IKLAN

Cara Keluar Dari Bbm Android Gampang Dan Cepat

Cara Keluar Dari Bbm Android Gampang Dan Cepat - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Keluar Dari Bbm Android Gampang Dan Cepat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Keluar Dari Bbm Android Gampang Dan Cepat
link : Cara Keluar Dari Bbm Android Gampang Dan Cepat

Baca juga


Cara Keluar Dari Bbm Android Gampang Dan Cepat

6 Cara Mengatasi BBM Android Tidak Bisa Dibuka, Error, dan Macet
  • 6 Cara Mengatasi “Sayangnya BBM Telah Berhenti” di Android

  • BBM mempunyai banyak fitur yang unik dan beragam. Fitur yang paling sering dipakai oleh para pengguna BBM biasanya yaitu DP, PM, dan BC. Ketiga fitur ini merupakan fitur yang paling unik dan menjadi ciri khas Aplikasi BBM. Hal serupa dan hampir sama dengan fituur yang ada di aplikasi WhatsApp. (Baca : 10 Fitur WhatsApp Android Yang Paling Keren Namun Jarang Digunakan)

    Dibalik fitur yang unik dan keren dari BBM Android, sayangnya BBM nggak memperlihatkan fitur Logout untuk penggunanya. Tim dari BBM memang sudah mengkonfirmasi bahwa BBM nggak tersedia tombol keluar atau logout. Hal ini juga terjadi pada aplikasi messenger lain ibarat WhatsApp, dan Facebook Messenger. Tapi damai saja, walaupun nggak tersedia tombol keluar, tetap saja kamu sanggup keluar dari BBM Android. Mau tau caranya ibarat Apa, simak Langkah – Langkah Cara Keluar Dari BBM Android dibawah ini.


    Cara Logout Dari BBM Android

    Pada kesempatan kali ini saya akan mengembangkan mengenai Cara Keluar Dari BBM (Blackberry Messenger) Android dengan gampang dan cepat. Cara yang saya berikan dijamin gampang untuk kamu lakukan dan nggak terkesan ribet. Pada dasarnya kamu cukup membersihkan data login ketika masuk pada BBM, file cache BBM, history BBM, serta basis data BBM. Dengan menghapus data – data tersebut maka sanggup dipastiskan BBM akan keluar. Cara melakukannya cukup mudah, simak langkah – langkahnya dibawah ini.

    • Buka sajian Pengaturan » Aplikasi » tap Unduhan » cari aplikasi BBM, kemudian tap “Paksa Berhenti” dan “Hapus Data”.


    Dengan mengikuti langkah – langkah diatas, dijamin 100% BBM akan keluar/ berada pada posisi Home. Untuk hasil yang lebih maksimal, kamu sanggup melaksanakan restart pada Android anda. Saya rasa cara diatas cukup gampang dan cepat. 

    Baca Juga :

    Demikian ulasan singkat mengenai Cara Keluar Dari BBM Di HP Android, biar sanggup membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin ditanyakan atau sampaikan, tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba!!!


    Demikianlah Artikel Cara Keluar Dari Bbm Android Gampang Dan Cepat

    Sekianlah artikel Cara Keluar Dari Bbm Android Gampang Dan Cepat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Cara Keluar Dari Bbm Android Gampang Dan Cepat dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2018/12/cara-keluar-dari-bbm-android-gampang.html

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Cara Keluar Dari Bbm Android Gampang Dan Cepat"

    Posting Komentar