IKLAN

2 Cara Meningkatkan Beterai Android Sampai Dua Kali Lipat

2 Cara Meningkatkan Beterai Android Sampai Dua Kali Lipat - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 2 Cara Meningkatkan Beterai Android Sampai Dua Kali Lipat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 2 Cara Meningkatkan Beterai Android Sampai Dua Kali Lipat
link : 2 Cara Meningkatkan Beterai Android Sampai Dua Kali Lipat

Baca juga


2 Cara Meningkatkan Beterai Android Sampai Dua Kali Lipat

8 Kebiasaan Buruk Yang Membuat Baterai Smartphone Cepat Rusak
  • 9 Cara Menghemat Baterai Android Supaya Tetap Awet Dan Tahan Lama

  • Baterai android memang dirasa cepat habis, walaupun kita mau hemat  se-irit – iritnya tetap saja boros. Walaupun sudah menutup semua aplikasi tetap saja serasa cepat habis. Mengapa bisa demikian? Karena sistem android terus bekerja dan layar android yang terlihat cukup lebar menciptakan baterai cepat habis. 

    Kunci paling utamanya adalah “Tingkat Kecerahan Layar”. Apabila layar android terlihat sangat cerah maka sanggup dipastikan cepat habis hanya dalam waktu beberapa jam saja. Saat keadaan gelap, sebaiknya kamu redupkan layar Android. Fitur default memang sudah dilengkapi dengan Brighness layar, namun hal tersebut serasa masih kurang efektif, dan android-pun masih terlihat sangat cerah.

    Solusi semoga baterai benar – benar abadi yakni dengan memanfaatkan aplikasi pihak ketiga berjulukan Screen Filter dan Darker. Dua aplikasi tersebut bisa meredupkan layar hingga serendah mungkin. Penasaran dengan dua aplikasi tersebut? Berikut ulasannya.

    Cara Meredupkan Layar Android Dengan Screen Filter

    Screen Filter yaitu salah aplikasi android yang dikhususkan untuk meredupkan layar seredup – redupnya. Dengan aplikasi ini, baterai android kamu akan lebih hemat dari sebelumnya. Hati – hati ketika meredupkan layar dengan aplikasi ini, apabila kamu meredupkan layar hingga 1% maka layar android kamu akan gelap dan kamu nggak bisa melaksanakan apa – apa.
    1. Pertama, unduh dan install aplikasi Screen Filter melalui Google Play Store. Klik link berikut untuk mengunduh : 7 Cara Mengatasi HP Android Sering LAG Macet Tiba – Tiba
    2. 3 Cara Menyembunyikan Aplikasi di Android

    3. Demikian ulasan singkat mengenai Tips Meningkatkan Beterai Android Hingga Dua Kali Lipat, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Tulis balasan kamu mengenai artikel diatas melalui kolom komentar dibawah ini. Selamat mencoba dan semoga berhasil!


      Demikianlah Artikel 2 Cara Meningkatkan Beterai Android Sampai Dua Kali Lipat

      Sekianlah artikel 2 Cara Meningkatkan Beterai Android Sampai Dua Kali Lipat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

      Anda sekarang membaca artikel 2 Cara Meningkatkan Beterai Android Sampai Dua Kali Lipat dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/06/2-cara-meningkatkan-beterai-android.html

      Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "2 Cara Meningkatkan Beterai Android Sampai Dua Kali Lipat"

    Posting Komentar