IKLAN

2 Cara Mengatur Bunyi Di Android Dikala Tombol Volume Rusak

2 Cara Mengatur Bunyi Di Android Dikala Tombol Volume Rusak - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 2 Cara Mengatur Bunyi Di Android Dikala Tombol Volume Rusak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 2 Cara Mengatur Bunyi Di Android Dikala Tombol Volume Rusak
link : 2 Cara Mengatur Bunyi Di Android Dikala Tombol Volume Rusak

Baca juga


2 Cara Mengatur Bunyi Di Android Dikala Tombol Volume Rusak

Cara Menyalakan dan Mematikan Android Tanpa Menekan Tombol Power
  • Cara Membuka Kunci Layar Android Dengan Suara

  • Contoh kerusakan yang paling umum yakni tombol volume dan power. Tombol volume dan power terkadang sering jungkat alasannya jatuh ke bawah (terbentuk benda keras). Solusinya memang harus diperbaiki, dan nggak sembarang orang sanggup memperbaikinya. Tapi kalau sudah nggak sanggup diperbaiki, kemudian bagaimana cara menambah/ mengurangi volume bunyi di Android tersebut.

    Salah satu hal yang menciptakan kamu galau dikala volume android rusak yakni nggak sanggup mengecilkan/ Menambah Volume Android. Tenang saja, kali ini aku akan menawarkan solusi yang paling jitu supaya kamu sanggup mengatur bunyi android walaupun tombol volume rusak (Tidak sanggup dipakai). Ada 2 aplikasi yang sanggup kamu coba dalam mengatur bunyi android tanpa menekan tombol volume. Aplikasinya berjulukan Volume Control+ dan Volume ChopCut. Untuk lebih jelasnya, silahkan simak reviews dan langkah – langkahnya berikut ini.

    Cara Mengatur Suara Android Dengan Volume Control+ 

    Volume Control+ yakni aplikasi android yang difungsikan untuk mengatur bunyi android disaat keadaan tombol volume sedang mengalami kerusakan. Dengan adanya aplikasi ini, pengaturan bunyi cukup mudah, tinggal geser saja maka volume sanggup bertambah. Aplikasi ini mempunyai ukuran yang kecil. Mau tau langkah – langkah dalam memakai aplikasi Volume Control+. Berikut langkah – langkah yang sanggup kamu ikuti.
    1. Langkah pertama, unduh dan pasang aplikasi Volume Control+ via Google Play Store. Klik link berikut untuk mengunduh :  2 Cara Meningkatkan Beterai Android Hingga Dua Kali Lipat
    2. 3 Cara Menyembunyikan Aplikasi di Android

    3. Itulah ulasan singkat mengenai Cara Mengecilkan/ menambah Suara di Android Saat Tombol Volume Rusak, semoga sanggup membantu dan bermanfaat. Apabila ada sesuatu yang ingin ditanyakan atau ditambahkan, tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Selamat mencoba!!


      Demikianlah Artikel 2 Cara Mengatur Bunyi Di Android Dikala Tombol Volume Rusak

      Sekianlah artikel 2 Cara Mengatur Bunyi Di Android Dikala Tombol Volume Rusak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

      Anda sekarang membaca artikel 2 Cara Mengatur Bunyi Di Android Dikala Tombol Volume Rusak dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/06/2-cara-mengatur-bunyi-di-android-dikala.html

      Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "2 Cara Mengatur Bunyi Di Android Dikala Tombol Volume Rusak"

    Posting Komentar