IKLAN

5 Aplikasi Android Yang Wajib Di Hapus

5 Aplikasi Android Yang Wajib Di Hapus - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Aplikasi Android Yang Wajib Di Hapus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Aplikasi Android Yang Wajib Di Hapus
link : 5 Aplikasi Android Yang Wajib Di Hapus

Baca juga


5 Aplikasi Android Yang Wajib Di Hapus

5 Aplikasi Android yang Wajib di Hapus. Smartphone Android akan semakin berakal dengan bayaknya aplikasi yang dapat menunjang bermacam-macam aktivitas sehari-hari. Namun demikian, pengguna uga harus sadar bahwa android punya keterbatasan dari sisi baterai dan kpasitas penyimpanan sehingga semakin penuh media penyimpanan maka akan semakin lambat dan lemah dalam kinerja android.

Selain itu, menginstall aplikasi yang banyak dalam smarthpone juga dapat menguras baterai terus menerus. Ini akan memperpendek usia beterai hp kamu. Jadi, solusinya ialah kita sebagai pengguna android harus pkamui dalam menentukan mana aplikasi yang perlu dipakai dan mana aplikasi yang sebaiknya tidak digunakan. Ada sejumlah aplikasi android yang sebaiknya tidak di install, jika kau sudah menginstall sebaiknya kau menghapus aplikasi ini demi keyamanan, ketahan dan keawetan hp android kamu.

 Smartphone Android akan semakin berakal dengan bayaknya aplikasi yang dapat menunjang berag 5 Aplikasi Android yang Wajib di Hapus

Baca juga: Cara merawat hp biar tetap awet

 

Aplikasi Android yang Wajib di Hapus


Berikut 5 aplikasi android yang wajib kau remove atau hapus dari smartphone sebagaimana dikatakan kompas.com. Yuk kita lihat apakah kau termasuk yang memakai aplikasi ini.

1. Facebook


Siapa yang tidak memiliki aplikasi facebook di Android! Mungkin sebagian besar kau niscaya menambatikan aplikasi jejaring sosial ini pada hp kamu. Tapi kau harus tahu bahwa memakai facebook ada harga yang dibayarkan yaitu kemugnkinan rusak baterai smartphone kau lebih cepat. Aplikasi ini akan hidup terus menerus sehingga ia selalu bekerja kapan saja Android kau terkoneksi ke internet. Selain itu, aplikasi facebook juga menciptakan memori kau selalu penuh denghan aneka macam notifasi.

Ada solusi kondusif yang dapat kau gunakan yaitu membuka facebook pada browser. Kamu juga dapat menciptakan shortcut browser pada layar smartphone untuk facebook kamu. Ini lebih kondusif dan tidak boros baterai.

2. Aplikasi cuaca


Ini juga termasuk aplikasi yang harus kau hapus dari android kamu. Aplikasi asumsi cuaca berkhasiat untuk mengetahui cuaca apakah hari ini kau harus bawa payung atau kau harus memakai baju tipis biar tidak kepanasan. Jadi, memakai aplikasi ini pada smartphone sangat boros baterai dan daya. Alasannya alasannya ialah aplikasi ini selalu dalam updatan setiap saat.

Sebagai solusi kau dapat memakai fitur dari Google now untuk menanyakan wacana asumsi cuaca.

3. Menggunakan aplikasi anti virus gratisan


Anti virus dianggap sebagai aplikasi penting pada smartphone alasannya ialah sewaktu-waktu virus dapat masuk ke Hp kamu. Namun, memakai anti virus sangat menciptakan hp kau lambat dan menguras banyak beterai. Menanamkan aplikasi ini pada smartphone menciptakan smartphone kau terus bekerja dan tentu ini tidak baik.

Daripada memakai anti virus, lebih baik kita bijak dalam memakai internet. Kalau ingin mengunduh aplikasi sebaiknya mengunduhnya dari sumber terpercaya ibarat Play Store. Lagi pula Google mengklaim bahwa perangkat android bebas dari virus, selain itu Google Play store juga semakin tanggap dalam menghapus aplikasi dan game yang disusupi dengan virus.

Baca juga: 10 cara menghemat daya beterai

 

4. Aplikasi pembersih dan peningkat performa


Sangat banyak sekarang beredar aplikasi pembersih di untuk smartphone ibarat clear cache, clean master, c cleaner dan lain-lain. Aplikasi ini mengklaim bahwa mereka bekerja untuk meningkatkan performa hp dan membersihkan aneka macam sampah ibarat cache. Karena walaupun kita sudah meremove sebuah aplikasi, tetap saja meninggalkan cache yang dapat memakan banyak memory. Namun kau harus berpikir sebelum memakai aplikasi ini, alasannya ialah aplikasi semacam ini sangat memakan daya dan memakan ruang penyimpanan memory kamu.

Tak hanya itu saja, namun aplikasi clean master juga dapat menguras kuota internet kita dengan onlinenya bermacam iklan yang tertanam dalam plikasi tersebut.

Ada solusi praktis yang dapat kita gunakan untuk membersihkan data cache dalam smartphone. Kita dapat masuk ke ke "settings" - "apps" - "downloaded". tekan aplikasi yang ingin di bersihkan, dan tekan clear cache.

5. Browser bawaan Android


Sangat banyak browser yang dapat dipakai ketimbang memakai browser bawaan dari Android. Kamu dapat menggunaakn chrome atau opera mini. Aplikasi ini memiliki fitur yang dapat mereduksi penggunaan data pengguna internet. Fitur ini dapat menghemat daya baterai hp kau sampai 34%.

Itulah 5 aplikasi smartphone yang wajib di hapus di smartphone kau demi menjaga ketahanan dan menjaga keawetan smartphone kamu. Selamat mencoba!


Demikianlah Artikel 5 Aplikasi Android Yang Wajib Di Hapus

Sekianlah artikel 5 Aplikasi Android Yang Wajib Di Hapus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Aplikasi Android Yang Wajib Di Hapus dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2020/02/5-aplikasi-android-yang-wajib-di-hapus.html

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "5 Aplikasi Android Yang Wajib Di Hapus"

  1. DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
    dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :)

    BalasHapus