IKLAN

Cara Memback Up Kontak Pada Android Dengan Gmail

Cara Memback Up Kontak Pada Android Dengan Gmail - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Memback Up Kontak Pada Android Dengan Gmail, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Memback Up Kontak Pada Android Dengan Gmail
link : Cara Memback Up Kontak Pada Android Dengan Gmail

Baca juga


Cara Memback Up Kontak Pada Android Dengan Gmail

Tips Memback up Kontak Pada Android dengan GmailBagi kau para pengguna smartphone android niscaya sudah tidak aneh lagi dengan Gmail. Ya, fitur email bawaan tiap android ini memang wajib dalam setiap smartphone dengan berbasiskan android. Bahkan sebelum kita sanggup menikmati aplikasi – aplikasi yang terdapat pada play store, terlebih dahulu kita di wajibkan untuk menciptakan akun Gmail bagi yang belum memilikinya. Namun, tahukah kau salah satu kegunaan dari Gmail ini salah satunya yakni untuk memback up kontak yang terdapat pada ponsel kamu?

Tips Memback up Kontak Pada Android dengan Gmail Cara Memback up Kontak Pada Android dengan Gmail
Nah, pada kesempatan kali ini saya akan menyebarkan tips bagaimana cara biar kau sanggup mensinkronkan kontak kau dengan gmail dengan cukup mudah. Namun sebelum saya menjelaskan bagaimana caranya terlebih dahulu saya akan jelaskan beberapa syarat ataupun kelebihan dan kekurangan menggunakan back up pada gmail.

Kelebihan:
1. Kamu tidak perlu men - save ulang kontak kau ketika kau berganti ponsel
2. Sangat gampang dan praktis
3. Lebih save


Kekurangan
1. Harus terintegrasi dengan Internet
2. Jangan hingga lupa Password Gmail

Nah, sesudah kau mengetahui apa kelebihan dan kekurangan kalau kau menggunakan fitur back up kontak dengan Gmail. Berikutnya saya akan menunjukkan isu bagaimana kau sanggup menggunakan fitur back kontak kau ke dalam Gmail, yaitu:
  1. Masuk ke aplikasi kontak yaitu pilih sajian export to SD car, output yang dihasilkan akan berada dalam folder sdcard file dengan format vcf
  2. Buka Gmail kau dan kirim kontak tersebut ke akun Gmail kamu
  3. Setelah itu buka pesan pada gmail dengan menggunakan browser pada PC atau laptop kemudian pilih import to contacts ( bagi kau yang tidak sanggup kirim contact via email kau sanggup dengan manual import contact dengan mengakses sajian yang terdapat pada Gmail )
  4. Selesai
Demikianlah tips yang sanggup saya berikan untuk kau untuk memaksimal fitur Gmail yang terhubung dengan Smartphone Android kamu. Dan jangan lupa selalu kau aktifkan sajian auto sync pada smartphone android kau untuk mengsinkronkan smartphone kau secara otomatis pada akun Gmail kamu. Semoga tips yang kali ini saya sajikan sanggup berkhasiat untuk kau semua. Selamat mencoba  


Demikianlah Artikel Cara Memback Up Kontak Pada Android Dengan Gmail

Sekianlah artikel Cara Memback Up Kontak Pada Android Dengan Gmail kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Memback Up Kontak Pada Android Dengan Gmail dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/09/cara-memback-up-kontak-pada-android.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memback Up Kontak Pada Android Dengan Gmail"

Posting Komentar