IKLAN

Mengambil Screen Shot Dengan Android Gingerbread 2.3.4

Mengambil Screen Shot Dengan Android Gingerbread 2.3.4 - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengambil Screen Shot Dengan Android Gingerbread 2.3.4, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengambil Screen Shot Dengan Android Gingerbread 2.3.4
link : Mengambil Screen Shot Dengan Android Gingerbread 2.3.4

Baca juga


Mengambil Screen Shot Dengan Android Gingerbread 2.3.4

Cara Mengambil Screen Shot dengan Android Gingerbread - Menggunakan ponsel dengan OS android memungkinkan kita untuk print screen ibarat yang ada pada laptop. Namun berbeda Android berbeda puloa caranya. Masalahnya ialah bagi kau yang memakai OS android GingerBread, apakah ini mungkin kau lakukan? Tentu saja mungkin, dan kami dari tanyoe.com akan memaparkan cara mengambil screen shot dengan android gingerbread.

Cara Mengambil Screen Shot dengan Android Gingerbread Mengambil Screen Shot dengan Android Gingerbread 2.3.4
Contoh screen shot yang diambil dari laptop

Sebelum kita materi perihal cara mengeambil screen shot memakai android gingerbread, terlebih dahulu kita lihat apa arti screen shot. Screen shot atau yang biasa disingkat dengan SS atau Sc (screen capture) hanya sebuah istilah sering dipakai baik pada ranah windows/laptop atau gadgets ibarat ponsel arif akhir-akhir ini. Sebagaimana yang kami kutip dari blog duniagadget558.blogspot.com, screen shot ialah sbb:
"Suatu gambar tampilan layar yang diambil dari gadget tertentu ibarat contohnya perangkat komputer atau laptop, tablet PC, bahkan ponsel arif (smartphone) dengan pemberian sistem operasi ibarat iPhone (dengan iOS nya), smartphone dengan OS Android ataupun OS yang lainnya"
Bagaimana kau sudah tahukan, Upaya kita dalam mengambil gambar layar baik pada smartphone atau pada komputer yang bertujuan untuk menampilkannya dalam sebuah tutorial atau sebuah persentasi atau pertunujkan. Jadi, kita tidak perlu menggambar dengan memakai banyak sekali Adobe Editor yang akhirnya tidak sama dengan asli. Screen Shot atau tembakan layar dengan merekam gambar layar sesuai aslinya sungguh sangat bermanfaat untuk yang suka menciptakan tutorials dalam artikelnya, termasuk dalam blog tutorial yang sering menampilakan screen shot.

Nah, cara mengambil screen shot dalam setiap ponsel pun berbeda-beda, sesuai dengan perkembangan OS atau tipe ponsel yang digunakan. Misalnya dalam android yang sudah memakai ICW (Ice Cream Sandwich) kau dapat Menggunakan tombol HOME dan tombol Volume secara bersamaan untuk mengambil screen shot atau screen capture. Tetapi bagaimana dengan android kau yang masih memakai Android Gingerbread 2.3.4 ibarat Samsung Galaxy ACE? Berikut Penjelasnnya.

Cara mengcapture atau mengambil screen shot HP android Gingerbread ialah gampang saja, hampir sama juga dengan cara yang sering dipakai pada Android ICW keatas. Hanya saja beda pada tombol yang digunakan.

Cara mengambil screen shot dengan memakai android gingerbread ibarat android Samsung Galaxy ACE atau sekelasnya yang masih memakai Android 2.3.4 kau dapat memakai tombol HOME yang disertai dengan Tombol Power untuk mengcapture atau mengambil screen shot layar ponsel kamu. Demikianlah cara mengambil screen shotnya, dan hasil dari capturing akan tersimpan secara otomatis di galleri ponsel kamu. Selamat mencoba dan sukses


Demikianlah Artikel Mengambil Screen Shot Dengan Android Gingerbread 2.3.4

Sekianlah artikel Mengambil Screen Shot Dengan Android Gingerbread 2.3.4 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengambil Screen Shot Dengan Android Gingerbread 2.3.4 dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2020/02/mengambil-screen-shot-dengan-android.html

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Mengambil Screen Shot Dengan Android Gingerbread 2.3.4"

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*
    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel / XL ( Online 24 Jam )

    BalasHapus