IKLAN

Cara Gampang Merawat Hp Android Semoga Tetap Awet

Cara Gampang Merawat Hp Android Semoga Tetap Awet - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Gampang Merawat Hp Android Semoga Tetap Awet, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Gampang Merawat Hp Android Semoga Tetap Awet
link : Cara Gampang Merawat Hp Android Semoga Tetap Awet

Baca juga


Cara Gampang Merawat Hp Android Semoga Tetap Awet

Cara Praktis Merawat HP Android - Hp android yang bekerja dengan OS Android rentan kehabisan baterai atau berbagaikeluhan lainnya. Mungkin salah satu penyababnya ialah alasannya ponsel ini bekerja optimal dengn bermacam-macam aplikasi dan game didalamnya. Inilah yang menciptakan hp android kau kadang tidak ada kesempatan untuk istirahat, ada saja tasking yang kau lakukan. Ini menimbulkan android kau cepat bermasalah, apalagi hp android kau brand china atau bukan hp bermk. Ponsel cina populer dengan tidak tahan usang alasannya ponsel ini di jual dengan murah.

Jadi, dalam postingan ini, berlatarbelakang dari itulah kami akan memperlihatkan sedikit solusi ihwal cara gampang merawat hp android biar tahan lama.
 Hp android yang bekerja dengan OS Android rentan kehabisan baterai atau berbagaikeluhan l Cara Praktis Merawat HP Android biar Tetap Awet
Cara merawat hp android
Bagi kau yang mengalami hal demikian, kami akan share tips dan cara merawat ponsel Android biar tetap infinit dan prima serta taha usang dalam pemakaiannya. Merawat ponsel android dibagi dalam beberapa belahan yaitu perawatan terhadap hardware atau perangkat kerasnya menyerupai layar, body, dan belahan lain yaitu software atau perawatan perangkat lunaknya menyerupai kegiatan dan aplikasinya.

Cara Merawat HP Android biar Tahan Lama

Cara Merawat Layar
1. Menggunakan screen protector atau plastik anti gores, ini penting sekali mengingat aneka macam benda dan bermacam tangan sering tersendtuh kelayar ponsel. Dengan memakai screen protector layar akan kondusif dari goresan.

2. Jangan mendekatkan HP Android kau dengan benda yang mengandung medan magnet menyerupai radio, televisi, dan benda-benda lain

4. Gunakan layar monitor dengan telunjuk kau bukan dengan kuku kau yang panjang, ini akan menimbulkan layar tergores

5. Simpan Hp Android di daerah yang tidak terkena sinar matahari langsung, alasannya hal ini dapat menurunkan kualitas LCD ponsel kamu

6. Jangan menekan layar LCD terlalu kencang, tetapi cukup sentuh seadanya saja

7. Jangan menyimpan HP android dalam daerah yang terjepit dan dapat menekan hp, menyerupai dalam celana ketat, alasannya ini dapat mempengaruhi pada lcd ponsel kau jikalau dipakai terlalu sering.

Cara Merawat Body Ponsel Android
1. Gunakan materi pelindung hp kau biar hp kondusif dari aneka macam kemungkinan rusak menyerupai benturan, panas, percikan air, bubuk dll. Dalam menjaga dari ancaman ini kau dapat memakai LCD display, gantungan hp, kesing bagus, sarung hp, tali hp. Untuk kesing lebih baik kau memakai softcase daripada hardcase, alasannya softcase lebih baik dalam meredam benturan dan lain-lain.

2. Bersihkan Android secara berskala. Lakukan pencucian terhadap debu-debu yang melekat pada android setiap harinya dengan memakai softcutton. Lakukan secara hati-hati biar android tetap utuh dan tidak tergores.

3. Menyimpan Hp Android pada daerah yang kondusif akan menciptakan ponsel kau terhindar dari aneka macam benturan, kemalingan dan hal-hal lain yang tidak di inginkan.

4. Pelihara android dari air. Air ialah musuh utam bagi ponsel android, tetapi kini sudah ada beberapa brand Ponsel Android yang anti air bahkan dapat dipakai dalam air. Tetapi secara umum Android masih sangat rentan rusak bila terkena air. Ketika android terkena air maka akan terjadi konsleting dan dapat membawaki rusak pada hardwarenya. Makara jauhkan android dari daerah yang kemungkinan terkena air.

5. Jauhkan dari jangkauan anak-anak. Kamu tahu sendirikan apa yang akan terjadi jikalau hp android dipakai oleh anak-anak.

Itulah sekilas ihwal cara gampang merawat hp android biar tetap tahan usang dan awet. Semoga saja tips sederhana tidak kau abaikan alasannya ponsel android dapat saja rusak dan bermasalah hanya alasannya urusan sepele saja.


Demikianlah Artikel Cara Gampang Merawat Hp Android Semoga Tetap Awet

Sekianlah artikel Cara Gampang Merawat Hp Android Semoga Tetap Awet kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Gampang Merawat Hp Android Semoga Tetap Awet dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2020/02/cara-gampang-merawat-hp-android-semoga.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Gampang Merawat Hp Android Semoga Tetap Awet"

Posting Komentar