IKLAN

6 Fitur Keren Google Chrome Android Yang Jarang Dipakai

6 Fitur Keren Google Chrome Android Yang Jarang Dipakai - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 6 Fitur Keren Google Chrome Android Yang Jarang Dipakai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 6 Fitur Keren Google Chrome Android Yang Jarang Dipakai
link : 6 Fitur Keren Google Chrome Android Yang Jarang Dipakai

Baca juga


6 Fitur Keren Google Chrome Android Yang Jarang Dipakai

Cara Menggunakan Google Drive Offline (No Internet) di Android
  • 8 Penyebab Dan Cara Mengatasi Google Play Store Tidak Bisa Dibuka

  • Kekurangan google chome memang pada cuilan Memori. Pasalnya dikala dipakai untuk browsing aplikasi ini menguras RAM Android, sehingga para pengguna smartphone dengan kapasitas RAM yang kecil beralih memakai aplikasi browser lainnya.

    Seperti contohnya apabila smartphone berkapasitas 512 MB niscaya terasa berat apabila membuka Google Chrome dibarengi dengan membuka BBM, Line, dan Whatsapp. Tapi kalau memakai UC browser yang lebih ringan dan cepat tentunya nggak akan terasa berat dan lemot.

    Tapi dibalik itu semua, para pengguna android nggak tahu bahwa ada fitur diam-diam yang sangat keren namun jarang digunakan. ada 6 fitur diam-diam yang menciptakan kamu terkagung – kagung lagi dengan Google Chrome. Apa saja fitur diam-diam dari Google Chrome Android? Simak ulasannya berikut ini.

    1. Geser Ke Kanan Untuk Pindah Tab

    Mungkin kamu berfikir bahwa tab hanya sanggup diklik, tapi nggak untuk Google Chrome Android. Jika kamu perhatikan, Google Chrome di komputer sanggup mencapai puluhan tab, dan kamu dengan gampang sanggup klik tab – tab sesuai impian anda. Sedangkan untuk android jikalau kamu klik tab antara satu dengan lainnya niscaya repot dan ribet. Mengapa? Karena layar android berukuran kecil.

    Dengan Google Chrome kamu sanggup dengan gampang berpindah tab hanya dengan menggeser ke kanan, coba kalau nggak percaya. Dengan cara ini, kamu sanggup menghemat waktu dan ngk ribet harus klik sana sini. Tapi fitur ini ada pada Google Chrome versi terbaru. Kaprikornus untuk versi usang mungkin belum bisa. 


    2. Akses Penuh ke Google Flags

    Google Flags yaitu salah satu fitur diam-diam yang ada pada Google Chrome. Dengan fitur ini pengguna android sanggup memaksimalkan kinerja Google Chrome untuk bekerja lebih cepat dan lebih ringan. Fitur ini memang sangat keren, tapi hanya sanggup dijalankan bagi para pengguna android yang tahu wacana pengaturan Google Chrome secara menyeluruh.

    Dengan mengetik chrome://flags di address kafe maka kamu akan masuk ke tampilan Google flags. Dari tampilan tersebut kamu sanggup setting mulai dari smooth scrolling, default downloader, dan lain-lain.  Apabila kamu ingin setting Google Flags semoga sanggup bekerja lebih maksimal, kamu sanggup mencari tutorialnya di Google, niscaya banyak.

    3. Dapat Sync Bookmark

    Sinkronisasi yaitu salah satu fitur backup bookmark yang ada pada aplikasi Google Chrome, baik di android ataupun komputer. Apa fungsi Sinkronisasi? Fungsinya dikala kamu browsing di Google Chrome komputer, kamu sanggup hubungkan ke Google Chrome Android. Artinya setiap URL yang kamu bookmark akan masuk ke akun Sinkronisasi. Kaprikornus walaupun kamu melaksanakan Bookmark pada komputer maka di Android tetap akan muncul. Hal ini juga berlaku sebaliknya.

    Bagaimana Cara Sync Bookmark Di Android?
    Kamu harus punya akun Gmail aktif, log in pada Google Chrome Android dan Google Chrome komputer. Untuk sanggup bertukar riwayat dan boomark, kamu sanggup setting dibagian URL => pilih Recent Tab => pilih Sync.


    4. Bisa Hemat Kuota Internet

    Kebayang rasanya apabila kuota internet abis? Susah, galau, dan sedih. Yang paling boros kuota dikala sedang meload gambar, unduh gambar, animasi, dan streaming video. Memang seru tapi menciptakan kuota jebol.

    Jangan khawatir, dengan Google Chrome kamu sanggup menghematnya. Google Chrome mempunyai fitur yang sanggup menghemat kuota internet, fitu ini di namakan “Data Saver”. Bagaimana cara settingnya? Masuk pada hidangan Settings – Pengelolaan Bandwith. Kemudian dari hidangan tersebut kamu sanggup atur data sesuai impian anda.

    Fitur ini bekerja dikala kamu sedang browsing di internet. Kaprikornus dikala kamu membuka laman, Google akan mengkompress laman tersebut dan barulah masuk ke Android anda, sehingga kuota yang diharapkan jauh lebih sedikit.


    5. Buat Performa Google Chrome Cepat dan Ringan

    Jangan khawatir duduk perkara Google Chrome yang lelet, kamu sanggup mengaturnya semoga lebih cepat dan nggak berat. Tak perlu panjang lebar, mask saja pada fitur Google Flags dengan cara mengetikkan perintah Chrome://Flags => Pilih Menu => Pilih Find in Page => ketik "Maximum". Kamu sanggup atur penggunaan RAM Android sampai 64 MB. Dengan cara tersebut dijamin Google Chrome kamu niscaya jauh lebih cepat dari sebelumnya.

    Tapi sebaiknya kamu nggak perlu membuka aplikasi lainnya semoga Android nggak terasa berat. Untuk smartphone android dengan RAM berkapasitas besar diatas 1 GB nggak duduk perkara jikalau ingin membuka aplikasi lain.

    6. Bermain Game Dinosaurus

    Koneksi internet kamu lagi putus, ngak ada kerjaan? Jangan khawatir, Google Chrome sanggup menghilangkan kebosanan anda. Bermain game lah dengan dinosaurus Google Chrome dikala internet kamu sedang Offline. 

    Bagaimana Caranya?
    Tap saja gambar dinosaurus tersebut, dan rintangan demi rintangan harus sanggup kamu lewati. Loncati gambar kaktus yang ada pada google chrome tersebut. Nah, dengan begitu rasa suntuk kamu hilang alasannya bermain game dinosaurus Google. 

    Baca Juga : 

    Itulah ulasan singkat mengenai Fitur Rahasia Google Chrome Android, semoga sanggup bermanfaat. Tulis pendapat kamu mengenai artikel diatas melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih :)

    Sumber Referensi : JalanTikus.com


    Demikianlah Artikel 6 Fitur Keren Google Chrome Android Yang Jarang Dipakai

    Sekianlah artikel 6 Fitur Keren Google Chrome Android Yang Jarang Dipakai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel 6 Fitur Keren Google Chrome Android Yang Jarang Dipakai dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/06/6-fitur-keren-google-chrome-android.html

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "6 Fitur Keren Google Chrome Android Yang Jarang Dipakai"

    Posting Komentar