IKLAN

4 Aplikasi Kamera Terbaik Di Android

4 Aplikasi Kamera Terbaik Di Android - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 4 Aplikasi Kamera Terbaik Di Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 4 Aplikasi Kamera Terbaik Di Android
link : 4 Aplikasi Kamera Terbaik Di Android

Baca juga


4 Aplikasi Kamera Terbaik Di Android

4 Aplikasi Kamera Terbaik di AndroidKamera, merupakan salah satu fitur yang sangat favorit bagi para pengguna gadget di bawah fitur games. Apalagi bagi kaum hawa, rasanya masih ada yang kurang jikalau dalam smartphone ataupun gadget mereka jikalau tidak ada foto mereka. Dewasa ini, kamera dengan resolusi menakjubkan pun sudah tertanam di ponsel – ponsel terkini, terutama pada smartphone android yang sekarang menjadi banyak incaran para konsumen entah dari resolusi kamera mereka ataupun dari aplikasi penunjang yang terdapat pada kamera mereka.

 merupakan salah satu fitur yang sangat favorit bagi para pengguna gadget di bawah fitur g 4 Aplikasi Kamera Terbaik di Android
Nah, kali ini aku akan sedikit mengulas perihal beberapa Aplikasi Kamera pada smartphone android. Karena yang ibarat kita ketahui bersama, di play store begitu banyak aplikasi yang mengangkat perihal perangkat kamera ini. Namun kali ini aku akan membahas aplikasi kamera yang sekarang tengah booming dan menjadi favorit para pengguna smartphone di seluruh dunia, mungkin kau juga merupakan salah satunya. 

1. Cartoon Camera
Merupakan aplikasi kamera yang akan menggali kreatifitas kau dalam sebuah konsep gambar kartun. Dengan fiturnya yang cukup menarik kau juga akan di suguhi dengan efek – efek gambar kartun menarik ibarat black & white, cat air dan sebagainya. Apa kau tertarik mengubah foto kau menjadi kartun? Jika ya, maka Aplikasi ini cocok untuk kamu.

2. PictArt
Dengan aplikasi ini, kau akan terlihat seolah – olah yakni seorang seniman yang sangat professional, fiturnya yang mumpuni dengan kemampuan pengaturan pencahayaan, menggabungkan beberapa foto, serta aksesori kecil yang tentunya akan menciptakan foto kau yang tadinya biasa saja menjadi lebih special melalui fitur pada aplikasi PictArt ini.

3. Camera 360
Kaum hawa mana yang tidak mengetahui aplikasi Camera 360? Dengan fitur unik dan beberapa efek yang menciptakan hasil foto kau menjadi sangat baik dan real. Mengapa aplikasi ini terlihat sedikit special? Karena di dalam camera 360 sendiri mempunyai efek yang berjulukan HDR, efek ini sendiri di klaim mempunyai efek yang lebih baik di banding yang terdapat pada iPhone HDR.

4. Instagram
Aplikasi Kamera pada Android terfavorit pada ketika ini? Instagram!!. Aplikasi yang juga merupakan salah satu sarana media social ini merupakan aplikasi kamera terfavorit user android di pecahan dunia ketika ini. Dengan memakai aplikasi ini kau sanggup membuatkan foto ke teman – teman kau pada timeline mereka. Instagram juga dilengkapi dengan fitur efek dan edit foto yang tentunya juga sanggup kau nikmati jikalau menginstal aplikasi ini pada playstore. 

Demikianlah beberapa hidangan dari kami perihal beberapa aplikasi kamera terfavorit pada operasi system android kamu. Semua yang telah di sajikan di sini sanggup kau unduh dari play store smartphone kau masing – masing. Menarik untuk di coba bukan? 


Demikianlah Artikel 4 Aplikasi Kamera Terbaik Di Android

Sekianlah artikel 4 Aplikasi Kamera Terbaik Di Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 4 Aplikasi Kamera Terbaik Di Android dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/09/4-aplikasi-kamera-terbaik-di-android.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Aplikasi Kamera Terbaik Di Android"

Posting Komentar