IKLAN

Cara Menciptakan Hp Android Sebagai Remote Pc

Cara Menciptakan Hp Android Sebagai Remote Pc - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menciptakan Hp Android Sebagai Remote Pc, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menciptakan Hp Android Sebagai Remote Pc
link : Cara Menciptakan Hp Android Sebagai Remote Pc

Baca juga


Cara Menciptakan Hp Android Sebagai Remote Pc

Cara Membuat Hp Android Menjadi Remote PC. Ini sangat menarik, perkembangan aplikasi Android kini semakin berkembang. Salah satu aplikasi manis yaitu aplikasi untuk mengubah android kau jadi remote PC atau laptop. Kamu tidak perlu lagi mendekat dengan PC saat ingin mengakses PC tetapi cukup dengan mengontrol dari jarak jauh saja.

Dalam memakai Android sebagai Remote PC kita akan memanfaatkan kemudahan yang sudah ada pada android yaitu Hotspot atau wifi, jadi hanya HP Android yang memiliki kemudahan ini saja yang sanggup kau gunakan untuk mengendalikan laptop dengan android. Jadi, sangat praktis dan praktis dalam beraktivitas, terutama bagi kau yang jadi presenter didepan kelas atau dalam program seminar tertentu. Kamu hanya perlu memainkan android kau saja, tanpa perlu beranjak kedepan laptop untuk memakai mouse.

Dalam hal ini kami memakai windows 7 dan memakai Android froyo 2,2. tidak tahu jika perangkat lainnya bisa, coba saja dicoba, siapa tahu sanggup sukses juga. OK, langkah-langkah menciptakan android sebagai remote PC yaitu sebagai berikut.

Cara Membuat Android Sebagai Remote PC/Laptop

1. Silahkan meng-unggah aplikasi Android yang berjulukan "RemoteDroid".
Kamu sanggup memakai aplikasi gratis atau berbayar, tentu dengan memakai aplikasi berbayar kau sanggup mendapat lebih banyak kemudahan ketimbang aplikasi gratisan. Tetapi aku sendiri dalam hal ini memakai aplikasi gratisan. Aplikasi REMOTEDROID sanggup kau dapatkan pribadi di Google PLay Store. Download dan install

2. Download kemudahan lain yang dibutuhkan yaitu: jre-6u26-windows-i586-s dan RemoteDroid Server.
Link download:
jre-6u26-windows-i586-s
RemoteDroid Server

Download dan simpan di PC kamu, sebab file ini perlu di install di PC/laptop

3. Berikutnya yaitu install aplikasi yang sudah didownload tadi, yaitu jre-6u26-windows-i586-s.

4. Selanjutya ekstrak RemoteDroid Server yang sudah didownload tadi. Kamu akan menemukan didalamnya 3 file yaitu RemoteDroidServe.jar, RemoteDroidServe.bat, dan file readme.

5. Aktifkan fitur wifi Tethering pada Hp Android kamu
Caranya: Settings >> Wireless and networks >> Tethering and portable hotspot >> centang Mobile AP.

6. Secara otomatis pada laptop kau yaitu pada sistem tray akan muncul koneksi wifi gres dengan nama WIFI yang kau buat saat men-setting hotspot pada android kamu.

7. Jalankan file RemoteDroidServer.jar yang telah di ekstrak di laptop kamu. Saat file RemoteDroidServer sudah berjalan, maka aplikasi ini akan memperlihatkan warta IP Address untuk kamu. Lihat gambar dibawah ini

Cara Membuat Hp Android Menjadi Remote PC Cara Membuat Hp Android Sebagai Remote PC

8. Sekarang, jalankan aplikasi REMOTEDROID di Android kamu, dan masukkan IP yang diberikan oleh RemoteDroidServer.jar tadi. Klik Connect, lihat gambar dibawah ini.

Cara Membuat Hp Android Menjadi Remote PC Cara Membuat Hp Android Sebagai Remote PC

Kalau semuanya sudah berjalan sebagaimana yang di ingikan maka kini kau akan melihat dilayar Android kau yang akan kau gunakan sebagai remote PC atau remote laptop. Berikut penampakannya.

Cara Membuat Hp Android Menjadi Remote PC Cara Membuat Hp Android Sebagai Remote PC

Itulah cara mengubah hp android mkenjadi remote PC, supaya saja artikel ini memperlihatkan pencerhan kepada kau dan memperlihatkan kau pengetahuan gres di dunia IT

Lihat juga cara menciptakan android jadi remote TV


Demikianlah Artikel Cara Menciptakan Hp Android Sebagai Remote Pc

Sekianlah artikel Cara Menciptakan Hp Android Sebagai Remote Pc kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menciptakan Hp Android Sebagai Remote Pc dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2020/02/cara-menciptakan-hp-android-sebagai.html

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Menciptakan Hp Android Sebagai Remote Pc"

  1. DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
    dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :)

    BalasHapus