IKLAN

7 Fungsi Power Bank Selain Untuk Charging Smartphone

7 Fungsi Power Bank Selain Untuk Charging Smartphone - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 7 Fungsi Power Bank Selain Untuk Charging Smartphone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Fungsi Power Bank Selain Untuk Charging Smartphone
link : 7 Fungsi Power Bank Selain Untuk Charging Smartphone

Baca juga


7 Fungsi Power Bank Selain Untuk Charging Smartphone

Trik dan Fungsi Power Bank Yang Belum Banyak Diketahui Orang. Power Bank merupakan perangkat keras/ hardware yang difungsikan sebagai alat pengisian daya baterai smartphone. Daya dari Power bank sendiri tak lain dan tak bukan berasal dari sumber arus AC (listrik di rumah). Harga Power bank sangat tercangkau tergantung dari daya tampung power bank itu sendiri, harga sanggup dimulai  dari puluhan sampai ratusan ribu.

Trik dan Fungsi Power Bank Yang Belum Banyak Diketahui Orang 7 Fungsi Power Bank Selain Untuk Charging Smartphone



Namun tahukah kamu bahwa power bank mempunyai fungsi lain selain untuk charging smartphone. Kita tahu bahwa power bank memakai port USB, artinya semua perangkat yang berafiliasi dengan port USB sanggup disambungkan ke Power Bank.

Kamu sendiri mungkin menganggap bahwa Power Bank hanya sanggup dipakai untuk mengisi daya smartphone. Tapi kenyataannya nggak menyerupai itu, ada banyak perangkat yang sanggup kamu sambungkan pula dengan power bank. Penasaran perangkat apa saja yang sanggup di sambungkan dengan Power Bank, simak ulasan singkatnya dibawah ini.

7 Fungsi Power Bank Yang Pastinya Belum Kamu Ketahui

Selain untuk Charging, ada beberapa fungsi lain dari Power Bank yang belum diketahui oleh orang – orang, terutama pengguna Smartphone. Beberapa barang elektronik menyerupai kipas, lampu, modem, kulkas mini, dan lainnya ternyata sanggup diaktifkan dengan Power Bank. Penasaran mengenai fungsi power bank menyerupai apa? Simak ulasannya dibawah ini.

1. Power Bank Dapat Menghidupkan Speaker

Salah satu fungsi power bank yang paling keren yakni sanggup menghidupkan speaker. Tapi sebelumnya kamu harus tahu bahwa nggak semua speaker sanggup dihidupkan dengan Power bank. Hanya speaker yang mempunyai kabel dengan model USB yang sanggup dinyalakan dengan Power Bank. 

Sadah banyak di beberapa toko elektronik yang menjual Speaker dengan model kabel USB. Karena USB begitu mudah, simple, dan nggak cepat rusak tentunya banyak vendor – vendor teknologi yang memakai mode USB sebagai sambungan utama. 

Di dikala listrik sedang padam, tentunya kamu nggak sanggup menyambungkan Speaker dengan arus listrik. Tapi hening saja, dengan Power Bank kamu sanggup menyambungkan dan menghidupkan Speaker tersebut. Tertarik mencoba, carilah Speaker dengan mode kabel USB.

2. Power Bank Untuk Menghidupkan Modem WiFi

Di abad yang sangat modern kini ini, pastinya kamu nggak absurd lagi dengan yang namanya Modem Wifi. Ada banyak modem Wifi yang bermodel USB yang tentunya sanggup kamu sambungkan dengan Power Bank. 

Cara ini terbilang sangat mudah dan efisien. Kamu nggak perlu lagi mencari sinyal wifi ditempat orang, sebab kamu sanggup membuatnya sendiri dan menyambungkannya dengan Power bank. Tertarik mencoba, cari Model Wifi yang portable yang tertunya tersedia port USB.

3. Dapat Menghidupkan Lampu Emergency

Salah satu fungi power bank lain yang sangat menarik yakni sanggup menghidupkan lampu emergency. Hal ini benar – benar sangat bermainfaat ketiga listrik dirumah kamu sedang mati.  Tapi dengan catatan pula model kabel memakai port USB. Kamu sanggup temukan lampu emergency dipasaran dengan model USB, sangat banyak dan beraneka ragam.


4. Power Bank Untuk Menghidupkan Kipas

Kipas yang dimaksud disini bukanlah kipas dengan ukuran yang besar. Namun kipas yang aku maksud yakni kipas pendingin Laptop. Kipas dengan ukuran kecil yang biasa dipasang pada pecahan bawah laptop sebagai tujuan untuk mendinginkan mesin/ CPU niscaya memakai model kabel USB. Dengan Power Bank kamu sanggup menghidupkan kipas dan mendingkan laptop yang kamu miliki.

5. Menyalakan dan Men-charge Laptop

Menyalakan dan men-chargar laptop dengan power bank nggaklah mustahil, semuanya sanggup terjadi. Untuk ukuran power bank itu sendiri mempunyai ukuran yang relatif lebih besar dengan daya tampung yang cukup besar pula. Power bank menyerupai ini bahwasanya sudah ada dipasaran, coba temukan dan belilah power bank tersebut.

6. Power Bank Untuk Jumper Aki Mobil

Fungsi lain Power Bank yang satu ini yakni yang paling ekstrem. Yup, Power Bank ini sanggup dipakai untuk jumper aki mobil. Jenis Power bank yang satu ini sangat berbeda, khusus, dengan harga yang sangat mahal. Tapi jangan khawatir, power bank ini juga sanggup dipakai untuk charger smartphone dan laptop yang kamu miliki. Itu artinya Power ini, sangat lengakap dari semua fungsi.

7. Power Bank Untuk Menghidupkan Kulkas Mini

Kulkas mini, mungkin kamu pernah mendengar mengenai hal ini. Yap, dengan kulkas mini kamu sanggup memasukkan satu minuman dan mendingkannya dengan derma power bank. Daya kulkas yang diperlukan nggaklah besar, berbeda dengan kulkas – kulkas yang kamu miliki dirumah.


Itulah ulasan singkat mengenai Fungsi Power Bank Yang Sebelumnya Tidak Pernah Kamu Ketahui. Silahkan tulis pendapat kamu mengenai hal diatas melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih :)

Sumber Referensi : JalanTikus.com


Demikianlah Artikel 7 Fungsi Power Bank Selain Untuk Charging Smartphone

Sekianlah artikel 7 Fungsi Power Bank Selain Untuk Charging Smartphone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 7 Fungsi Power Bank Selain Untuk Charging Smartphone dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2018/12/7-fungsi-power-bank-selain-untuk.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Fungsi Power Bank Selain Untuk Charging Smartphone"

Posting Komentar