IKLAN

10 Aplikasi Hp Android Untuk Edit Video

10 Aplikasi Hp Android Untuk Edit Video - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 Aplikasi Hp Android Untuk Edit Video, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Aplikasi Hp Android Untuk Edit Video
link : 10 Aplikasi Hp Android Untuk Edit Video

Baca juga


10 Aplikasi Hp Android Untuk Edit Video

Aplikasi android untuk edit photo - Edit photo kini tak hanya sanggup di lakukan dengan memakai software Pc menyerupai Corel atau PS, namun kini edit photo juga sanggup di lakukan dengan mengkamulkan Hp android lewat bermacam-macam aplikasi Android.

Dalam postingan ini www.cara82.com akan membagikan 10 aplikasi android yang sanggup dipakai untuk mengedit photo dan lalu sanggup pribadi share keberbagai media.  

Ini masih lanjutan dari postingan sebelumnya yang memperlihatkan review ihwal aplikasi lirik lagu untuk android. Namun perbedaannya yakni kali ini cara82 akan memperlihatkan review ihwal 10 macam aplikasi terbaik android untuk mengedit video. Ini niscaya sangat keren dan bagus untuk disimak, soalnya kini banyak teman-teman yang mengungah videonya ke banyak sekali jejaring sosial, menyerupai Facebook, Myspace, Google + atau Globallshare.com. Ini sangat menarik, hanya dengan sebuah smartphone kau sanggup melaksanakan apa saja, termasuk mengedit video yang akan kau bagikan kepada teman-teman di offline atau di online.

 Edit photo kini tak hanya sanggup di lakukan dengan memakai software Pc menyerupai Corel at 10 Aplikasi Hp Android untuk Edit Video
Dengan adanya aplikasi edit video untuk android, kau sanggup mengubah dan memperpendek durasi video atau mengurangi ukuran (size) suatu video sebelum kau upload tanpa mengunakan komputer atau laptop. Iya, hanya dengan memakai android kau sanggup melaksanakan semuanya. Memang benar kata orang bahwa zaman kini serba gampang dan canggih. OK, pribadi saja kita simak apa saja nama aplikasi android untuk edit video. Untuk mendownloadnya kau tinggal serach saja namanya di Google play store.

10 Aplikasi Hp Android untuk Edit Video

1. VidTrim
VidTrim yakni aplikasi edit video untuk android yang sangat populer, sangat banyak kemudahan yang sanggup kau gunakan dengan memakai aplikasi ini. Kamu sanggup mengubah pixel video, mengubah ukuran video, mengedit video, memperlihatkan bingkai pada video, serta sanggup mengubah video kau ke dalam banyak sekali ekstensi menyerupai mp4, mp3 dll.

Aplikasi VidTrim yakni aplikasi edit video yang kompatibel dan sanggup dipakai untuk semua jenis OS android kamu. Kamu tidak perlu khawatir memakai Android gingerbread, alasannya yakni aplikasi VidTrim sanggup kau gunakan.

2. Magisto Video Editor & Maker
Tidak kalah menariknya dengan aplikasi VicTrim, aplikasi Magisto Video Editor & Maker juga termasuk aplikasi edit video untuk android yang gampang kau gunakan. Ringan dan mempunyai fitur komplit yang berkenaan dengan edit video di android kamu. Magisto Video Editor & Maker yakni simpel dan mudah, sanggup memanjakan kau yang suka dengan urusan edit video.

Aplikasi Magisto Video Editor and maker mempunyai banyak fitur yang sanggup kau kamulkan menyerupai Trim video, Filtering video, Transisi video, juga memperlihatkan latar belakang musik mp3 atau bunyi dalam video kamu.

3. SocialCam
SocialCam yakni aplikasi edit video untuk Hp ANdroid. Aplikasi ini banyak mendapat sorotan ketika pertama kali dimasukkan di Google Play. SocialCam juga sanggup memudahkan urusan editing video dengan adanya fitur edit video otomatis. Tidak hanya itu, kemudahan lain dari aplikasi edit video ini yakni kau sanggup membagikan hasil editing kau secara pribadi dengan memakai fitur one touch-nyan.

