IKLAN

Cara Gampang Nonton Video Youtube Di Hp Android Tanpa Koneksi Internet (Offline)

Cara Gampang Nonton Video Youtube Di Hp Android Tanpa Koneksi Internet (Offline) - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Gampang Nonton Video Youtube Di Hp Android Tanpa Koneksi Internet (Offline), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Gampang Nonton Video Youtube Di Hp Android Tanpa Koneksi Internet (Offline)
link : Cara Gampang Nonton Video Youtube Di Hp Android Tanpa Koneksi Internet (Offline)

Baca juga


Cara Gampang Nonton Video Youtube Di Hp Android Tanpa Koneksi Internet (Offline)

Cara Praktis Nonton Video Youtube di Android Tanpa Koneksi Internet (Offline) - Youtube merupakan situs streaming video terpopuler dan terlaris di dunia, hampir setiap hari semua orang mengunjungi Youtube untuk menonton video yang mereka suka alasannya selain video yang ada di Youtube sangat lengkap ditambah lagi banyak orang juga mengupload video nya ke situs Youtube ini, selain untuk hiburan juga sanggup menjadi sharing pengalaman kepada orang lain. Dan kini kalau kita ingin melihat video youtube, tidak perlu lagi repot-repot untuk mengunjungi situsnya dengan mengetikan www.Youtube.com, alasannya kini update Google telah menyediakan situs streaming Youtube yang diwujudkan aplikasi Android yang sanggup diunduh secara gratis di Google Play Store.


Cara Praktis Nonton Video Youtube di Android Tanpa Koneksi Internet  Cara Praktis Nonton Video Youtube di Hp Android Tanpa Koneksi Internet (Offline)


Youtube dengan tampilan aplikasi yang mudah dan dinamis akan memudahkan penggunanya untuk mengoperasikan aplikasi Youtube, serta fitur yang juga lengkap yang salah satunya pengguna sanggup melihat video youtube tanpa harus memakai jaringan internet. Ada gosip menjelaskan bahwa aplikasi ini hanya sanggup dijalankan di beberapa negara saja, dan yang beruntung termasuk Indonesia. Dengan aplikasi Youtube ini kita tidak perlu lagi capek mengunjungi situs Youtube yang juga kadang hambatan jaringan internet yang lambat yang menyebabkan buffering video.

Dan perlu diketahui bahwa tidak semua video yang ada di Youtube sanggup dipakai untuk ditonton offline, hanya kalau fitur offline tampil dibawah video tersebut saja. Dan kalau ingin mendownload video yang ada di Youtube melalui Android Kamu sanggup memakai aplikasi Tubemate. Namun, aplikasi ini tidak tersedia di Google Play  hanya saja Kamu harus mengunjungi situs resminya di TubeMate. Serta kekurangan lain yakni video offline Youtube ini hanya sanggup diputar pada aplikasi Youtube saja dan tidak sanggup diputar pada Player Video yang lain. Nah berikut gosip cara menonton video Youtube tanpa koneksi internet.


Cara Praktis Nonton Video Youtube di Android Tanpa Koneksi Internet (Offline) 


1. Silahkan install terlebih dahulu aplikasi Youtube di Android Kamu melalui Google Play atau kli disini

2. Setelah itu buka aplikasi Youtube tersebut

3. Cari video yang ingin dimasukan daftar video offline tanpa koneksi internet (untuk pertama masih membutuhkan koneksi internet untuk mencari video yang akan dimasukan pada daftar video offline)



4. Pilih pada tab icon download (Add Video To Offline) untuk menambahkan video yang terpilih pada daftar Video Offline


4. Lalu silahkan pilih jenis format video yang diinginkan, kemudian tekan OK


5. Tunggu beberapa dikala untuk menambahkan video, kalau telah akhir silahkan buka  tab video offline 


6. Hasilnya video telah ditambakan dan Kamu sanggup menontonnya dikala keadaan offline.


7. Selesai, 

Atau bila Kamu ingin menyimpan video dari youtube ke penyimpanan Android, Kamu sanggup memakai aplikasi Tubemate. Berikut kami sertakan video tutorial cara penggunaan aplikasi tubemate untuk menyimpan video youtube pribadi ke Android Kamu


Sekian gosip dari kami mengenai Cara Praktis Nonton Video Youtube di Android Tanpa Koneksi Internet (Offline) , silahkan dicoba dan agar bermanfaat ^_^.


Demikianlah Artikel Cara Gampang Nonton Video Youtube Di Hp Android Tanpa Koneksi Internet (Offline)

Sekianlah artikel Cara Gampang Nonton Video Youtube Di Hp Android Tanpa Koneksi Internet (Offline) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Gampang Nonton Video Youtube Di Hp Android Tanpa Koneksi Internet (Offline) dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2020/04/cara-gampang-nonton-video-youtube-di-hp.html

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Gampang Nonton Video Youtube Di Hp Android Tanpa Koneksi Internet (Offline)"

  1. Permisi...numpang lewat,buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami www.fanspoker.com
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya.
    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel / XL ( Online 24 Jam )
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus