IKLAN

Cara Mengatasi Android Lemot Tanpa Aplikasi

Cara Mengatasi Android Lemot Tanpa Aplikasi - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengatasi Android Lemot Tanpa Aplikasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengatasi Android Lemot Tanpa Aplikasi
link : Cara Mengatasi Android Lemot Tanpa Aplikasi

Baca juga


Cara Mengatasi Android Lemot Tanpa Aplikasi

Cara Mengatasi Android Lemot - Sistem android sma saja dengan sistem lainnya, jikalau sering dipakai ia akan berangsur melemah atau lemot. Memang yang namanya buatan insan niscaya akan berubah dan menurun kinerjanya seiring waktu. Windows, linux juga mengalami hal yang sama. maka bagi kau memakai android dan merasa kekuatan android kau melemah itu masuk akal saja. Namun demikian kau sanggup melalukan beberapa hal untuk memperlama waktu penggunaan OS android.

Berikut ada beberapa hal yang sanggup kau lakukan untuk mengatasi android lemot tanpa memakai aplikasi apapun menyerupai yang sering ditawarkan pada iklan mobile.
 Sistem android sma saja dengan sistem lainnya Cara Mengatasi Android Lemot Tanpa Aplikasi

Cara Mengatasi Android Lemot

1. Mematikan animasi
Android umumnya memakai animasi perpindahan menu. Dan apabila perpndahan sajian pada android sudah melemah ini pertkamu android kau sudah bekerja dengan lambat atau lemot. Cara mengatasinya ialah dengan mematikan animasi perpindahan menu. Cara yaitu pergi ke setting – Developer options, kemudian seting "off" pada pilihan animasi, yaitu window animation scale, Animator duration scale, dan Transition animation scale.

2. Menggantikan wallpaper animasi
Wallpaper animasi pada layar android juga sanggup mengakibatkan android menjadi lemot, selain itu bahkan sanggup memboroskan baterai HP kamu. Cara yaitu dengan menggantikan wallpaper animasi dengan wallpaper statik atau non animasi. Caranya yaitu dengan pergi ke-menu setting- display, dan gantikan dengan wallpaper biasa yang tidak bergerak atau bukan animasi.

3. Hapus aplikasi yang tidak perlu
OA Android sangat gampang dan bahagia digunakan. Salah satu faktornya ialah alasannya tersedianya aplikasi dan game yang sangat banyak di google play store. Banyak orang yang menginstall aplikasi apa saja yang didapat. Padahal ini akan membebani memori dan efeknya kinerja android menurun. Makara harus selektif terhadap aplikasi apa yang akan digunakan. Install saja aplikasi yang penting-penting saja. Bila perlu gunakan aplikasi File Expert untuk memback up file kamu. Kalau kau perlu suatu ketika kau sanggup menginstallnya kembali tanpa perlu download ulang di PLay Store.

4. Kurangi penggunaan widget ponsel
Selain aplikasi, Android juga tersedia banyak widget yang sanggup digunakan, atau bahkan aplikasi itu sendiri yang dijadikan widgwt. Widget ialah shortcut yang ditampilkan pada homes screen dan short cut akan selalu menyala dan hidup sepanjang waktu atau realtime. Efeknya android kau akan terbebani RAM-nya yang selaluu bekerja, selain itu widget juga sanggup mempercepat umur baterai kau dan banyak menghabiskan bandwidth internet HP Android kamu.

5. Gunakan MicroSD berkecepatan tinggi
Android memang sudah memfasilitasi penggunanya dengan memori internal yang tidak mengecewakan menyerupai berkapasitas 4 GB atau 8 Gb. Namun terkadang kapasitas ini serig tidak cukup, sehingga banyak user yang menmbahkan dengan memori ekternal. Menggunakan memori eksternal berarti memaksa Android kau untukmenulis data dan file diluar ponsel itu sendir. Jadi, pertimbangkan ketika kau menambah MicroSD, tambahkan microSD yang mempunyai kinerja cepat atau berkecepatan tinggi. Mungkin memori dengan kelas 6 atau 8 cocok untuk kau gunakan pada android.

Demikianlah beberapa tips dan cara mengatasi Android cepat lemot tanpa memakai Aplikasi tambahan. Semoga tips ini sanggup bermanfaat dan segera kau coba pada smartphone kau yang sudah terasa lemah atau lemot.


Demikianlah Artikel Cara Mengatasi Android Lemot Tanpa Aplikasi

Sekianlah artikel Cara Mengatasi Android Lemot Tanpa Aplikasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengatasi Android Lemot Tanpa Aplikasi dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2020/02/cara-mengatasi-android-lemot-tanpa.html

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Mengatasi Android Lemot Tanpa Aplikasi"

  1. DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
    dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :)

    BalasHapus