IKLAN

2 Cara Memindahkan Kontak Bbm Android Tanpa Harus Invite Ulang

2 Cara Memindahkan Kontak Bbm Android Tanpa Harus Invite Ulang - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 2 Cara Memindahkan Kontak Bbm Android Tanpa Harus Invite Ulang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 2 Cara Memindahkan Kontak Bbm Android Tanpa Harus Invite Ulang
link : 2 Cara Memindahkan Kontak Bbm Android Tanpa Harus Invite Ulang

Baca juga


2 Cara Memindahkan Kontak Bbm Android Tanpa Harus Invite Ulang

6 Trik Aplikasi BBM Paling Keren Yang Jarang Di Gunakan
  • 2 Cara Backup Obrolan (Chat) BBM Android

  • Apa Kamu Baru Saja Beli HP Baru?
    Jika ya, mungkin inilah alasan kamu ingin memindahkan kontak BBM di smartphone usang ke smartphone yang baru. Tenang saja, kali ini sangat akan menawarkan cara paling jitu dalam memindahkan kontak BBM dari hp satu ke hp lainnya. Kamu nggak perlu repot harus invite satu – satu, alasannya dengan cara ini kamu bahkan nggak invite dan pribadi masuk pada smartphone kamu yang baru.

    Tidak perlu root dan nggak perlu aplikasi khusus, hanya dengan beberapa trik dengan memanfaatkan fitur yang ada pada android kamu maka semua kontak akan masuk ke Android kamu yang baru. Opsi pertama, kamu dapat pribadi login memakai ID BBM dan Passsword yang kamu miliki. Sedangkan opsi kedua, kamu dapat memanfaatkan Google Sync Android kamu yang lama. Untuk lebih jelasnya, silahkan ikuti langkah – langkahnya berikut ini.

    Memindah Kontak BBM Ke Android Baru Dengan BB ID

    Cara pertama, kamu login mengunakan BB ID dan password yang kamu buat sebelumnya. Pastikan kamu masih ingat dengan email dan kata sandi BBM yang kamu buat awal – awal dulu dikala BBM masih baru. Email dan kata sandi tersebut sangat mempunyai kegunaan untuk login BBM di HP Android kamu yang gres atau mungin login di BBM versi Windows PC.
    1. Pertama, buka aplikasi BBM di smartphone android kamu yang baru.
    2. Kemudian masukkan dengan email dan kata sandi BBM Android yang lama. Tap “Login” untuk masuk ke berkamu BBM.
    3. Secara otomatis semua kontak kamu akan kembali dan kamu juga nggak perlu invite satu persatu. 
    4. Untuk history chat semuanya memang hilang, tapi itu nggak duduk masalah alasannya yang penting kamu semua kontak dapat kembali dan kamu dapat memulai chat lagi dengan sobat – sobat anda.
    5. Selesai.

    Memindahkan Kontak BBM ke HP Android Dengan Google Sync

    Sebagai pengguna android tentunya kamu mempunyai akun Gmail. Nah, cara kedua, kamu nantinya akan memanfaatkan akun Gmail yang kamu miliki untuk login ke Google Sync. Google Sync berfungsi sebagai fitur backup secara online. Semua data aplikasi akan di backup secara online. Untuk lebih jelasnya, silahkan ikuti langkah – langkah dibawah ini.
    1. Pertama, login pada akun Google pada Android kamu yang lama. 
    2. Kemudian aktifkan fitur Google Sync untuk mensinkronisasi semua data aplikasi ke server Google.
    3. Setelah berhasil tersinkronisasi dan masuk pada daftar akun login, kamu login kembali dengan akun Google yang sama pada android kamu yang baru.
    4. Maka secara otomatis semua kontak BBM kamu akan masuk/ berpindah tanpa harus invite ulang satu persatu.

    Ada 2 opsi yang dapat kamu lakukan, pilih salah satu dari 2 opsi tersebut. Yang paling gampang ialah opsi pertama, tinggal memasukkan email dan kata sandi maka semaunya akan berpindah menyerupai sedia kala.

    Baca Juga :

    Itulah ulasan singkat mengenai Cara Memindahkan Kontak BBM ke android gres Tanpa Harus Invite Ulang, biar dapat membantu dan bermanfaat. Apabila ada yang ingin ditanyakan, tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Selamat mencoba dan biar berhasil!!


    Demikianlah Artikel 2 Cara Memindahkan Kontak Bbm Android Tanpa Harus Invite Ulang

    Sekianlah artikel 2 Cara Memindahkan Kontak Bbm Android Tanpa Harus Invite Ulang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel 2 Cara Memindahkan Kontak Bbm Android Tanpa Harus Invite Ulang dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/06/2-cara-memindahkan-kontak-bbm-android.html

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "2 Cara Memindahkan Kontak Bbm Android Tanpa Harus Invite Ulang"

    Posting Komentar