IKLAN

Cara Menghemat Kuota Internet Di Google Chrome Pc Atau Laptop

Cara Menghemat Kuota Internet Di Google Chrome Pc Atau Laptop - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menghemat Kuota Internet Di Google Chrome Pc Atau Laptop, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menghemat Kuota Internet Di Google Chrome Pc Atau Laptop
link : Cara Menghemat Kuota Internet Di Google Chrome Pc Atau Laptop

Baca juga


Cara Menghemat Kuota Internet Di Google Chrome Pc Atau Laptop

Cara Menghilangkan Iklan Di Google Chrome Android
  • 6 Fitur Keren Google Chrome Android Yang Jarang Dipakai

  • Sebelumnya aku memang telah menyebarkan cara dalam menghemat kuota internet Google Chrome android, (Baca : Cara Menghemat Kuota Internet Saat Browsing di Google Chrome Android) Tapi kini aku akan menyebarkan cara dalam menghemat kuota internet di Google Chrome PC atau Laptop. Pada intinya, cara yang aku tunjukkan sama, nantinya kamu kamu akan mengaktifkan fitur saver data dari Google Chrome. Dengan Android mungkin kamu dapat pribadi mengaktifkannya, sedangkan untuk PC atau Laptop, kamu harus mengunduh ekstensi “Penghemat Data” terlebih dahulu.

    Ekstensi yang kamu pasang nantinya akan menghemat kuota ketika kamu sedang membuka laman atau halaman tertentu. Dan menariknya, fitur ini juga akan mengamankan Laptop kamu dari halaman – halaman berbahaya. 

    Setiap halaman yang kamu buka nantinya, nggak akan pribadi mengunduh ke laptop kamu melainkan akan menuju ke server Google untuk di compress semoga mempunyai ukuran lebih kecil. Dan selanjutnya barulah server google mengirim halaman tersebut ke anda. Dengan cara ini kebutuhan data internet untuk membuka halaman akan berkurang sampai 45%. Artinya kamu dapat menghemat data internet bulanan sampai 45%.

    Cara Hemat Data Internet di Google Chrome PC atau Laptop

    Seperti yang aku katakana diatas, nantinya kamu akan mengunduh ekstensi Google terlebih dahulu. Dan sehabis mengunduhnya, barulah kamu dapat melihat statistic dari kebutuhan data pada halaman web yang kamu buka. Cara mengaktifkan cukup mudah, simak langkah – langakahnya berikut ini.

    Cara Mempercepat Kinerja Google Crome Pada Ponsel Android
  • 8 Penyebab Dan Cara Mengatasi Google Play Store Tidak Bisa Dibuka

  • Itulah ulasan singkat mengenai Cara Hemat Kuota Internet Google Chrome, semoga dapat membantu dan bermanfaat. Apabila ada yang ingin ditanyakan atau ingin menambahkan sesuatu, tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Selamat mencoba dan semoga berhasil!!


    Demikianlah Artikel Cara Menghemat Kuota Internet Di Google Chrome Pc Atau Laptop

    Sekianlah artikel Cara Menghemat Kuota Internet Di Google Chrome Pc Atau Laptop kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Cara Menghemat Kuota Internet Di Google Chrome Pc Atau Laptop dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/06/cara-menghemat-kuota-internet-di-google.html

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Cara Menghemat Kuota Internet Di Google Chrome Pc Atau Laptop"

    Posting Komentar