IKLAN

Cara Memakai Adfree Di Android

Cara Memakai Adfree Di Android - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Memakai Adfree Di Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Memakai Adfree Di Android
link : Cara Memakai Adfree Di Android

Baca juga


Cara Memakai Adfree Di Android

Cara memakai AdFree android - memang menjengkelkan bila kita sedang asik asik membuka internet datang tiba muncul iklan yang sangat mengganggu. Yang lebih parahnya lagi iklan tersebut akan pribadi mendownload aplikasi yang tidak kita inginkan kedalam ponsel kita. Selain mengganggu juga akan menguras kuota internet kita.

Banyak cara yang sanggup kita lakukan untuk mengatasi iklan mengganggu diandroid denga menginstal aplikasi anti iklan atau adblock. Dengan memasang aplikasi ibarat ini akan menciptakan acara bermain atau berinternet di ponsel android menjadi lebih leluasa tanpa adanya iklan yang mengganggu.

 memang menjengkelkan bila kita sedang asik asik membuka internet datang tiba muncul iklan y cara memakai adfree di android


Beberapa aplikasi yang sanggup dipakai untuk memblokir iklan android diantaranya adalah

  1. AdBlock plus
  2. Adaway android
  3. Adfree android


Dan didalam artikel kali ini kita akan khusus membahas cara memblokir iklan android memakai adfree yang caranya yakni sebagai berikut ini.


  • Pastikan ponsel android sudah ter-ROOT karena aplikasi ini membutuhkan hak terusan ke dalam system untuk sanggup memblokir iklan yang muncul.
  • Karena aplikasi sejenis sudah dikeluarkan dr playstore alasannya yakni fungsinya,kamu sanggup download dan install aplikasi adfree melalui link http://adfree.odiousapps.com/adfree.apk.
  • Buka aplikasinya dan nantinya kau akan dihadapkan dua pilihan menu:TCPDump Screen dan Boot Normal,pilih yang boot normal saja.
  • Nantinya,pada layar ponsel akan muncul popup notifikasi yang meminta terusan superuser,pilih Allow saja.
  • Kemudian akan muncul notifikasi lagi yang mempunyai opsi authenticate,pilih saja skip.
  • Kemudian kau nanti disuruh melaksanakan melakukan update host dengan klik/tab tombol Download and Install Host.
  • Restart ponsel kamu.
  • Setelah ponsel direstart buka lagi aplikasi adfreenya untuk melaksanakan setting.
  • Kamu sanggup juga mensetting daftar host pengiklan bila kau mempunyai daftarnya,bisa dicari di google.kalaupun salah nanti sanggup di revert/dikembalikan ke host defaultnya.
  • Bila sudah final semua,coba keluar dari aplikasi adfree dan jalankan aplikasi2 yang sering memunculkan iklan ibarat angry bird dll.bila tidak ada iklan yang tampak berarti telah berhasil.

Bila masih nampak iklan pada layar ponsel kemungkinan ada kesalahan pada setting kamu,coba ulangi lagi langkah diatas mulai dari awal.

Baca juga : Ini banyak sekali penyebab ponsel android jadi lemot

Itulah tadi tutorial lengkap bagaimana cara memakai adfree di ponsel android semoga iklan yang mengganggu tidak akan ditampilkan. Semoga bermanfaat.




Demikianlah Artikel Cara Memakai Adfree Di Android

Sekianlah artikel Cara Memakai Adfree Di Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Memakai Adfree Di Android dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/09/cara-memakai-adfree-di-android.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memakai Adfree Di Android"

Posting Komentar