IKLAN

Cara Gampang Tranfer Uang Lewat Mobile Banking Bca

Cara Gampang Tranfer Uang Lewat Mobile Banking Bca - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Gampang Tranfer Uang Lewat Mobile Banking Bca, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Gampang Tranfer Uang Lewat Mobile Banking Bca
link : Cara Gampang Tranfer Uang Lewat Mobile Banking Bca

Baca juga


Cara Gampang Tranfer Uang Lewat Mobile Banking Bca

Cara Praktis Tranfer Uang Lewat Mobile Banking BCA - PT Bank Central Asia Tbk ialah bank swasta terbesar di Indonesia. Bank ini didirikan pada 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV dan pernah menjadi bab penting dari Salim Group. Sekarang bank ini dimiliki oleh salah satu grup perusahaan rokok terbesar di dunia, Djarum. (Wikipedia)

Bank yang didirikan oleh Sudono Salim ini mempunyai kantor sentra di Jakarta, Indonesia. Saat ini BCA mempunyai cabang hampir di seluruh kota di Indonesia dengan tujuan semoga sanggup mencangkup semua wilayah dan menawarkan kemudahan terbaik untuk masyarakaat Indonesia.

Kalau kita lihat ketika ini BCA merupakan bank dengan teknologi tercanggih dan kemudahan yang lengkap. Bisa kita lihat dari fitur dan kemudahan yang diberikan oleh BCA kepada customernya. Misalnya, Penarikan dan Setoran uang melalui ATM, Mobile Banking, Internet Banking, Transaksi Non Tunai di ATM, dan masih banyak lagi.


Salah satu fitur dari BCA yang akan kita bahas kali ini ialah Mobile Banking BCA. Mobile banking ialah layanan yang memungkinkan nasabah bank untuk melalukan transaksi perbankan melalui ponsel atau smartphone. Yang mana Layanan mobile banking sanggup dipakai dengan memakai sajian yang sudah tersedia melalui aplikasi yang sanggup diunduh dan diinstal oleh nasabah melalui Playstore atau Apple Store.

Nah yang akan kami bagikan kali ini ialah bagaimana caranya kita sanggup mengirim uang atau transfer uang melalui aplikasi Mobile Banking BCA. Kalau biasanya kita melaksanakan transfer melalui mesin ATM, nah kali ini kami akan membagikan tips kepada kalian cara yang lebih cepat dan gampang yaitu cukup melalui ponsel saja. Oke tanpa panjang lebar, berikut ulasan wacana Cara Praktis Tranfer Uang Lewat Mobile Banking BCA. Silahkan disimak dan baca hingga final ya ? :D


Transfer Uang Melalui Mobile Banking BCA

1. Buka aplikasi BCA Mobile

2. Pilih m - BCA



3. Masukan arahan saluran Mobile Banking yang telah didapatkan ketika registrasi m - BCA (6 digit, berupa adonan abjad dan angka)


4. Setelah itu akan tampil sajian utama dari m - BCA

Note : Untuk melaksanakan setiap transaski maka lampu yang berada di pojok kanan atas harus berwarna hijau atau jaringan internet harus manis untuk sanggup melaksanakan transaksi memakai m BCA


5. Untuk melaksanakan transfer pilih m - Transfer


Kali ini kami akan membagikan tips untuk mentransfer dari BCA ke BCA dan BCA ke lain bank. Nah alasannya ialah ini ialah langkah di awal maka kita perlu mendaftarkan nomor rekening yang ingin ditransfer uang ke daftar transfer.

Keterangan :

1. Menu Daftar Transfer : yaitu sajian untuk mendaftarkan nomor rekening tujuan untuk masuk ke daftar transfer. Kaprikornus apabila kita ingin melaksanakan transfer kita harus mendaftarkannya terlebih dahulu di awal untuk setiap nomor rekening, sehabis itu tidak perlu lagi alasannya ialah sudah masuk daftar transfer.

- Antar Rekening : Untuk mendaftarkan nomor rekening gres untuk nomor rekening sesama BCA.

- Antar Bank : Untuk mendaftarkan nomor rekening gres untuk nomor rekening selain bank BCA.

2. Menu Transfer : yaitu sajian untuk melaksanakan transfer ke nomor rekening tujuan, dengan catatan nomor rekening tersebut telah didaftarkan pada sajian Daftar Transfer sebelumnya.

- Antar Rekening : Untuk mentransfer uang ke nomor rekening sesama BCA.

- Antar Bank : Untuk mentransfer uang ke nomor rekening selain bank BCA.


# Cara Transfer Uang Sesama Rekening BCA

1. Daftarkan nomor rekening BCA tujuan ke daftar transfer. 

2. Pilih Antar Rekening


6. Masukan nomor rekening BCA tujuan pada kolom yang tersedia (10 digit). Bila sudah selesai, pilih Send


7. Masukan PIN m BCA untuk menyetujui proses registrasi No. Rekening Tujuan


8. Lalu kembali ke sajian m Transfer. Pada sajian Transfer pilih Antar Rekening


9. Selanjutnya, silahkan isikan kolom yang tersedia sesuai keinginan.

Keterangan: 

Dari Rekening : Nomor rekening yang akan mengirim uang 

Ke Rekening : Nomor rekening tujuan yang akan ditransfer uang

Jumlah Uang : Jumlah uang yang ingin ditransfer (minimal Rp 10.000)

Berita : Tambahan gosip yang ingin diberikan kepada akseptor uang

10. Pilih Send dan review atau cek kembali gosip terkait transaksi yang akan dilakukan. Bila sudah benar pilih OK dan masukan PIN mBCA untuk mensetujui proses transasksi


11. Selesai

# Cara Transfer Uang dari BCA Ke Bank Lain

1. Pada sajian m Transfer. Daftarkan terlebih dahulu nomor rekening

2. Pilih Antar Bank


3. Selanjutnya, isikan kolom yang tersedia. 

No Rekening Tujuan : Isikan dengan nomor rekening tujuan 

Bank : Pilih jenis bank (tidak semua bank tersedia, hanya pada daftar saja yang sanggup kita gunakan)
 

4. Pilih Send dan masukan PIN m BCA untuk mensetujui proses registrasi rekening

5. Untuk melaksanakan transfer, kembali pada sajian Transfer. Pilih Antar Bank


6. Isikan kolom yang tersedia sesuai keinginan.

Bank : Bank tujuan 

Rekening Tujuan : Nomor rekening yang ingin ditransfer uang

Jumlah Uang : Jumlah uang yang ingin dikirim

Dari Rekening : Nomor rekening yang akan mengirim uang


7. Pilih Send dan cek kembali gosip transaksi yang akan dilakukan. Apabila sudah benar pilih OK dan masukan PIN m BCA


8. Selesai


Sekian gosip sederhana yang sanggup kami bagikan untuk kalian mengenai Tranfer Uang Lewat Mobile Banking BCA ( BCA-BCA, BCA-Bank Lain). Semoga tips dari kami sanggup kalian coba dan bermanfaat untuk kita semua. Oke itu saja dari kami, sukses selalu mitra :D 


Demikianlah Artikel Cara Gampang Tranfer Uang Lewat Mobile Banking Bca

Sekianlah artikel Cara Gampang Tranfer Uang Lewat Mobile Banking Bca kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Gampang Tranfer Uang Lewat Mobile Banking Bca dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2020/02/cara-gampang-tranfer-uang-lewat-mobile.html

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Gampang Tranfer Uang Lewat Mobile Banking Bca"

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*
    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel / XL ( Online 24 Jam )

    BalasHapus