IKLAN

Gear Terkuat Jagoan Irithel Mobile Legend Terbaru

Gear Terkuat Jagoan Irithel Mobile Legend Terbaru - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gear Terkuat Jagoan Irithel Mobile Legend Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MOBILE LEGEND, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gear Terkuat Jagoan Irithel Mobile Legend Terbaru
link : Gear Terkuat Jagoan Irithel Mobile Legend Terbaru

Baca juga


Gear Terkuat Jagoan Irithel Mobile Legend Terbaru

Marksman is back..

Ungkapan itu mungkin bisa menciptakan senang khusunya bagi kalian para pecinta marksman.

Kita tentu tau kalau tugas daripada jagoan marksman tersebut sangatlah berguna, selain menciptakan team cepat menghancurkan tower, jagoan marksman juga mempunyai tugas yang sangat vital untuk menyuport tank maupun fighter satu timnya biar bisa meningkatkan persentase kemenangan dikala team fight terjadi.

 Ungkapan itu mungkin bisa menciptakan senang khusunya bagi kalian para pecinta marksman Gear Terkuat Hero Irithel Mobile Legend Terbaru

Tetapi yang sangat harus diperhatikan bagi sebuah team yang terdapat salah satu player memakai jagoan kategori marksman, yaitu yakni jagoan marksman tersebut yakni incaran utama musuh, atau arti lainnya jagoan marksman merupakan sasaran utama geng musuh.

Makara untuk itulah mengapa jagoan marksman ini sangat bergantung kepada pertahanan yang senantiasa selalu melindunginya, dalam hal ini terkecuali jagoan Irithel.

Irithel istimewa?

Tentu jagoan marksman yang satu ini mempunyai kelebihan yang sangat berguna, yaitu yakni ia bisa menyerang sambil berlari.

Keistimewaan tersebutlah yang menjadikannya bisa untuk mengalahkan lebih dari 1 musuh, meskipun hanya sendirian.

Irithel memang luar biasa, oleh alasannya yakni itu akan sangat sayang apabila ia tidak diimbangi dengan penggunaan gear yang tepat.

Oleh alasannya yakni itu dalam artikel ini nantinya saya akan menunjukkan anda rekoemendasi build Irithel terbaru yang nantinya bisa anda coba pasangkan dengan gaya permainan anda.

Tetapi pertama saya akan sedikit menunjukkan anda pembahasan perihal serba - serbi jagoan ini.


LATAR BELAKANG HERO IRITHEL

Irithel ditinggalkan di hutan oleh orang tuanya dikala masih kecil. Di bawah bimbingan Dewa Hutan, sebuah smilodon perempuan yang gres saja melahirkan diadopsi darinya. Dilindungi oleh ibu smilodon, smilodon kecil Leo dan Irithel berguru untuk berburu, bertahan dan tumbuh menyerupai binatang. Selama pertempuran di wilayah, smilodon ibu terluka parah. Ketika Irithel dan "saudara laki-lakinya" Leo pergi ke sebuah kota untuk meminta bantuan, mereka ditangkap sebagai "anak smilodon" oleh seorang budak. Ketika penyihir kucing itu - Nana melewatinya dan tidak bisa menyaksikan mereka dipukuli hingga mati, ia tiba-tiba mempunyai kekuatan super di dalam dirinya yang memungkinkannya menyelamatkan 2 anak malang ini. Dengan santunan Nana, Irithel bisa memahami bahasa insan dan keterampilan tempur sementara Leo tumbuh dengan smilodon berilmu balig cukup akal yang kuat. Tapi ia masih membenci insan dan mempercayai sobat satu-satunya - Leo.


