IKLAN

Cara Menentukan Ponsel Android Untuk Bermain Game

Cara Menentukan Ponsel Android Untuk Bermain Game - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menentukan Ponsel Android Untuk Bermain Game, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menentukan Ponsel Android Untuk Bermain Game
link : Cara Menentukan Ponsel Android Untuk Bermain Game

Baca juga


Cara Menentukan Ponsel Android Untuk Bermain Game

Tips Memilih Ponsel Android Untuk Bermain Game - Dulu kebanyakan orang membeli ponsel untuk kebutuhan komunikasi. Namun pada masa kini, semua sudah berubah. Kini dengan adanya ponsel Android, orang-orang tidak lagi membeli ponsel sebab kebutuhan komunikasi, melainkan ada alasan lainnya, entah itu untuk internetan, atau untuk bermain game bila Kamu ialah seorang gamer. Jika Kamu termasuk ke dalam salah satu ornag yang ingin membeli ponsel Android untuk bermain game, maka ada baiknya Kamu baca terlebih dahulu beberapa tips berikut ini supaya sanggup memainkan game favorit Kamu tanpa hambatan apapun.


1. Perhatikan Ukuran Layar
Yang utama, terang Kamu harus perhatikan ukuran layar ponsel Android pilihan Kamu itu. Tentunya semakin besar ukuran layar, maka Kamu akan semakin puas memainkan gamenya. Namun ukuran minimal layarnya supaya Kamu tetap sanggup menikmati gamenya ialah layar dengan ukuran 3.7 inci, atau 4 inci. Memang untuk game ringan ibarat pop quiz atau game teka-teki tidak memerlukan layar yang besar, namun semua tergantung pada selera Kamu.

2. Perhatikan Prosesor
Setelah memperhatikan ukuran layar, berikutnya Kamu harus memperhatikan prosesor ponsel pilihan Kamu. Untuk bermain game tanpa hambatan, minimal Kamu harus menentukan ponsel dengan prosesor Dual Core, sebab masa sekarang banyak game yang dibentuk 3D sehingga otomatis membutuhkan kinerja prosesor yang lebih cepat. Lebih baik lagi, bila Kamu mempunyai dana lebih, maka Kamu sanggup menentukan ponsel dengan prosesor Quad Core.

3. Perhatikan Ukuran RAM
Prosesor tentu tidak sanggup dipisahkan dengan RAM. Percuma saja mempunyai prosesor cepat tapi RAM-nya tidak mendukung. Untuk ukuran RAM, minimal Kamu harus menentukan RAM berukuran 512MB. RAM sebesar itu sanggup dibilang cukup untuk memainkan game-game stkamur ibarat Angry Birds. Namun bila Kamu lebih sering bermain game dengan gambar 3D, maka diwajibkan Kamu menentukan ponsel dengan RAM sebesar 2GB.

4. Perhatikan GPU (Graphic Processing Unit)
Komponen yang satu ini juga menentukan baik tidaknya sebuah ponsel untuk memainkan game. Biasanya ponsel dengan prosesor serta RAM yang mumpuni sudah dilengkapi dengan GPU. Makara pastikan ponsel pilihan Kamu sudah dilengkapi dengan GPU supaya gambar 3D-nya terlihat lebih mantap dan pengalaman bermain game Kamu menjadi lebih baik.

5. Sediakan Kapasitas Memori yang Memadai
Yang satu ini bersifat opsional atau pilihan saja. Agar sanggup memainkan game favorit Kamu, tentunya Kamu harus menginstallnya pada ponsel Kamu. Agar sanggup terinstall, maka Kamu membutuhkan kapasitas memori yang cukup. Yang perlu Kamu perhatikan bukan memori internalnya, melainkan memori eksternalnya. Dengan kapasitas memori eksternal atau microSD yang besar, maka otomatis Kamu sanggup menginstall lebih banyak game yang ingin Kamu mainkan.

Semoga tips di atas sanggup membantu Kamu dalam membeli ponsel android yang optimal untuk bermain game. Saat   sehingga Kamu tidak menyesal di lalu hari.


Demikianlah Artikel Cara Menentukan Ponsel Android Untuk Bermain Game

Sekianlah artikel Cara Menentukan Ponsel Android Untuk Bermain Game kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menentukan Ponsel Android Untuk Bermain Game dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/09/cara-menentukan-ponsel-android-untuk.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menentukan Ponsel Android Untuk Bermain Game"

Posting Komentar