4. Video Maker Pro Free
Ini yakni aplikasi lain yang sanggup kau gunakan untuk meng-edit video kau dengan hp android. Video Maker Pro Free yakni perangkat free alias gratis untuk kau gunakan hingga kapanpun. Dengan aplikasi ini kau sanggup mengedit video dan pribadi membagikannya pada youtube.com.

Aplikasi Video Maker Pro Free telah di gunakan oleh lebih dari 10 ribu ponsel android, bagaimana dengan kamu, apakah kau ingin memakai nya juga, tinggal search dengan nama "Video Maker Pro Free" di google play.

5. Viddy
Aplikasi Hp Android untuk edit video ini memudahkan kau untuk lebih mempercantik video dan menciptakan kau gampang dalam mengatur kontras dan tingkat kecerahan video di Android. Tidak hanya itu, tetapi aplikasi ini juga sanggup memudahkan kau dalam mengatur kembali ukuran suatu video.

Setelah kau edit video di android, kau sanggup pribadi sharing dan mengembangkan video yang kau edit dengan gampang ke facebook, twitter dll.

6. Free Movie Editor
Mengedit video dengan aplikasi ini sangat gampang simpel. Walaupun nampak simpel tetapi aplikasi ini mempunyai fitur lengkap untuk urusan edit video. Di antara fitur yang sanggup kau gunakan yakni Split Video menjadi beberapa bagian, menambahkan musik dalam video, Trim dan masih banyak lagi.

7. AndroVid Video Editor
Dari namanya saja kau sudah sanggup menebak bahwa aplikasi ini yakni aplikasi edit video di android. Hampir sama dengan aplikasi edit video lainnya, dimana aplikasi AndroVid Video Editor juga mempunyai bermacam fitur mengesankan, di antara fiturnya yaitu Trim video, menggabungkan video, split video, transcode, menambahkan musik, menambahkan teks, menerapkan efek, frame video ambil, menciptakan slideshow, mengembangkan video, mengkonversi ke MP3.

8. Video Movie Maker Editor
Video Movie Maker Editor yakni aplikasi editing video terlengkap yang khusus di desain untuk perangkat android terbaru dikala ini. Aplikasi ini tidak kalah menarik fiturnya dengan Aplikasi editing video untuk PC. Di antara fitur yang ada pada video iini yakni fitur Potong dan mengedit klip video, Hapus bab tengah video, file split video menjadi beberapa klip terpisah, menambahkan imbas Video (fade in/fade out, nada abu-abu, negatif), menciptakan tampilan video Kamu lebih profesional, secara otomatis sanggup menemukan frame video yang cocok, Bisa menambahkan musik dan mengedit musik untuk layar video kamu.

9. WeVideo – Video Editor & Maker
Aplikasi editing video android ini di kembangkan oleh perusahaan ternama yaitu WeVideo.inc, Aplikasi ini memang wah, namun sangat disayangkan jikalau kau ingin memakai fasilitasnya secara lengkap kau harus melaksanakan pembayaran atau upgrade premium.

10. Video Editor
Video Editor yakni aplikasi hp android untuk edit video, ini sama saja dengan aplikasi lainnya, hanya saja ada penambahan pada aplikasi Video Editor ini. dengan mengedit video di aplikasi ini kau sanggup menciptakan slide show yang menawan di video kamu.

Itulah 10 aplikasi android untuk edit photo yang sanggup dicoba untuk membantu acara editing kamu. Memang memakai PC yakni yang terbaik untuk urusan ini, namun tidak salah bagi kau untuk mencoba salah satu aplikasi yang kami sarankan, alasannya yakni aplikasi ini juga membantu kau dalam banyak sekali edit terutama edit gambar simpel untuk kebutuhan media umum atau youtube.


Demikianlah Artikel 10 Aplikasi Hp Android Untuk Edit Video

Sekianlah artikel 10 Aplikasi Hp Android Untuk Edit Video kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Aplikasi Hp Android Untuk Edit Video dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/09/10-aplikasi-hp-android-untuk-edit-video.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Aplikasi Hp Android Untuk Edit Video"

Posting Komentar