IKLAN

Cara Install Aplikasi Android Dari Sumber Non Play Store

Cara Install Aplikasi Android Dari Sumber Non Play Store - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Install Aplikasi Android Dari Sumber Non Play Store, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Install Aplikasi Android Dari Sumber Non Play Store
link : Cara Install Aplikasi Android Dari Sumber Non Play Store

Baca juga


Cara Install Aplikasi Android Dari Sumber Non Play Store

Cara install aplikasi android dari sumber non play store - Playstore yakni salah satu market terbesar android dengan aneka macam aplikasi, game dan kemudahan android lainnya. Bisa dikatakan ini yakni toko aplikasi android terbesar didunia maya. Namun demikian tidak semua aplikasi ada disana, alasannya tidak semua developer mengupload hasil karyanya disana, ada banyak lahan online lainnya yang menyediakan aplikasi APK. nah, lantas bagaimana kita menginstall aplikasi yang bukan dari playstore di android. Inilah yang akan kita bahas dalam judul cara install aplikasi android dari sumber non playstore.

Cara install aplikasi android dari sumber non play store Cara Install Aplikasi Android dari Sumber Non PLay Store
Mungkin, jikalau kau mendownload aplikasi dari sumber non play store terkadang dapat juga aplikasi yang kita download tidak dapat di install dengan sukses. Nah,, kenapa ya? apakah alasannya aplikasinya gagal download alias corrupt. Corrupt dapat saja terjadi, dan ini salah satu penyebabnya aplikasi tidak dapat di install. Tetapi dapat juga alasannya duduk kasus lain. Kaprikornus jangan terburu-buru mendelete aplikasi yang sudah kau install, periksa terlebih dahulu. Siapa tahu ponsel android kau di setting untuk tidak membolehkan aplikasi selain dari Play Store.

Cara Install Aplikasi Android dari Sumber Non PLay Store dapat sukses. Periksa dulu settingan ponsel, caranya yakni sebagai berikut.

1. Bula SETTING pada screen ponsel kamu
2. Kemudian klik atau touch APPLICATION
3. Centang pada unknown Source. Pada sebahagian ponsel Android sajian ini tidak dalam APPLICATION, tetapi dalam SECURITY.

Setelah itu, silakan jalankan atau install kembali aplikasi android yang kau download dari sumber non play store. Kalau masih tetap tidak dapat sukses, berarti file kau rusak, atau tidak kompatible dengan Android yang kau pakai.

Demikianlah cara install aplikasi android dari sumber non playstore, biar tips singkat ini bermanfaat terutama bagi kau yang masih mengkamulkan hp android jadul alias lawas.


Demikianlah Artikel Cara Install Aplikasi Android Dari Sumber Non Play Store

Sekianlah artikel Cara Install Aplikasi Android Dari Sumber Non Play Store kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Install Aplikasi Android Dari Sumber Non Play Store dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2020/02/cara-install-aplikasi-android-dari.html

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Install Aplikasi Android Dari Sumber Non Play Store"

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*
    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel / XL ( Online 24 Jam )

    BalasHapus