IKLAN

Tutorial Helcurt Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya

Tutorial Helcurt Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Helcurt Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOBILE LEGEND, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Helcurt Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya
link : Tutorial Helcurt Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya

Baca juga


Tutorial Helcurt Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya

Kabar bangga bagi kalian para pencinta pendekar assassin, dimana belum usang sehabis kemunculan Zhask di server advance, pihak Moonton kembali lagi akan merilis pendekar terbaru mereka yang masuk kedalam role assassin.

Nama pendekar tersebut adalah

Dari segi tampilan aku katakan pendekar ini sangatlah keren. Bisa anda lihat tampilannya pada gambar diatas

Kabar bangga bagi kalian para pencinta pendekar assassin Tutorial Helcurt Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Hingga Tips Menggunakannya

Lalu bagaimana dari segi skillnya?

Setelah sebelumnya pendekar assassinterakhir yang muncul yaitu Lancelot, pendekar yang sangat fenomenal, ya keren dari segi tampilan, berbahaya hingga menjadi sasaran ban, bahkan hingga terkena nerf sebab terlalu OPnya pendekar Lancelot tersebut.

Kepopuleran daripada pendekar Lancelot tersebut aku rasa akan sanggup disamai oleh pendekar Helcurt ini.

Alasannya adalah, tentu saja skill - skill milik Helcurt sangatlah mempunyai kegunaan dalam keadaan 1 vs 1, maupun ketika gank.

Penasaran dengan kemampuannya?

Yuk eksklusif saja simak bagaimana kehebatan dari pendekar Helcurt ini berikut :


BUILD HERO HELCURT



Pertama yang perlu anda ketahui yaitu cooldown ultimate milik Helcurt ini tidak mengecewakan lama, yaitu hingga 1 menit.

Untuk itu, dalam rekomendasi build aku kali ini, aku akan memperlihatkan anda jenis penggunaan gear yang banyak memanfaatkan efek cooldown reduction.


  • Bloodlust Axe : pasif untuk +70 physical attack, +10% cooldown reduction, keunikan lifesteal
  • Magic Shoes : pasif untuk +10% cooldown reduction, dan keunikan +40 movement speed
  • Blade of The 7 Seas : pasif untuk +65 physical attack, +300 HP, +20% attack speed
  • Hunter Strike : pasif untuk +100 physical attack, +10% cooldown reduction, keunikan peningkatan kecepatan pendekar apabila telah menyerang musuh sebanyak 5 kali berturut - turut
  • Rose Gold Meteor : pasif untuk +60 physical attack, +30 magical resistance, +5% lifesteal, keunikan pendekar akan menerima perisai ketika HP berkurang 70%
  • Blade of Despair : pasif untuk +170 physical attack, +10% attack speed


SKILL HERO HELCURT




  • Race Advantage(Passive) - Selama 1.5 detik bisa mengunci kemampuan lawan sehingga lawan tidak bisa memakai skill. hal ini besar lengan berkuasa pada satu pendekar saja atau satu target, Cooldown 3 detik.
  • Shadow Raid(Skill 1) - Skill yang pertama menyerupai teleport jadi kita bisa eksklusif berada di depan musuh dengan jangkauan yang sudah ditentukan, skill ini menyerupai spell flicker, bisa buat attack bisa juga untuk kabur, Cooldown 9.2 detik, Mana cost : 80.
  • Deadly Poisoned Stinger(Skill 2) - Menyerang musuh dengan menusuk atau mencakar, cakar akan bertambah maksimal 4 sehingga menambah demage yang diberikan ke musuh. Cooldown 4 detik, Mana cost : 70.
  • Dark Night Falls(Ultimate) - Meningkatkan 10% attack speed dan meredupkan MAP selama 3.5 detik, dan menambah attack speed 10% dan Movement Speed 65% selama 8 detik.


Lihat ultimatenya...

Sungguh Over Power..

Skill ultimate itu sendiri akan mengakibatkan anda jikalau sebagai musuh Helcurt tidak akan mempu melihat musuh maupun teman anda di MAP.

Hal ini tentu saja akan menyulitkan anda apabila sedang berada dalam keadaan pertarungan gank.

Untuk passivenya sih, aku rasa hampir menyerupai - menyerupai mirip Natalia.

Selanjutnya skill 1 miliknya tersebut bisa dijadikan kemampuan untuk kabur maupun mengalahkan musuh yang ingin kabur, atau juga bisa dimanfaatkan sebagai pembuka gank.

Dan skill 2 miliknya aku rasa menyerupai juga degan pasif Aurora, bedanya, apabila Aurora harus menyerang dengan skill terlebih dahulu, untuk selanjutnya gres bisa membekukan, Helcurt ini hanya membutuhkan basic attack untuk menambah jumlah panah yang ditembakinya, memanfaatkan skill 2 miliknya tersebut.


ABILITY HERO HELCURT

Dalam hal penggunaan ability ini, aku merekomendasikan anda 3 spell, yaitu :

  • Retribution
  • Fury
  • Stun


Pertama adalah retribution, dengan memanfaatkan spell tersebut, anda setidaknya akan bisa lebih cepat unggul dari segi gear dan level.

Kedua saya merekomendasikan Fury, gunanya yaitu biar anda bisa lebih cepat mengalahkan pendekar carry musuh ketika dalam keadaan tanpa terlihat memanfaatkan ultimate miliknya.

Ketiga, sama penggunaanya dengan Fury diatas, yaitu dipakai pada ketika ingin mencyduk pendekar carry musuh, biar tidak keburu kabur.


SET EMBLEM YANG COCOK

Set emblem yang aku rekomendasikan untuknya yaitu :

  • Set Emblem Assassi
  • Set Emblem Magical Assassin

Akan tetapi bagi kalian yang belum membuka kedua set emblem tersebut, aku sarankan gunakan saja Set physical, maupun jungle.


TIPS MENGGUNAKAN HERO HELCURT

Menggunakan Hero Helcurt ini bisa dibilang susah - susah gampang.

Gampangnya sebab ia sangat mempunyai kegunaan atau praktis untuk kabur dan memulai pertarungan gank.

Susahnya ada pada tugasnya, dimana biar skill ultimate miliknya tersebut berfungsi dengan maksimal terhadap tim, jadi mau tidak mau, pendekar Helcurt ini wajib untuk mengincar pendekar carry musuh(marksman).

Atau bisa juga pendekar yang dianggap berbahaya menyerupai mage.

Combo skill milik Helcurt ini bisa anda terapkan dengan skill 1 - skill 3(ultimate) - skill 2.

Diawali dengan muncul secara datang - datang di musuh, apabila musuh dalam keadaan bergerombol, maka eksklusif dengan cepat gunakan Ultimate anda, biar mereka tidak bisa melihat Helcurt.

Pada kesempatan ini, eksklusif saja incar pendekar yang anda anggap berbahaya bagi tim anda memakai skill 2 dan basic attack Helcurt.

Setelah keadaan sudah normal kembali, maka jangan lupa untuk segera kabur memanfaatkan skill 1 miliknya.


Demikianlah Artikel Tutorial Helcurt Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya

Sekianlah artikel Tutorial Helcurt Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Helcurt Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2017/11/tutorial-helcurt-mobile-legend-build.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Helcurt Mobile Legend, Build, Skill, Ability, Set Emblem Yang Cocok, Sampai Tips Menggunakannya"

Posting Komentar