IKLAN

Spesifikasi Lg G Watch, Ini Bocorannya

Spesifikasi Lg G Watch, Ini Bocorannya - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Spesifikasi Lg G Watch, Ini Bocorannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Spesifikasi Lg G Watch, Ini Bocorannya
link : Spesifikasi Lg G Watch, Ini Bocorannya

Baca juga


Spesifikasi Lg G Watch, Ini Bocorannya

Spesifikasi LG G Watch - Ini yakni jam berilmu yang katanya dipersenjatai dengan android wear. LG G watch merupakan salah satu jam berilmu buatan LG yang patut di perhitungkan keberadaannya. Lantas bagaimana spesifikasi LG G watch sehingga dikatakan patut di perhitungkan. Dalam postingan ini kami akan bocorkan spesifikasi LG watch ini untuk kamu.

Sebagaimana dibocorkan oleh pemilik akun twitter UPleaks lewat akun Twitter, ia menyampaikan bahwa jam tangan berilmu LG G Watch hanya mempunyai keungulan baterai sampai 400 mAh saja. Ini hanya bertahan 36 jam dalam kondisi stand by, sementara untuk charge baterai, jam tangan ini membutuhkan waktu sampai 2 jam. Berdasarkan bocoran spesifikasi LG G Watch memakai layar TFT LCD 1,65 inci.

 Ini yakni jam berilmu yang katanya dipersenjatai dengan android wear Spesifikasi LG G Watch, Ini Bocorannya
Selain itu, jam tangan berilmu LG G watch ini juga mempunyai dimensi layar sebesar 280 x 280. Lebih lanjut bahwa LG G watch ini dibekali dengan RAM (Random access memory) sebesar 512 mb. Sedangkan memori internalnya yakni 4 GB dan berat body hanya 61 gram.

Jam tangan berilmu buatan LG ini juga menyematkan fitur menarik lainnya yaitu Time/Date Display, Multi-language, Voice Memo, Memo, Stop Watch, SMS dan Bluetooth 4.0. Nampaknya ak hanya LG saja menciptakan jam keren nan berilmu ini. Menurut kabar bahwa jam berilmu ibarat ini juga diproduksi oleh motorola yaitu moto 360. Kedua perusahaan ini memakai OS Android sebagai saluran jam pintarnya.

Ajang itu nantinya menjadi ajang yang sangat dinanti-nantikan oleh sejumlah pakar IT, terutama yang menjadi developper aplikasi mobile atau smartphone. Tidak hanya memperkenalkan jam berilmu ini, tampaknya Google juga akan memperkenalkan Tv gres yang dikemabangkan oleh google. Mereka akan membicarakan arah perkembangan teknologi kedepan yang serba gres dan inovatif.


Demikianlah Artikel Spesifikasi Lg G Watch, Ini Bocorannya

Sekianlah artikel Spesifikasi Lg G Watch, Ini Bocorannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Spesifikasi Lg G Watch, Ini Bocorannya dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2020/02/spesifikasi-lg-g-watch-ini-bocorannya.html

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Spesifikasi Lg G Watch, Ini Bocorannya"

  1. DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
    dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :)

    BalasHapus