IKLAN

2 Cara Mengatasi “Unfortunately Setting Has Stopped” Di Android

2 Cara Mengatasi “Unfortunately Setting Has Stopped” Di Android - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 2 Cara Mengatasi “Unfortunately Setting Has Stopped” Di Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 2 Cara Mengatasi “Unfortunately Setting Has Stopped” Di Android
link : 2 Cara Mengatasi “Unfortunately Setting Has Stopped” Di Android

Baca juga


2 Cara Mengatasi “Unfortunately Setting Has Stopped” Di Android

 Tips Jitu Cara Memperbaiki “Sayangnya Pengaturan Telah Berhenti” di HP Android. Setting/ Setelan/ Pengaturan merupakan fitur Android paling utama yang difungsikan sebagai alat untuk mengatur atau merubah tampilan dan settingan android sesuai harapan pengguna. Semua Aplikasi Android berpusat pada penggalan “Pengaturan”. Dan apabila pengaturan Android mengalami error ataupun rusak maka pengguna akan merasa resah dalam mengatur semua aktivitas aplikasi.

 Pengaturan merupakan fitur Android paling utama yang difungsikan sebagai alat untuk menga 2 Cara Mengatasi “Unfortunately Setting Has Stopped” Di Android


Apakah Pengaturan Android Kamu Sering Muncul Pesan Error? Jika ya, maka selamat kamu telah berkunjung ke Blog yang sempurna alasannya yaitu kali ini saya akan membahas wacana duduk kasus tersebut. Masalah error pada pengaturan Android biasanya ditandai dengan munculnya pesan error bertuliskan “Unfortunately Setting Has Stopped” Atau “Sayangnya Pengaturan Telah Berhenti”. Pesan tersebut muncul memang nggak terus menerus, tapi sering kali muncul dikala klik penggalan tertentu pada pengaturan Android.

Masalah semacam itu sanggup terjadi pada semua merek smartphone mulai dari Samsung Galaxy, Oppo, Lenovo, Asus Zenfone, Xiomi, HTC, LG, Motorola, Smarfreen Andromax, Sony Experia, Advan, Evercross, Vivi, ZTE, dan lainnya. Penyebab umum mengenai duduk kasus tersebut biasanya alasannya yaitu tumpukan cache dan memori RAM yang terlalu penuh alasannya yaitu banyaknya aplikasi yang berjalan di belakang layar.

Cara Mengatasi Pengaturan Android Muncul Pesan Error

Tapi kamu nggak perlu resah dan khawatir, alasannya yaitu kali ini saya akan memperlihatkan tips Cara Dalam Mengatasi “Unfortunately Setting Has Stopped” Di Android tersebut. Mau tau caranya menyerupai apa? Simak langkah – langkahnya dibawah ini.

Cara 1 : Paksa dan Hapus Data Pengaturan Android

Cara pertama yang sanggup kamu lakukan yakni dengan menghapus data pengaturan secara permanen mulai dari basis data, data logi, setelan, cache, history, dan lainnya. Cara ini merupakan cara paling ampuh dan banyak dipakai oleh pengguna Android lainnya. Terbukti dengan cara ini, aplikasi tertentu yang muncul pesan error sanggup normal kembali. Jangan lupa, sesudah melaksanakan cara ini kamu harus reboot Android selama beberapa saat. Tertarik mencoba, silahkan simak langkah – langkahnya dibawah ini.

  • Buka sajian Pengaturan » Aplikasi » tap Semua » cari aplikasi Pengaturan, kemudian tap “Paksa Berhenti” dan “Hapus Data”.


Cara 2 : Factory Reset Android

Jika dengan metode pertama nggak berhasil maka lakukan dengan metode kedua yakni dengan mengembalikan Android ke pengaturan Awal (Default). Tapi sebelum melakukannya pastikan kamu telah mencadangkan semua file penting kamu mulai dari foto, video, musik, aplikasi apk, dokumen, dan lainnya ke SD Card atau ke komputer. Jika sudah mencadangkan semua file, maka lakukan factory reset dengan mengikuti langkah – langkah dibawah ini.

  • Buka Menu Pengaturan » Buat Cadangan & Setel Ulang » Kembalikan Ke Pengaturan Pabrik » Pilih “Reset Ulang Telepon”.


Dengan adanya 2 cara diatas saya rasa sudah lebih dari cukup. Jikapun nantinya masih muncul pesan error maka cobalah denga flashing android sesuai dengan merek dan tipe android yang kamu gunakan. Atau kalau kamu merasa bingung, bawa saja ke Service Center terdekat semoga sanggup ditangani oleh orang yang lebih jago dibidangnya.



Demikian ulasan singkat mengenai Cara Mengatasi “Unfortunately Setting Has Stopped” Di Android, Semoga sanggup membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin disampaikan atau tambahkan, tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!!


Demikianlah Artikel 2 Cara Mengatasi “Unfortunately Setting Has Stopped” Di Android

Sekianlah artikel 2 Cara Mengatasi “Unfortunately Setting Has Stopped” Di Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 2 Cara Mengatasi “Unfortunately Setting Has Stopped” Di Android dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2018/12/2-cara-mengatasi-unfortunately-setting.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "2 Cara Mengatasi “Unfortunately Setting Has Stopped” Di Android"

Posting Komentar