IKLAN

Cara Mengunci Foto Dan Video Langsung Dengan Password Khusus Untuk Android

Cara Mengunci Foto Dan Video Langsung Dengan Password Khusus Untuk Android - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengunci Foto Dan Video Langsung Dengan Password Khusus Untuk Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengunci Foto Dan Video Langsung Dengan Password Khusus Untuk Android
link : Cara Mengunci Foto Dan Video Langsung Dengan Password Khusus Untuk Android

Baca juga


Cara Mengunci Foto Dan Video Langsung Dengan Password Khusus Untuk Android

Cara mengunci foto dan video pribadi kini sangat gampang dilakukan. Aplikasi ini terasa penting memngingat tidak semua file yang ada dalam smartphone android kita harus di jalan masuk secara bebas oleh orang lain. Disamping itu, kau juga mustahil membatasi sahabat kau dalam meinjam hp kau kan, mustahil juga kau melihat-lihat keatas temannya yang lagi minjam hp kau sebab ini sangat sensitif dan dapat membuat kerenggangan antar sahabat. Maka aplikasi untuk mengunci foto atau video sangat penting dipakai sehingga kita tidak takut orang lain melihat gallery kita.

Dengan memakai aplikasi Secure Gallery Pic/Video Lock kau dapat kondusif menyimpan file gambar dan video pribadi kamu, dengan gampang kau dapat mengunci foto dan video yang kau inginkan. Selain itu, aplikasi ini sangat ringan dengan ukuran file hanya 1 MB sekian saja. OK, pribadi saja kita lihat bagaimana cara mengunci foto dan video pribadi dengan password di smartphone android.

 Aplikasi ini terasa penting memngingat tidak semua file yang ada dalam smartphone android Cara Mengunci Foto dan Video Pribadi dengan Password Khusus untuk Android

Cara Mengunci Foto dan Video Pribadi di Android

Berikut langkah-langkah yang harus kau lakukan untuk mengunci foto pribadi atau video pribadi.

1. Bukia Play Store dan cari aplikasi yang berjulukan Secure Gallery Pic/Video Lock, ini ringan dan ukurannya hanya 1.8 MB

2. Download dan install pribadi aplikasi tersebut

3. Nah, jikalau sudah selesai, kini buka plikasi tersebut

4. Ketika membuka aplikasi tersebut kau pribadi di arahkan ke gallery foto dan video

5. Untuk mengunci dan memperlihatkan password pada gambar atau video, silahkan kau tekan foto atau video agak usang sedikit dan lalu akan muncul kunci dan tekan pribadi kunci itu

6. Ini akan menyebabkan foro kau tersebut tersembunyi dan akan akan diminta password saat membukanya

cara mengunci foto dan video di android ternyata sangat gampang bukan!, kini kau tidak perlu takut lagi untuk meminjamkan sahabat kau hp sebab mereka tidak akan dapat mengakses foto dan video pribadi kamu. Ketika mereka membuka foro tersebut maka sistem secara otomatis meminta password, namun ingat! password pertama ini sangat gampang ditebak sebab saat pertama kali membuka file foto atau video akan ada keterangan bahwa passwordnya yaitu 7777. Untuk itu kau harus segera menggantikan password tersebut biar aman. Berikut langkah menggantikan password di Secure gallery pic/ video lock.

Cara Menggantikan Password Secure gallery pic/video lock


Lihat cara menggantikan password isyarat pengamana pada aplkasi secure gallery pic/video lock dibawah ini.

1. Buka aplikasi tersebut dan klik tombol pengaturan atau setting pada pojok kanan atas.

2. Dipengaturan ini akan banyak pilihan untuk dalam mengunci foto atau video. Di sini ada pilihan pindai media, pemulihan media, password sampai kunci inisialisasi.

3. Kemudian klik "tipe kunci", pribadi kau diminta untuk menentukan tipe kunci yang kau gunakan. Disini kau dapat menentukan password, contoh dan password karakter, silahkan pilih sesuai kehendak kamu.

4. Kalau kau memillih password contoh maka kau diminta untuk menggambarkan contoh sebagai kunci, untuk ini pilihlah contoh yang susah ditebak.

Nah, kini dengan pertolongan aplikasi Secure gallery pic/video lock kau dapat mengamankan dan mengunci foto dan video pribadi kau sehingga tidak dapat diakses oleh orang lain. Semoga bermanfaat


Demikianlah Artikel Cara Mengunci Foto Dan Video Langsung Dengan Password Khusus Untuk Android

Sekianlah artikel Cara Mengunci Foto Dan Video Langsung Dengan Password Khusus Untuk Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengunci Foto Dan Video Langsung Dengan Password Khusus Untuk Android dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/09/cara-mengunci-foto-dan-video-langsung.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengunci Foto Dan Video Langsung Dengan Password Khusus Untuk Android"

Posting Komentar