IKLAN

10 Tips Menjual Hp Bekas Dengan Harga Tinggi Dan Cepat Laku

10 Tips Menjual Hp Bekas Dengan Harga Tinggi Dan Cepat Laku - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 Tips Menjual Hp Bekas Dengan Harga Tinggi Dan Cepat Laku, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Tips Menjual Hp Bekas Dengan Harga Tinggi Dan Cepat Laku
link : 10 Tips Menjual Hp Bekas Dengan Harga Tinggi Dan Cepat Laku

Baca juga


10 Tips Menjual Hp Bekas Dengan Harga Tinggi Dan Cepat Laku

7 Tips Memilih Smartphone Android Yang Bagus dan Berkualitas
  • 5 Tips Cara Memilih Power Bank Yang Bagus dan Berkualitas

  • Tapi sebelum membeli smartphone gres tentunya kamu ingin menjual smartphone usang anda. Sekarang ini orang – orang jarang yang membeli smartphone bekas. Kenapa? Karena takut ditipu atau takut jikalau digunakan sehari eksklusif rusak. Tapi nggak semua penjual menyerupai itu, setiap orang mempunyai harapan yang berbeda – beda, tergantung dari kitanya dapat menentukan smartphone berkualitas atau nggak. Tidak semua smartphone bekas itu jelek, banyak juga smartphone bekas dengan kualitas manis dan masih awet.

    Ada beberapa tips yang dapat kamu coba untuk memaksimalkan produk bekas kamu ingin kamu jual dengan harga tinggi dan cepat laku. Simak tipsnya berikut ini.


    10 Tips Menjual Smartphone Bekas Dengan Harga Tinggi

    Sebelum menjual smartphone, pastikan smartphone kamu nggak dalam keadaan rusak. Karena jikalau dalam keadaan rusak tentunya nggak akan ada yang mau membelinya, kecuali counter. Dan jikalau ada beberapa hardware smartphone yang sudah kamu ganti atau mungkin baterai sudah kamu ganti maka katakan yang sesungguhnya. 

    1. Bersihkan Seluruh Body dan Layar Smartphone

    Pembeli yang ingin membeli smartphone yang ingin kamu jual tentunya akan melihat kondisi body dari smartphone itu sendiri. Jika smartphone kamu masih terlihat kinclong, mulus, dan nggak terlalu banyak gesekan mungkin akan menciptakan pembeli tergiur dengan smartphone anda. Pembeli lebih mayoritas cek kondisi body smartphone, dan barulah nanti cek kelengkapan dari smartphone itu sendiri.

    Sebelum menjual smartphone, alangkah baiknya kamu bersihkan body smartphone itu sendiri mulai dari layar, body, dan baterai smartphone. Bersihkan dengan lap dan pelicin yang lembut supaya agar terlihat higienis dan kinclong. Jangan lupa, bersihkan bubuk atau kotoran di sela – sela smartphone android anda.

    2. Periksa Kelengkapan Bawaan Seperti Dus Dan Aksesoris

    Pastikan semua aksesoris dan kelengkapan smartphone masih ada mulai dari Dus, Charger, USB, Headset, dan lain – lainnya. Kelengkapan smartphone sangatlah penting, jikalau contohnya dus kamu hilang atau sudah kamu buang kemungkinan harga akan turun drastis.

    Apabila charger atau headset kamu rusak, sebaiknya kamu siasati dengan yang baru. Hal ini bertujuan supaya smartphone kamu lengkap kembali walaupun sudah nggak original.

    3. Tata Dengan Rapi Layaknya HP Baru

    Tempatkan smartphone, headset, dan charger pada dus yang masih kamu miliki. Tata dengan rapi layaknya kamu membeli smartphone android baru. Kalau bisa, ikat headset dan charger menyerupai sebelumnya kamu membeli hp baru. 

    Selain smartphone android yang mulus dan bersih, jangan lupa bersihkan juga charger dan headset supaya terlihat higienis kembali. Ketika seseorang ingin membeli smartphone kamu tentunya orang tersebut akan melihat barangnya terlebih dahulu. Untuk itulah kamu harus pandai – pandai dalam menata smartphone.

    4. Jual Ke Orang Terdekat

    Sebelum kamu menjual ke orang lain yang nggak kamu kenal, sebaiknya tawarkan dulu ke orang terdekat anda, dapat teman dekat, saudara, tetangga, atau orang – orang terdekat kamu lainnya. Dengan menjual smartphone ke orang terdekat, tentunya ia akan lebih percaya ke kamu alasannya ialah sudah kenal dengan anda.

    Jangan terlalu berlebihan dengan teman sendiri, pasang harga yang sesuai dengan keadaan smartphone android anda. Agar teman kamu tergiur, kamu dapat jual dengan nyicil dengan catatan harus dapat melunasi sesuai dengan waktu yang telah kamu tentukan.

