IKLAN

Inilah Cara Membeli Hp Android Murah Dan Berkualitas

Inilah Cara Membeli Hp Android Murah Dan Berkualitas - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Cara Membeli Hp Android Murah Dan Berkualitas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Cara Membeli Hp Android Murah Dan Berkualitas
link : Inilah Cara Membeli Hp Android Murah Dan Berkualitas

Baca juga


Inilah Cara Membeli Hp Android Murah Dan Berkualitas

Tips Membeli HP Android Murah Berkualitas - Persaingan smartphone kini semakin maju sehingga efeknya pada harga smartphone yang relatif kompetitif dan bersaing. Banyaknya vendor smartphone kini memperlihatkan banyak peluang kepada user untuk menikmati kehebatan OS android buatan Google. Beragam brand dan spesifikasi smartphone hadir dipasar menciptakan banyak pengincar Android bebas memiliih smartphone dengan spesifikasi dan harga yang di inginkan.

Namun demikian, bagi yang ingin membeli smartphone Android harus mengetahui bebera tips membeli hp android murh biar dapat mendapat Hp berkualitas dengan harga terjangkau.

Tips Membeli HP Android Murah Berkualitas Inilah Cara Membeli Hp Android Murah dan Berkualitas

Maka cara82.com akan sharing wacana tips membeli hp Android murah berkualitas, sehinga ada patokan-patokan tertentu yang dapat kau pertimbangkan, dan dapat menciptakan kau tidak lagi resah dalam menentukan ponsel android kesukaan kamu. Berikut tips membeli HP Android murah berkualitas.

Cara Membeli HP Android Murah Berkualitas

1. Merk HP Android

Tentukan brand hp yang mana yang akan kau beli. Karena sangat banyak vendor penyedia hp Android mulai dari yang populer sampai yang tidak didengar sekalipun. Makara tentukan brand hp, bila dapat hp yang namanya sudah besar dan terkenal. Hp ini biasanya lebih terjamin dan terbukti ketahannya dan fitur yang ditawarkan didalamnya.

2. Perhatikan OS Android

Ada banyak Hp harga murah yang tersedia dipasaran. Tetapi yang cantik ialah ponsel yang memakai OS Android terkini yaitu Jelly Bean. Stkamurnya ponsel kini memakai Android Jelly bean, bila kau memakai Android ICS mungkin ini sudah terkesan tidak keren atau kuno.

3. Gunakan Kode berikut untuk cek masing Spek

Android yang akan kau beli, perlu kau cek, apakah kerjanya masih normal atau sudah ngadat atau macet. Lantas bagaimana cara ceknya, berikut Kode-kode yang disediakn Android untuk me-ngecek Kualiatas Android Kamu.
*#*#0*#*#* LCD Test.
*#2664# Kode ini juga untuk menilik layar.
*#2663# Touch screen version.
*#0673# Melody Test.
*#0842# Device test.
*#*#4636#*#* Informasi Ponsel.
*#232337# Bluetooth test.
*#44336# Version. isu versi firmwire ponsel, waktu pembuatan ponsel, dan changelist.
Itulah beberapa poin penting yang harus kau perhatikan dan pertimbangkan dikala membeli hp murah, biar and apuas dan tentu uang yang kau gelantorkan tidak banyak, ini mengingat kini sudah sangat banyak Smartphone Android dengan harga murah dan spesifikasi mumpuni.

Baca juga cara menghemat daya tahan baterai Android


Demikianlah Artikel Inilah Cara Membeli Hp Android Murah Dan Berkualitas

Sekianlah artikel Inilah Cara Membeli Hp Android Murah Dan Berkualitas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Cara Membeli Hp Android Murah Dan Berkualitas dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2020/02/inilah-cara-membeli-hp-android-murah.html

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Inilah Cara Membeli Hp Android Murah Dan Berkualitas"

  1. DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
    dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :)

    BalasHapus