocok untuknya yaitu Concentrated Energy.

Pada dasarnya fungsi dari lifesteal ini yaitu untuk menambah HP melalui serangan - serangan yang kita lontarkan ke musuh, sanggup dengan serang basic attack(marksman, fighter, assassin), sanggup juga dengan memanfaatkan skill - skill yang dimiliki(mage).


6. Cooldown Reduction
Selanjutnya yaitu cooldown, dimana cooldown ini berfungsi untuk mengurangi waktu tunggu dari penggunaan skill - skill hero.

Sangat cocok untuk dipasangkan pada satria kategori assassin.


7. HP
Gear dengan imbas penambahan pada HP ini biasanya cocok untuk dipasangkan dengan satria kategori tanker.


8. Mana
Hero mage sangat bergantung pada yang namanya mana. Oleh lantaran itulah penggunaan gear yang ,e,iliki imbas penambahan mana sangatlah mereka butuhkan.


9. Magic Power
Sama ibarat physical attack diatas, yaitu menambah damage terhadap musuh, bedanya hanya antara serangan physical, dan serangan magic.


10. Magic Penatrion
Fungsi penentrasi yaitu mengurangi armor target.

Target mempunyai armor 50 dan anda menggunakan sepatu sihir dengan +15 magic penentrasi
jadi bila anda menghit atau menskill sasaran maka  armor magic sasaran 50-15 = 35
dnegan pengurangan armor 15 saya rasa tidak terlalu kuat ke damage lantaran beliau masih memilik 35 armor.

Dengan magic penetrasi anda sanggup mengurangi armor musuh hingga - bila tidak dalam bentuk magic penentrate persentasi

Sebagai teladan saya mengunakan magic asassin 57 dngan 13 magic penentrate + 15 dri sepatu + 15 dari topeng + 25 dari new item magic lupa namanya, jadi total magic penentratw saya 63
untuk maximal level 15 satria ibarat karina dll tidak termasuk tank mempunyai armor hingga 58-60 jadi msal armor musuh 60? 60-63 = -3 mah damage - ini bakal lebih sakit dari tidak menggunakan magic penentrate.

Mudahnya Magic penetrasi ini mempunyai kegunaan untuk mengurangi kekuatan armor musuh, sesuai dengan persentasenya di setiap serangan.


11. Magic Resistance
Ini yaitu lawan daripada Magic penatrion diatas, dimana bila magic penetrasi fungsinya untuk menembus pertahanan musuh dengan serangan magic, maka magic resistance berfungsi untuk menahan serangan magic itu sendiri.


12. Mana Regen
Regenerasi mana hero(cocok untuk mage)


13. HP Regen
Regenerasi HP hero. Gear yang mempunyai fungsi ini sangat cocok dipasangkan untuk satria role tanker, lantaran HP regen ini sanggup juga diumpamakan sebagai lifestealnya satria tanker.


14. Movement Speed
Fungsi daripada imbas ini yaitu untuk menambah movement speed hero.


15. Armor
Berfungsi untuk menambah kekuatan pertahanan hero.


PENUTUP
Nah itulah sedikit pengetahuan yang wajib anda pelajari apabila ingin menciptakan jenis build anda sendiri.

Satu lagi, ihwal item jungle, dimana apabila anda ingin lebih cepat membeli gear atau bermain early game, maka saya sarankan untuk anda membeli item jungle ini di awal - awal game.

Lalu kemudian nantinya sanggup anda jual dan menggantinya dengan gear sesuai dengan build yang telah adna buat.



Demikianlah Artikel Cara Menentukan Jenis Gear Yang Cocok Untuk Pendekar Role Apapun

Sekianlah artikel Cara Menentukan Jenis Gear Yang Cocok Untuk Pendekar Role Apapun kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menentukan Jenis Gear Yang Cocok Untuk Pendekar Role Apapun dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2017/11/cara-menentukan-jenis-gear-yang-cocok.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menentukan Jenis Gear Yang Cocok Untuk Pendekar Role Apapun"

Posting Komentar