IKLAN

Power Bank Memperpendek Usia Baterai Android

Power Bank Memperpendek Usia Baterai Android - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Power Bank Memperpendek Usia Baterai Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Power Bank Memperpendek Usia Baterai Android
link : Power Bank Memperpendek Usia Baterai Android

Baca juga


Power Bank Memperpendek Usia Baterai Android

Power Bank Memperpendek Usia Baterai Android - Android bukan lagi diam-diam jikalau smartphone ber OS ini sering dan gampang sekali kehabisan baterai. Banyak orang menyampaikan bahwa android yaitu OS boros baterai. Sistem android yang tertanam dalam smartphone yaitu yang paling banyak memakan baterai, apalagi jikalau kau bermain game. Kehabisan baterai pada android sangat meresahkan alasannya yaitu terutama bagi kita yang sering bepergian jauh. Bayangkan dikala kehabisan baterai apa yang akan kau lakukan? Maka untuk itu perusahaan teknologi membuatkan power bank untuk menyimpan banyak daya dan dapat di sisikan ke Hp dikala hp kau kehabisan daya betarai.


Power Bank Memperpendek Usia Baterai Android Power Bank Memperpendek Usia Baterai Android
Tetapi ada hal yang harus diperhatikan bagi pengguna power bank. Bahwa sering-sering memakai powerbank sebagai alat pengisian baterai malah dapat cepat merusak baterai android kau atau cepat memperpendek usia baterai.

PowerBank Memperpendek Usia Baterai Android

1. Terlalu sering memakai powerbank dapat memperpendek usia baterai kamu. Karena output pada powerbank atau arus keluar sangat besar sekali, dan tekanan yang diberikan kedalam baterai android juga berat, sehingga masuk akal jikalau kau menggunakna powerbank biasanya baterai kau cepat full. Makara baterai android yang sering di buat ibarat ini akan cepat rusak dan memperpendek usianya.

2. Powerbank yang banyak disediakan dipasaran menjadi alternatif kebanyakan orang untuk membelinya, apalagi ditawarkan dengan harga terjangkau. Padahal hal ini sangat krusial sekali bagi kesehatan Android kamu. Kalau memakai powerbank semabrangan tanpa melihat spesfifikasinya, maka tidak perlu diragukan bahwa baterai ponsel kau akan cepat dapat diganti.

3. Powerbank yang kondusif kau gunakan yaitu powerbank yang sesuai dengan ponsel kamu. Artinya powerbank yang dibentuk dan dikeluarkan eksklusif oleh perusahaan yang menciptakan hp atau tablet kamu, alasannya yaitu mereka niscaya akan mengeluarkan powerbank yang kondusif dengan produknya, jadi tidak sembarangan powerbank dapat kondusif dipakai (kalau kau mau hp kau tahan lama).

4. Terlalu sering memakai powerbank tidak hanya menjadi akhir jelek bagi baterai android kau tetapi juga menjadi malapetaka bagi aneka macam komponen dalam hp kamu. ibarat IC power, IC charger dll.

Nah, jikalau memakai power bank dapat berdampak negatof juga bagi hp maka sebaiknya kita bijaksana dalam menggunakannya. Jangan terlalu sering memakai power bank alasannya yaitu ini dapat menyusahkan and juga akhir dari cefpatnya rusak baterai hp kamu.


Demikianlah Artikel Power Bank Memperpendek Usia Baterai Android

Sekianlah artikel Power Bank Memperpendek Usia Baterai Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Power Bank Memperpendek Usia Baterai Android dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2020/02/power-bank-memperpendek-usia-baterai.html

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Power Bank Memperpendek Usia Baterai Android"

  1. DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
    dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :)

    BalasHapus