IKLAN

Halaman Hotspot Mikrotik Rb952ui-5Ac2nd Selalu Default Page

Halaman Hotspot Mikrotik Rb952ui-5Ac2nd Selalu Default Page - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Halaman Hotspot Mikrotik Rb952ui-5Ac2nd Selalu Default Page, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel APLIKASI, Artikel MIKROTIK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Halaman Hotspot Mikrotik Rb952ui-5Ac2nd Selalu Default Page
link : Halaman Hotspot Mikrotik Rb952ui-5Ac2nd Selalu Default Page

Baca juga


Halaman Hotspot Mikrotik Rb952ui-5Ac2nd Selalu Default Page

- Sedikit berbeda dengan konfigurasi HTML Directory pada RB952Ui-5ac2nD, HTML Directory yang dimaksud yaitu konfigurasi pada Hotspot Server Mikrotik.

Gambar Mikrotik RB952Ui-5ac2nD

Ada sedikit yang berbeda dengan RB Jenis ini, seTutorial default terdapat directory /flash didalamnya.

Problem yang dialami :

  • Halaman hotspot selalu tampil default walaupun sudah diupload halaman hotspot yang sudah diedit dan sudah dirubah HTML Directory.

Solusi :

  •  Arahkan HTML Directory pada Server Profiles yaitu menjadi hotspot_new tanpa harus menambahkan /flash
  • Upload directory halaman Web Hotspot didalam directory /flash, misalnya terdapat dalam path directory /flash/hotspot_new
HTML Directory "Hotspot Server Profile" tanpa menuliskan /flash

Note :
  • Jika HTML Directory disetting /flash/hotspot_new maka akan selalu muncul default page hotspot mikrotik.
  • Jika halaman hotspot diletakkan diluar directory /flash kemudian HTML Directory disetting hotspot_new, maka hal ini sama saja yaitu akan selalu muncul default page hotspot mikrotik.
Mungkin hal ini sepele alasannya yaitu tidak biasa dengan konfigurasi RB Mikrotik yang lainnya. Mudah-mudahan hal ini terjadi juga pada Anda :D.


Demikianlah Artikel Halaman Hotspot Mikrotik Rb952ui-5Ac2nd Selalu Default Page

Sekianlah artikel Halaman Hotspot Mikrotik Rb952ui-5Ac2nd Selalu Default Page kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Halaman Hotspot Mikrotik Rb952ui-5Ac2nd Selalu Default Page dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2018/12/halaman-hotspot-mikrotik-rb952ui-5ac2nd.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Halaman Hotspot Mikrotik Rb952ui-5Ac2nd Selalu Default Page"

Posting Komentar