SKILL HERO IRITHEL


  • Jungle Heart(pasif) : Irithel dan Leo sudah kenal sangat baik satu sama lain, yang membuatnya bisa menembak ketika bergerak, setiap basic  attack menembakan 3 heavy arrow,(dibutuhkan waktu untuk reload heavy arrow) setiap panah menunjukkan 45% physical damage.
  • Strafe : Menembakan beberapa panah, menunjukkan 250 physical damage terhadap musuh di area dan mengurangi physical defense mereka sebanyak 15 selama 3 detik.
  • Force Of The Queen : Leo berteriak sangat kencang, menunjukkan 200 physical damage terhadap musuh di area, dan mengurangi movement speed mereka sebanyak 80% selama 2 detik.
  • Heavy Bow : Melompat ke depan untuk melengkapi heavy bownya yang memungkinkan basic attac menunjukkan 140% physical damage ke sasaran dan musuh yang bersahabat semalam 15 detik.



BUILD HERO IRITHEL



  • Haas's Claws(pasif untuk +70 physical attack, dan keunikan lifesteel)
  • Swift Boots(pasif untuk +15% attack speed, dan keunikan +40 movement speed)
  • Berseker's Fury(pasif untuk +65 physical attack, +25%crit strike chance, dan keunikan +40% crit damage)
  • Scarlet Phantom(pasif untuk +30 physical attack, +40% attack speed, dan +10% crit strike chance)
  • Malefic Roar(pasif untuk +60 physical attack, dan keunikan +40% physical penetration)
  • Blade Of Despair(pasif untuk +130 physical attack, +25% attack speed, dan + 10% crit strike chance)


TIPS MENGGUNAKAN IRITHEL

1. Perbanyak Farming
Sebagai seorang marksman, tentu dalam hal farming yakni wajib hukumnya, alasannya yakni apabila anda tidak melaksanakan hal tersebut, sudah sanggup dipastikan nantinya tugas anda sebagai seorang marksman yang bergotong-royong bisa mendapat banyak kill, menjadi kurang begitu terlihat.

Farming memang penting, tetapi tetap yang harus diperhaikan juga yakni perihal penjagaan tower, jangan hingga anda meninggalkan tower untuk melaksanakan farming disaat yang kurang tepat.

Makara sering - seringlah lihat map, dan pastikan terlebih dahulu bahwa tower yang anda jaga sudah aman, barulah selajutnya anda bisa tinggalkan untuk melaksanakan aktivitas ngutan.


2. Manfaatkan Skill 2 Untuk Memperlambat Musuh

Memperlambat musuh dalam hal ini maksud saya mempunyai 2 artian, yaitu dimana anda bisa memperlambat musuh untuk menciptakan mereka sulit lari dari sergapan anda, kalau musuh akan kabur, serta memperlambat musuh satu lagi yakni untuk sulit bergerak dan melancarkan rencana kalau anda yang ingin melaksanakan pelarian diri dari sergapan musuh.

Makara pada dasarnya yakni cuma memperlambat musuh..


3. Pastikan Penempatan Posisi Saat War Sudah Tepat

War biasa disebut oleh player untuk mengungkapkan dikala - dikala terjadinya pertempuran tim.

Makara dikala terjadinya pertempuran tim tersebut, maka selaku marksman, tugas anda akan lebih terasa apabila posisi yang anda tempatkan untuk melaksanakan serangan tersebut tidaklah terlalu mendapat bahaya dari musuh, atau dalam artian sudah terdapat benteng yang melindungi anda di depan, entah itu tank atau fighter.


PENUTUP
Nah itulah sedikit pembahasan saya perihal rekomendasi Gear Terkuat Untuk Hero Irithel Palinng Baru, serta ditambah juga dengan pembahasan perihal jagoan ini, yang nantinya akan berkhasiat sebagai pembelajaran untuk anda dikala penggunaan jagoan ini, hehe..


Demikianlah Artikel Gear Terkuat Jagoan Irithel Mobile Legend Terbaru

Sekianlah artikel Gear Terkuat Jagoan Irithel Mobile Legend Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gear Terkuat Jagoan Irithel Mobile Legend Terbaru dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2017/11/gear-terkuat-jagoan-irithel-mobile.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gear Terkuat Jagoan Irithel Mobile Legend Terbaru"

Posting Komentar