IKLAN

Cara Gampang Mempercepat Internet Hp Android - Mengubah Sinyal Edge Menjadi Hspa

Cara Gampang Mempercepat Internet Hp Android - Mengubah Sinyal Edge Menjadi Hspa - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Gampang Mempercepat Internet Hp Android - Mengubah Sinyal Edge Menjadi Hspa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Gampang Mempercepat Internet Hp Android - Mengubah Sinyal Edge Menjadi Hspa
link : