IKLAN

Tutorial Untuk Perlindungan File Ms Office

Tutorial Untuk Perlindungan File Ms Office - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Untuk Perlindungan File Ms Office, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KOMPUTER, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Untuk Perlindungan File Ms Office
link : Tutorial Untuk Perlindungan File Ms Office

Baca juga


Tutorial Untuk Perlindungan File Ms Office

Proteksi Dokumen Microsoft Office 2007 anda dengan  password, baik itu Ms Word, Ms Excel atau Ms Power Point, dengan menggunakan  sajian Save As pada Ms Office .

Ada dua pilihan perlindungan adalah password untuk membuka file office, dan satu lagi password untuk memodifikasi file. Kita dapat menentukan salah satu atau kedua - duanya. Buka Dokumen Ms office yang akan diproteksi

• Klik pada Logo Office
• Klik Save As


• Klik Tools
• Klik General Options

• Masukkan Password yang kita inginkan, lalu Klik OK
• Masukkan kembali Password untuk Verifikasi, lalu klik OK
• Simpan file ibarat biasanya (pilih lokasi, tulis nama file, dan klik Save).


Selesai, tutup file Ms office lalu coba buka kembali. Dokumen sudah terpassword  sekarang.
agar bermanfaat.


Demikianlah Artikel Tutorial Untuk Perlindungan File Ms Office

Sekianlah artikel Tutorial Untuk Perlindungan File Ms Office kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Untuk Perlindungan File Ms Office dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/09/tutorial-untuk-perlindungan-file-ms.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Untuk Perlindungan File Ms Office"

Posting Komentar