IKLAN

Cara Dan Tips Mengalahakan Satria Zhask Mobile Legend

Cara Dan Tips Mengalahakan Satria Zhask Mobile Legend - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Dan Tips Mengalahakan Satria Zhask Mobile Legend, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOBILE LEGEND, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Dan Tips Mengalahakan Satria Zhask Mobile Legend
link : Cara Dan Tips Mengalahakan Satria Zhask Mobile Legend

Baca juga


Cara Dan Tips Mengalahakan Satria Zhask Mobile Legend

Apabila melihat tampilan dan skill yang dimiliki oleh jagoan zhask, tampaknya sangatlah sulit untuk menemukan kelemahannya.

Mengapa bisa sangat sulit untuk mengalahkannya?

Apabila melihat tampilan dan skill yang dimiliki oleh jagoan zhask Cara dan Tips Mengalahakan Hero Zhask Mobile Legend

Sebelumnya harap anda pahami terlebih dahulu skill daripada jagoan Zhask berikut ini :




  1. Death Wish(pasif) : Zhask akan meledakan dirinya sendiri jikalau terbunuh oleh musuh, dan akan menghasilkan true damage kepada musuh terdekatnya.
  2. Nightmaric Inception : Pada skill satunya Zhask akan memanggil Nighmaric kelokasi yang ditentukan. Nightmaric akan aben musuh terdekatnya dan setiap sesudah 2 basic attack Nightmaric akan menyerang musuh dengan sinar kematian. Nightmaric tidak bisa jalan dan otomatis menghilang jikalau posisi Zhask terlalu jauh dari Nightmaric.
  3. Doppelganger of Insect : Pada skill duanya Zhask akan mengeluarkan laser kedepannya dan akan aben musuh dengan 160 (+40) dari total point magic power.
  4. Nightmare Invasion : Pada skill ketiganya Zhask akan melemparkan 5 jebakan projectile yang tidak terlihat oleh musuh. Setiap projectile akan menghasilkan 160 (+180%) point magic power.
  5. Dominator Befall(ultimate) : Pada skill keempatnya Zhask akan merubah Nightmaric menjadi raksasa dan meningkatkan serangannya serta pertahanannya.


Penggunaan jagoan ini bisa dibilang mudah, lantaran Zhask sendiri mempunyai tingkat pertahanan yang tidak mengecewakan kuat, mulai dari bisa memakai robotnya sebagai pertahanan didekatnya, maupun menaruh bola ranja* yang bisa terkena musuh akan meledak.

Serta juga bila dalam hal membantu team dikala pertempuran, kemampuan yang dimiliki oleh Zhask ini tentu sangat, sangat, sangatlah berguna.

Ingat ya, dalam konteks sulit mengalahkannya yang aku maksud diatas, yaitu pada dikala keadaan 1 vs 1.

Terkecuali apabila anda menggank jagoan ini, tentu saja hal tersebut menimbulkan jagoan Zhask ini bisa dikalahkan.

Nah sesudah anda paham akan skill milik Zhask diatas, maka selanjutnya mari simak beberapa tips untuk mengalahkannya berikut ini :



  1. Pastikan Anda Bersama Minion Saat Melawannya
  2. Aktifkan Mode Look Hero
  3. Hero Zhask Ini Lemah Terhadap
  4. Ambil Kesimpulan Kelemahannya Dai Tips Hero Zhask Berikut Ini
  5. Gunakan Strategi Jarak Dekat Saat Melawannya


1. Pastikan Anda Bersama Minion Saat Melawannya

Adanya minion dikala melawan Zhask ini sangatlah mempunyai kegunaan untuk megalihkan serangan Nightmaric Zhask semoga tidak eksklusif menyerang kita.

Kaprikornus Nantinya lantaran Nightmaric miliknya masih sibuk menyerang minion, maka kita akan lebih leluasa untuk eksklusif menyerang jagoan Zhask.


2. Aktifkan Mode Look Hero

Mode look jagoan ini bisa anda aktifkan pada pengaturan.

Dengan anda mengaktifkan mode tersebut, maka nantinya serangan - serangan dari jagoan anda akan eksklusif terfokus pada jagoan Zhask saja, tidak lagi ngawur kemana - mana.


3. Hero Zhask Ini Lemah Terhadap

Hero Zhask ini bisa dikalahkan dengan anda memakai jagoan jenis Irithel, Alucard, Zilong, Roger.

Intinya jagoan yang bisa cepat mengalahkannya, yaitu jagoan yang mempunyai serangan cepat, dan juga teknik melarikan diri yang cepat pula.


4. Ambil Kesimpulan Kelemahannya Dai Tips Hero Zhask Berikut Ini

Gunakan skill Nightmaric Inception untuk farming dan menyerang tower musuh. Skill ini sangatlah berguna, selain untuk meyerang musuh dan minion, ternayata skill milik Zhask ini bisa juga dimanfaatkan sebagai cara untuk meyerang creep maupun tower.

Pindah - pindahkan lokasi Nightmaric dengan skill Nightmaric Inception dan juga ultimateMemindahkannya maksudnya disini yaitu sesuai dengan keadaan, dimana bila dikala sedang pertarungan team, letakanlah Nightmaric di akrab teman yang sedang bertempur, kemudian apabila anda yang menjadi incaran utama, maka akan lebih mempunyai kegunaan bila Nightmaricnya anda letakan di akrab dengan posisi jagoan anda sendiri.

Perbanyaklah support timKarena role jagoan Zhask yaitu mage, juga lantaran skill yang dimiliki olehnya amat sangat berguna, maka tak ada salahnya untuk anda sesekali menjadi jagoan yang berpindah dari satu line menuju line lainnya untuk mensupport tim line tersebut.


5. Gunakan Strategi Jarak Dekat Saat Melawannya

Dengan anda menyerang jagoan Zhask secara bertubi - tubi dari jarak dekat, maka hal tersebut akan menciptakan jagoan Zhask merasa terdesak, lantaran ia tidak mempunyai kemampuan yang memungkinana dirinya untuk melarikan diri, terkecuali ia manggunakan spell Flicker.



Nah itulah beberapa tips yang sanggup aku berikan menurut pengalaman pribadi.

Sekarang tergantung bagaimana keadaan di dalam game saja nantinya, apakah sesuai ekspetasi diatas atau tidak, hehe..


Demikianlah Artikel Cara Dan Tips Mengalahakan Satria Zhask Mobile Legend

Sekianlah artikel Cara Dan Tips Mengalahakan Satria Zhask Mobile Legend kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Dan Tips Mengalahakan Satria Zhask Mobile Legend dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2017/11/cara-dan-tips-mengalahakan-satria-zhask.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Dan Tips Mengalahakan Satria Zhask Mobile Legend"

Posting Komentar