IKLAN

Tutorial Memunculkan Menghilangkan Text Boundaries Di Word

Tutorial Memunculkan Menghilangkan Text Boundaries Di Word - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Memunculkan Menghilangkan Text Boundaries Di Word, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MICROSOFT, Artikel MS WORD, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Memunculkan Menghilangkan Text Boundaries Di Word
link : Tutorial Memunculkan Menghilangkan Text Boundaries Di Word

Baca juga


Tutorial Memunculkan Menghilangkan Text Boundaries Di Word

Memunculkan dan menghilangkan text boundaries di microsoft word menjadi tips microsoft word yang diperlukan. Lantaran bagi sebagian orang text boundaries sangat dibutuhkan namun bagi sebagian yang lain justru tidak dibutuhkan dan dianggap mengganggu. Karena itu kali ini Blog Belajar Word dan Excel akan membagikan tips dan tutorial word bagaimana caranya memunculkan dan menghilangkan text boundaries.

Text boundaries sendiri merupakan batas teks atau garis batas pengetikan pada microsoft word. Fungsinya untuk memudahkan pengguna dikala menulis di microsoft word. dengan text boundaries pengaturan margin (atas, bawah, kanan, maupun kiri) akan lebih mudah.

Secara default, garis bantu ini tidak dimunculkan oleh microsoft word. Namun kita sanggup memunculkannya dengan sangat mudah. Pun, bagi yang tidak menyukai, sanggup menghilangkannya kembali dengan gampang pula. Bagaimana cara memunculkan dan menghilangkan text boundaries ini?.

Text Boundaries

Seperti biasa, Blog Belajar Word dan Excel telah mempersiapkan sebuah video tutorial yang kali ini membahas wacana cara memunculkan dan menghilangkan text boundaries di microsoft word. Sila eksklusif simak saja video tutorialnya di bawah ini.


Melengkapi video tutorial di atas, simak langkah-langkah sebagai mana berikut:
  1. Pada dokumen microsoft word, klik "Office Button"
  2. Klik "Word Options"
  3. Muncul obrolan box Word options, klik sajian "Advanced"
  4. pada bab sebelah kanan, di kelompok "Show document content" centang "Show text boundaries"
  5. Klik OK

Sekarang text boundaries telah muncul di dokumen microsoft word. Dengan santunan garis tersebut pengetikan akan lebih terasa nyaman. Pun ketika ingin mengatur margin kertas sanggup melakukannya dengan lebih mudah.

Namun bagi yang tidak berkenan dengan munculnya text boundaries sanggup menghilangkannya dengan gampang pula. semudah memunculkannya. Langkah-langkahnya sama persis, hanya pada langkah ke keempat, hilangkan centang pada "Show text boundaries".



Demikianlah Artikel Tutorial Memunculkan Menghilangkan Text Boundaries Di Word

Sekianlah artikel Tutorial Memunculkan Menghilangkan Text Boundaries Di Word kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Memunculkan Menghilangkan Text Boundaries Di Word dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/06/tutorial-memunculkan-menghilangkan-text.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Memunculkan Menghilangkan Text Boundaries Di Word"

Posting Komentar