IKLAN

Cara Menciptakan Kamera Cctv Dengan Hp Android

Cara Menciptakan Kamera Cctv Dengan Hp Android - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menciptakan Kamera Cctv Dengan Hp Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menciptakan Kamera Cctv Dengan Hp Android
link : Cara Menciptakan Kamera Cctv Dengan Hp Android

Baca juga


Cara Menciptakan Kamera Cctv Dengan Hp Android

Cara Membuat Kamera CCTV dengan Hp Android - oa android yakni Sistem operasi smartphone yang sangat floeksibel, bermacam-macam aplikasi sanggup diciptakan oleh developer. Salah satu aplikasi yang sangat berkhasiat yakni kamera cctv. Dengan mengkamulkan aplikasi apk android maka hp android sanggup kita ubah sebagai kamera CCTV.  Tidak hanya kamera cctv saja, pada postingan sebelumnya kita telah mencar ilmu menciptakan remote TV dengan Android, kau sanggup simak di postingan kami "cara menciptakan hp android jadi remote tv".

Pada kesempatan ini cara82.com akan kembali membagikan tips android terbaik yaitu menciptakan kamera CCTV dengan Hp Android.
Cara Membuat Kamera CCTV dengan Hp Android Cara Membuat Kamera CCTV dengan Hp Android
Ini tentu sangat menarik, alasannya yakni kita sanggup menciptakan ponsel android kita sebagai kamera untuk memantau banyak sekali hal melalui kamera tersembunyi. Dalam menciptakan kamera cctv dengan android kamu, kau hanya membutuhkan satu aplikasi, dan ini sanggup kau dapatkan secara gratis di Google Play Store yaitu IpCamera buatan Happy Droids. Kalau kau sudah mengunduh dan menginstall ibarat biasa software Ipcamera, sekarang saatnya kita menciptakan kamera cctv.

Cara Membuat Kamera CCTV dengan Hp Android

  • Install aplikasi IPCamera
  • Jalankan dan hidupkan Tethering WiFi Sharing pada setting hp android kamu
  • Jalankan aplikasi ipcamera
  • Lihat pada bab bawah kiri, disana ada tombol (i). Itu yakni petunjuk penggunaan dari IPCam. Coba kau baca untuk mengetahui banyak ihwal petunjuk penggunaan kamera ini
  • Di sebelahnya ada gambar kunci. Itu yakni untuk memperlihatkan autentikasi jikalau ada yang ingin mengakses camera.
  • Untuk percobaan menciptakan kamera cctv kali ini, sebaiknya kosongkan saja pilihan itu (untuk memudahkan)
  • Langkah selanjutnya yakni menentukan setting Quality sesuai dengan harapan kamu. Kalau kualitasnya semakin baik, maka kanal akan semakin lambat. Kalau kualitasnya semakin jelek maka kanal akan lebih cepat
  • Pada bab size, pilih size sesuai dengan harapan kamu.
  • Berikutnya tekan gambar IP pada bab bawah dan kemudian masukkan port yang akan kau gunakan. Jika kau tidak paham ini, maka gunakan por 8000 saja (Default port) dan lanjutkan dengan menentukan Save.
  • Lalu nyalakan camera dengan cara "touch" (sentuh) pada bab kanan bawah gambar tombol On/Off.
  • Kemudian kau akan melihat alamat ip dari kamera dan port dari kamera tersebut.
  • Selanjutnya yakni kembali ke notebook/komputer, koneksikan WiFi dengan ponsel Android yang sudah di-atifkan Tethering WiFi Sharing.
  • Setelah Hp kau terkoneksi dengan laptop, buka web browser dan masukkan alamat IP address sesuai dengan yang tertera pada langkah sebelumnya (lihat URL Addressnya). Pada contoh, IP address yang dipakai contohnya 192.168.43.1 dengan port 8000 maka pada adress browser, tuliskan http://192.168.43.1:8000/
  • Kalau semua prosesnya sudah terkonfigurasi, maka akan terlihat goresan pena pada browser kamu
  • Selanjutnya pilih salah satu metode yang akan kau gunakan, apakah memakai web browser, memakai media player atau memakai cara yang lain. Dan pastikan bahwa kau memakai web browser dan aplikasi terbaru.
Demikianlah cara menciptakan kamera CCTV dengan Hp Android, Bagaimana gampang kan, biar saja nada berhasil mencobanya dan selamat mencoba.


Demikianlah Artikel Cara Menciptakan Kamera Cctv Dengan Hp Android

Sekianlah artikel Cara Menciptakan Kamera Cctv Dengan Hp Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menciptakan Kamera Cctv Dengan Hp Android dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2020/02/cara-menciptakan-kamera-cctv-dengan-hp.html

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Menciptakan Kamera Cctv Dengan Hp Android"

  1. DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
    dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :)

    BalasHapus