IKLAN

5 Cara Berilmu Memaksimalkan Potensi Android Anda

5 Cara Berilmu Memaksimalkan Potensi Android Anda - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Cara Berilmu Memaksimalkan Potensi Android Anda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Cara Berilmu Memaksimalkan Potensi Android Anda
link : 5 Cara Berilmu Memaksimalkan Potensi Android Anda

Baca juga


5 Cara Berilmu Memaksimalkan Potensi Android Anda

5 Tips Pintar Memaksimalkan Potensi Android Kamu - Histeria massa dengan Smartphone berbasis android menyerupai memang tengah melkamu para pecinta gadget di cuilan dunia. Dengan banyak sekali aplikasi menarik dan ribuan fitur komunikatif sertaaktraktif nyatanya mampuu menyihir banyak orang dalam waktu yang begitu singkat. Bagi kau yang mungkin salah satunya, berikut saya akan memperlihatkan beberapa tips untuk kau yang mungkin mempunyai kegunaan bagi smartphone dengan operasi system yang identic dengan robot hijau tersebut.


1. Berlangganan Paket Data
Sebelum kau berselancar ,menggunakan Smartphone Android kamu, satu hal yang harus kau lakukan untuk memaksimalkan dan menghemat pulsa kau yaitu dengan terlebih dahulu mendaftarkan paket internet pada provider penyedia kartu SIM kamu. Disana akan ada banyak pilihan paket internet yang tersedia, pilihlah paket internet yang memang sesuai dengan kebutuhan yang kau butuhkan.

2. Membuat Akun Google
Bagi kau yang pertama kali menggunakan piranti Android sebaiknya kau harus mengetahuinya. Andoid merupakan system operasi kepunyaan dari Google. Jika kau ingin menggunakan banyak aplikasi yang ada didalam android kamu, langkah pertama yang kau lakukan untuk memaksimalkan Smartphone Android kau yaitu dengan mendaftarkan/membuat e-mail kau (Gmail). Untuk menciptakan Gmail, kau akan eksklusif menerima panduan dari masing – masing Smartphone kamu.

3. Download Aplikasi yang membantu kinerja Android Smartphone kamu
Fungsi ribuan aplikasi yang terdapat pada play store tidk hanya sebagai hiburan saja. Banyak diantara mereka yang sanggup membantu kinerja Android smartphone kau supaya tidak bekerja terlalu berat. Tidak semua aplikasi favorit itu berbayar, kau sanggup ,mencari aplikasi Gratis yang sekianya bisa mendukung kinerja Smartphone kamu. Contohnya, aplikasi 2x Baterry yang akan mengatur pemakain serta pemberitahuan daya baterai smarthphone kamu, aaupun aplikasi android Task killer, yang berfungsi menghentikan aplikasi yang tidak terpakai pada android kau sehingga sanggup mengurangi kinerja dari RAM biar tidak cepat panas dan lambat.

4. Proteksi Smartphone kau dari banyak tangan
Smartphone kau niscaya menggunakan teknologi Touchscreen pada layarnya. Dalam khidupan sehari – hari tentu saja kau berinteraksi dengan teman kau atau kerabat kamu. Tak jarang dari mereka secara sengaja atau tidak sengaja mengusik Smartphone kamu, bagi mereka yang tidak mengetahui mungkin akan terjadi sesuatu yang fatal. Untuk itu sebaiknya kau men-setting fitur keaman pada smartphone kamu. Fitur ini biasanya terdapat pada sajian pengaturan pada submenu lokasi dan pengamana. Nah, disana kau sanggup menentukan tipe keaman jenis apa yang akan kau gunakan untuk smartphone android kamu.

5. Lihat Jejaring Sosial wacana Ponsel kamu
Untuk mengetahui gosip terkini wacana smartphone kamu, baik itu harga, fitur, ataupun modifikasi terbaru taka da salahnya jikalau kau rajin menyempatkan waktu untuk sekedar melihat – lihat perkembangan smartphone kau pada jejaring social. Banyak situs jejaring social yang biasa mengupdate atau mendiskusian banyak sekali gadget dunia. Contohnya menyerupai kaskus, tabloid pulsa online, dan lainnya.

Cukup sekian beberapa tips cendekia yang sanggup saya sajikan pada kali ini, semoga sedikit informasi yang saya berikan kali ini bisa mempunyai kegunaan untuk kau dalam memaksimalkan potensi dalam smartphone android yang kau miliki dikala ini.


Demikianlah Artikel 5 Cara Berilmu Memaksimalkan Potensi Android Anda

Sekianlah artikel 5 Cara Berilmu Memaksimalkan Potensi Android Anda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Cara Berilmu Memaksimalkan Potensi Android Anda dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/09/5-cara-berilmu-memaksimalkan-potensi.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Cara Berilmu Memaksimalkan Potensi Android Anda"

Posting Komentar