IKLAN

Tutorial Atasi Folder Options Yang Hilang Di Windows

Tutorial Atasi Folder Options Yang Hilang Di Windows - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Atasi Folder Options Yang Hilang Di Windows, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KOMPUTER, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Atasi Folder Options Yang Hilang Di Windows
link : Tutorial Atasi Folder Options Yang Hilang Di Windows

Baca juga


Tutorial Atasi Folder Options Yang Hilang Di Windows

Apa anda pernah mengalami  hilang "folder options"  pada windows komputer anda,  biasanya  bencana tersebut disebabkan oleh virus. (bisa juga sengaja disembunyikan oleh admin).
Sebenarnya Folder Options di tools Windows Explorer tidak pernah hilang,  namun hanya tidak kelihatan saja lantaran kemungkinan besar  pada regedit  defaultnya telah berubah dari 0 menjadi 1.

Untuk mengembalikan Folder Options yang hilang tersebut, tentu kita harus mengembalikan value data NoFolderOptions dalam regedit pada keadaan semula (default).

Tutorialnya  :  

=> Sebelumnya sebaiknya komputer anda dibersihkan dari virus  dengan antivirus.

=> Masuk regedit dengan cara klik start - run dan ketik regedit kemudian enter selanjutnya tekan pada keyboard Ctrl-F atau dari sajian klik Edit - Find maka akan muncul tabel pencarian/find berikut :



=> ketikkan kata yang akan dicari ialah " NoFolderOptions "  pada Find What dan klik Find Next cari data hingga menemukan data menyerupai berikut :

 
=> Klik kanan pada NoFolderOptions dan pilih Modify kemudian ganti value data 1 menjadi 0 dan tekan OK sehingga datanya akan bermetamorfosis menyerupai gambar berikut :
=> Tutup Regedit dan  jalankan Windows Explorer, jikalau belum muncul juga Folder Options maka restart komputer anda dan coba sekali lagi buka Folder Options pada Windows Explorer.

Selamat mencoba,..

Incoming Post :
Kemajuan terbaru dalam pc komputer , Tutorial Membuat software Portable dengan Cameyo , Tutorial Cerdas Memilihnya Notebook or Laptop , Memperbaiki Kerusakan Sistem Komputer akhir Virus , Tutorial Mengembalikan Sistem Pada Laptop, 11 cara untuk meningkatkan Daya hidup baterai notebook , Acer Empowering  Untuk Windows 7 , Tutorial Membuka Dan Mengganti keypad / keyboard Laptop / Notebook , Masalah Installasi Driver Sistem Operasi Windows , Tutorial Mengubah Warna Tampilan Jendela DOS Command , Pesan NTLDR is missing dan Tutorial Mengatasinya , Perawatan Komputer dengan Defragmenter , Tutorial Mencegah Installasi Otomatis , Upgrade/Install Windows XP to Windows 7 (seven) Ultimate , Mengenal Windows 7 (seven) , Tutorial Mengembalikan Run Pada Start Menu , Tutorial Mengembalikan Folder Options Yang Hilang
Tutorial Sederhana Mengetahui Bad Sector Hard Disk , Tutorial Sederhana Memperbaiki Komputer Rusak ,


Demikianlah Artikel Tutorial Atasi Folder Options Yang Hilang Di Windows

Sekianlah artikel Tutorial Atasi Folder Options Yang Hilang Di Windows kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Atasi Folder Options Yang Hilang Di Windows dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/09/tutorial-atasi-folder-options-yang.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Atasi Folder Options Yang Hilang Di Windows"

Posting Komentar