IKLAN

Cara Menonaktifkan Default Sms Pada Hp Android Anda

Cara Menonaktifkan Default Sms Pada Hp Android Anda - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menonaktifkan Default Sms Pada Hp Android Anda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menonaktifkan Default Sms Pada Hp Android Anda
link : Cara Menonaktifkan Default Sms Pada Hp Android Anda

Baca juga


Cara Menonaktifkan Default Sms Pada Hp Android Anda

Cara Menonaktifkan Default SMS pada HP Android - Ponsel atau Hp pada awal pembuatannya hanya diperuntukkan buat menelpon dan mengirim pesan saja. Namun lalu media komunikasi ini terus berkembang sehingga fungsiya tidak hanya lagi sebagai SMS dan telpon saja namun sudah berkembang ke banyak sekali fungsi lainnya.

Dengan perkembangan dunia ponsel menyerupai kini ini, maka hp tidak hanya sebagai daerah mengirim pesan singkat dan telpon saja, tetapi hp kini telah multi fungsi, mulai dari sms, call, email, game, desain, editing, map, dan seribuan fungsi Hp lainnya. Apalagi saat hp dikemas dengan OS Android, perkembangan aplikasi semakin canggih dan developer pun semakin maju dengan aneka aplikasi buatannya. Salah satu aplikasinya yaitu Handcent SMS.
Cara Menonaktifkan Default SMS pada HP Android Cara Menonaktifkan Default SMS pada HP Android Kamu
download aplikasi Handcent SMS dari goole play

Handcent SMS sanggup dipakai sebagai aplikasi untuk mendapatkan dan mengirim SMS layaknya fungsi SMS bawaaan dari HP. Hanya saja terkadang banyak orang yang ingin memakai aplikasi SMS (Handcent SMS) pihak ketiga ini, tetapi terkendala dengan daublenya SMS yang masuk, sebab aplikasi SMS telah ada dua macam didalam HP Pintarnya. Maka disini Aplikasi SMS bawaan harus dinon aktifkan. Maka disini kami akan membuatkan cara menonaktifkan SMS pada HP Android dengan mudah, sehingga kau sanggup memakai layanan SMS Handcent SMS dengan baik. Aplikasi ini sanggup kau download secara gratis pada Google Play

Cara Menonaktifkan SMS pada HP Android

  1. Tekan tombol pesan di layar awal yang ditkamui dengan gambar icon amplop putih
  2. Sekarang tekan tombol Menu pada perangkat kamu. Ini berada di sudut kiri bawah telepon. Ingat ini ialah tombol di bawah layar sentuh dan bukan sebuah ikon pada layar sentuh.
  3. Tekan tombol Settings. Menu lain akan muncul.
  4. Gulir ke bawah dan hapus centang pada auto-retrieve dalam menu.
  5. Sekarang scroll ke bawah lebih lanjut dan hapus centang opsi notifications juga.
Demikianlah beberapa langkah sederhana yang perlu dilakukan untuk menonaktifkan SMS default dari ponsel kamu. Sekarang kau sanggup menginstall aplikasi pihak ketiga tanpa ada persoalan lagi. Selamat mencoba

Baca juga cara mengambil screenshot dengan Android Jelly Bean 4.1


Demikianlah Artikel Cara Menonaktifkan Default Sms Pada Hp Android Anda

Sekianlah artikel Cara Menonaktifkan Default Sms Pada Hp Android Anda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menonaktifkan Default Sms Pada Hp Android Anda dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2020/02/cara-menonaktifkan-default-sms-pada-hp.html

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Menonaktifkan Default Sms Pada Hp Android Anda"

  1. DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
    dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :)

    BalasHapus