IKLAN

Cara Membeli Ponsel Android

Cara Membeli Ponsel Android - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membeli Ponsel Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membeli Ponsel Android
link : Cara Membeli Ponsel Android

Baca juga


Cara Membeli Ponsel Android

Tips Membeli Ponsel Android - Apakah Kamu berniat untuk membeli ponsel Android dalam waktu dekat? Tentunya banyak vendor-vendor ponsel Android yang sanggup Kamu pilih. Jika masih resah menentukan ponsel Android mana yang baik dan cocok untuk Kamu, maka Kamu disarankan untuk membaca beberapa tips sebelum membeli ponsel Android berikut ini, biar tidak menyesal di lalu hari.


1. Perhatikan Versi OS Android
Yang satu ini sepertinya sudah menjadi pengetahuan umum, alasannya kebanyakan orang sudah menilai anggun tidaknya sebuah ponsel Android dari versi Androidnya. Jika Kamu ingin membeli ponsel Android, maka sebaiknya Kamu menentukan ponsel dengan versi Android terbaru, atau paling tidak versi Android 2.3 Gingerbread. Hal tersebut dikarenakan semakin gres versi Androidnya, maka semakin banyak juga aplikasi yang kompatibel dengan versi Android tersebut.

2. Perhatikan Fitur Konektivitas atau Jaringan
Jika Kamu ingin memakai ponsel Android Kamu untuk berinternetan selain untuk menelepo atau SMS, maka sebaiknya Kamu lihat dulu jaringan yang sudah didukung oleh ponsel Android pilihan Kamu itu, apakah hanya 2G saja atau sudah mendukung jaringan 3G. Lebih baik lagi kalau ponsel pilihan Kamu itu sudah dilengkapi dengan fitur Wi-Fi, sehingga Kamu sanggup melaksanakan internet gratis ketikan berada di area hotspot.

3. Perhatikan Prosesor yang Digunakan
Ini beliau satu faktor utama yang menjadi alasan Kamu membeli ponsel Android selain versi Androidnya. Prosesor sanggup dibilang otak dari sebuah ponsel. Jika prosesor ponsel Kamu rendah, maka Kamu tidak sanggup melaksanakan multitasking dan memainkan game yang berat. Jika Kamu sering melaksanakan multitasking dan bermain game, maka sebaiknya pilih ponsel dengan prosesor minimal 1.2GHz atau pilih prosesor dual core sekalian. Namun kalau kau tidak sering melaksanakan multitasking dan bermain game, maka prosesor sebesar 800MHz samapi 1GHz sudah cukup untuk kebutuhan Kamu sehari-hari.

4. Perhatikan RAM
Selain prosesor, Kamu juga diharuskan untuk memperhatikan RAM ponsel Android pilihan Kamu. Jika Kamu memakai ponsel Android Kamu untuk chat, mendapatkan email, atau browsing, maka RAM sebesar 256MB samapi 512MB sudah termasuk cukup. Namun kalau Kamu seorang gamer, maka Kamu membutuhkan RAM minimal 1GB atau lebih biar sanggup memainkan game-game yang tergolong berat.

5. Perhatikan Kapasitas Memori Internal
Untuk kapasitas memori internal, Kamu tidak membutuhkan kapasitas memori yang besar. Alasannya yaitu untuk sanggup menerima ponsel dengan harga yang murah, dan alasan satu lagi yaitu Kamu sanggup memakai memori eksternal berupa microSD untuk menyimpan data-data Kamu, tanpa mengkamulkan memori internalnya.

6. Harga
Setelah semua spesifikasi ponsel Kamu periksa, maka yang terakhir yang harus Kamu periksa yaitu harganya. Kenapa? Karena mengetahui harga sehabis mengetahui spesifikasinya sanggup membantu Kamu tetapkan apakah harga ponsel pilihan Kamu itu sebanding atau tidak dengan spesifikasi yang ditawarkan. Biasanya untuk mendapatkan ponsel dengan spesifikasi tinggi, Kamu perlu merogoh recehan uang di dompet Kamu lebih dalam juga. Namun semua tergantung kebutuhan Kamu.

Dan semoga tips membeli ponsel android versi penulis ini sanggup membantu kau dalam mempertimbangkan ponsel android mana yang ingin kau beli sebagai pendamping hidup kau untuk mengarungi perahu kehidupan yang kini serba IT ini(ALAY). Selamat berburu ponsel android


Demikianlah Artikel Cara Membeli Ponsel Android

Sekianlah artikel Cara Membeli Ponsel Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membeli Ponsel Android dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/09/cara-membeli-ponsel-android.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membeli Ponsel Android"

Posting Komentar