IKLAN

Cara Mengubah Aplikasi Hp Android Menjadi File Apk

Cara Mengubah Aplikasi Hp Android Menjadi File Apk - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengubah Aplikasi Hp Android Menjadi File Apk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengubah Aplikasi Hp Android Menjadi File Apk
link : Cara Mengubah Aplikasi Hp Android Menjadi File Apk

Baca juga


Cara Mengubah Aplikasi Hp Android Menjadi File Apk

Cara Mengubah Aplikasi HP Android Menjadi File APK - Lebih tepatnya disini maksudnya ialah menconvert file yang telah di install di android menjadi file APK supaya dapat di bagi-bagi atau dishare tanpa harus mendownloadnya lagi melalui google play. Memang sebagian hp android sudah memakai fitur backup sehingga setiap file yang di install di hp dapat di ubah atau diconvert pribadi ke APK.

Namun beberapa hp jadul android tidak mendukung hal ini, maka diharapkan sebuah software atau aplikasi yang dipakai untuk membackup atau mengubah fileandroid menjadi apk yang dapat gampang di bagi-bagi kepada teman atau hanya untuk menyimpannya di memori hp untuk di install kapan kita mau.

Cara Mengubah Aplikasi HP Android Menjadi File APK Cara Mengubah Aplikasi HP Android Menjadi File APK

Sejauh ini aplikasi yang terinstall dalam ponsel Android tidak dapat dibagi atau di sharing ke ponsel lain, alasannya ialah sehabis kita download dari Google play pribadi di install secara otomatis, dan filenya tidak tersimpan sebagaimana kita download pribadi sumber selain google play yang menyediakan file apk. Makara dalam postingan ini aku akan sharing Cara Mengubah Aplikasi HP Android Menjadi File APK yang dapat dipindah-pindahkan dari satu ponsel ke ponsel lainnya.

Untuk melaksanakan kiprah ini kau butuh sebuah aplikasi Android yang berjulukan "File EXpert". Silakan didownload disini. dan selanjutnya ikuti langkah-langkah berikut.
  1. Jalankan Aplikasi File Expert
  2. Klik pda tab Apps
  3. Pilih aplikasi yang akan kau backup
  4. Klik tap pada tombol Back Up.
  5. Dan selanjutnya pilih lokasi dimana kau menyimpan file APK tersebut.
  6. Dan file yang sudah tersimpan dapat kau bagi-bagi atau kirim ke ponsel, tablet lainnya.
Nah, demikianlah cara mengubah aplikasi Hp android menjadi file APK, dengan cara ini kita tidak perlu mendownload beberapa kali untuk sebuah file, cukup sekali download dan kemudian menyimpannya dan dapat dipakai untuk keperluan di hari mendatang. Selamat mencoba

Artikel lainnya: Tips membeli Android berkualitas


Demikianlah Artikel Cara Mengubah Aplikasi Hp Android Menjadi File Apk

Sekianlah artikel Cara Mengubah Aplikasi Hp Android Menjadi File Apk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengubah Aplikasi Hp Android Menjadi File Apk dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2020/02/cara-mengubah-aplikasi-hp-android.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengubah Aplikasi Hp Android Menjadi File Apk"

Posting Komentar