IKLAN

2 Cara Mengatasi Tombol Power Rusak Tidak Dapat Membuka Layar

2 Cara Mengatasi Tombol Power Rusak Tidak Dapat Membuka Layar - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 2 Cara Mengatasi Tombol Power Rusak Tidak Dapat Membuka Layar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 2 Cara Mengatasi Tombol Power Rusak Tidak Dapat Membuka Layar
link : 2 Cara Mengatasi Tombol Power Rusak Tidak Dapat Membuka Layar

Baca juga


2 Cara Mengatasi Tombol Power Rusak Tidak Dapat Membuka Layar

3 Cara Mengatasi ‘Lag’ Saat Main Game Di Android
  • 10 Penyebab dan Cara Mengatasi HP Android Sering Restart

  • Yang paling ditakutkan ketika smartphone android kamu mati sebab kehabisan baterai. Walaupuna kamu charger hingga penuh tetap saja kamu nggak akan dapat mengaktifkan android sebab tombol power yang rusak. 

    Apa Kerusakan Terjadi Setelah Jatuh Ke Lantai?
    Sering sekali pengguna android mengalami kerusakan sesudah jatuh ke lantai. Mungkin saja sebab benturan yang terlalu keras sehingga menciptakan hardware android error. Smartphone android sangat sensitif sekali, jatuh sekali saja terkadang dapat menyebabkan kerusakan hardware yang parah, bahkan terkadang ada juga yang hingga memecahkan layar android. Mau nggak mau harus ganti layar dengan yang baru.

    Dalam mengatasi tombol power android yang sudah nggak berfungsi lagi, alangkah lebih baiknya bawa ke tukang servis nantinya akan diperbaiki. Tapi jikalau kamu nggak mau membawa ke tukang servis, kamu dapat memanfaatkan aplikasi Android yang difungsikan untuk mengidupkan atau mematikan layar tanpa menekan tombol power. Nantinya, tombol power akan dialih fungsikan ke tombol volume, dan untuk mematikan layar, kamu dapat eksklusif ke notifikasi android. Untuk lebih jelasnya, silahkan ikuti langkah – langkahnya berikut ini.

    Menghidupkan/ Mematikan Layar Android Jika Tombol Power Rusak

    Aplikasi pertam yang dapat kamu coba ialah Volume Unlock. Dengan aplikasi ini, permasalahan tombol power android yang rusak dapat teratasi. Cara kerja volume unlock cukup simple, dengan kamu mengaktifkan volume unlock maka disaat layar android mati, kamu dapat menghidupkannya dengan tombol volume. Sedangkan untuk mengunci atau meredupkan layar, kamu dapat eksklusif masuk ke notifikasi android. Silahkan ikuti tutorialnya dibawah ini.
    1. Pertama, unduh dan pasang Volume Unlock melalui google play store secara gratis. Klik link berikut untuk mengunduh : 5 Cara Mengatasi Memori Card (Micro SD) Tidak Terbaca di Android
    2. Cara Mengatasi Suara Android Yang Hilang (Tidak ada)

    3. Itulah ulasan singkat mengenai Cara Mengatasi Tombol Power Android Yang Rusak, biar dapat membantu dan bermanfaat. Apabila ada yang ingin ditanyakan atau ingin menulis sesuatu, sampaikan melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!


      Demikianlah Artikel 2 Cara Mengatasi Tombol Power Rusak Tidak Dapat Membuka Layar

      Sekianlah artikel 2 Cara Mengatasi Tombol Power Rusak Tidak Dapat Membuka Layar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

      Anda sekarang membaca artikel 2 Cara Mengatasi Tombol Power Rusak Tidak Dapat Membuka Layar dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/06/2-cara-mengatasi-tombol-power-rusak.html

      Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "2 Cara Mengatasi Tombol Power Rusak Tidak Dapat Membuka Layar"

    Posting Komentar