    5. Jual Secara Online atau ke Toko Konter HP?

    Jika kamu menjual ke konter mungkin akan sangat murah. Ya, kita harus maklum alasannya ialah mereka akan menjual smartphone kamu kembali. Entah kapan smartphone kamu dapat laris kembali atau nggak, itu urusan konter. Hal inilah yang menciptakan konter memberi tarif murah pada smartphone anda. 

    Sekarang ini lebih gampang mencari barang bekas lewat situs online menyerupai KASKUS dan OLX. Nah, bagi kamu yang ingin menjualnya secara online maka kamu dapat tuh jual di situs tersebut. Selain situs online, kamu juga dapat jual lewat grup facebook. Jika barang kamu manis maka harganya pun juga akan bagus.


    6. Buat Deskripsi dan Foto Yang Menarik Mata

    Strategi marketing yang baik yakni menampilkan produk yang berkesan untuk para peminat. Ambil foto dari smartphone kamu dengan sudut yang baik. Tulis juga diskripsi mengenai smartphone android anda. Jangan bohong, tulis diskripsi smartphone apa adanya sesuai dengan kondisi yang ada. Jangan menciptakan – buat sesuatu yang nggak ada menjadi ada.

    Cari moment yang pas ketika ingin menjual smartphone. Moment idul fitri atau tahun gres biasanya orang – orang ingin membeli barang baru. Tapi jikalau kamu nggak sabaran, kamu dapat jual sekarang, sesuai harapan anda.

    7. Kasih Harga Normal Dan Jangan Berlebihan

    Harga tinggi boleh tapi kamu harus menyesuaikan juga dengan kondisi smartphone android anda. Cek harga bekas pada umumnya orang menjual smartphone dengan merek dan tipe yang sama. Seorang pembeli juga mempunyai otak dalam menentukan produk, mereka tahu mana harga mahal, harga wajar, dan harga murah.

    Jangan berlebihan, jikalau sebelumnya kamu membeli smartphone gres dengan harga 2 juta kemudian kamu jual dengan harga 2,1 juta maka kamu sangat berlebihan. Orang niscaya malas melihat muka anda. 


    8. Pilih Cara Pembayaran

    Pada umumnya orang lebih menentukan COD (cash on delivery) atau transfer lansung. COD merupakan proses bertemunya penjual dan pembeli untuk melaksanakan penjualan/pembelian secara eksklusif dengan melaksanakan perjanjian kawasan yang disepakati. Untuk lebih baiknya memang COD, alasannya ialah dari situ kamu dapat tawar menawar, menjelaskan, dan jikalau deal maka uang eksklusif dapat kamu terima. 

    Tapi COD hanya dapat kamu lakukan pada kota yang sama atau wilayah yang sama. Dan untuk kawasan CODnya, kamu dapat cari kawasan yang manis menyerupai café, kawasan umum, atau semacamnya. Usahakan jangan COD di pinggir jalan atau kawasan gelap.


    9. Berikan Jaminan Agar Pembeli Yakin

    Apabila kamu yakin bahwa smartphone yang kamu jual masih dalam keadaan bagus, kamu dapat beri jaminan selama beberapa hari. Tujuannya supaya pembeli yakin bahwa kamu nggak main – main dan kamu serius dalam menjual barang bekas. Dengan cara ini, kamu dapat menjual smartphone dengan harga tinggi.


    10. Hapus Semua Data Pada Smartphone Kamu

    Lakukan factory riset supaya android masih terlihat gres dan fresh layaknya membeli smartphone baru. Jangan lupa bersihkan juga kontak, SMS, dan lain – lainnya. Untuk SIM card dan Micro SD kamu nggak perlu menjualnya, alasannya ialah itu bab dari privasi yang perlu kamu jaga.

    Jangan memperlihatkan SIM Card atau Micro SD sebagai bonus alasannya ialah takutnya nanti SD card dan SIM Card kamu akan dibentuk macam – macam.

    Dengan menerapkan beberapa tips diatas, saya yakin smartphone yang kamu jual niscaya cepat laris dan banyak yang mau menawar.

    Baca Juga :

    Itulah ulasan singkat mengenai Tips Menjual HP Android Bekas Dengan Harga Tinggi, semoga dapat membantu dan bermanfaat. Apabila ada yang ingin ditanyakan atau ditambahkan, tulis melalui kolom komentar. Terima kasih :)

    Sumber Referensi : JalanTikus.com


    Demikianlah Artikel 10 Tips Menjual Hp Bekas Dengan Harga Tinggi Dan Cepat Laku

    Sekianlah artikel 10 Tips Menjual Hp Bekas Dengan Harga Tinggi Dan Cepat Laku kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel 10 Tips Menjual Hp Bekas Dengan Harga Tinggi Dan Cepat Laku dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/06/10-tips-menjual-hp-bekas-dengan-harga.html

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "10 Tips Menjual Hp Bekas Dengan Harga Tinggi Dan Cepat Laku"

    Posting Komentar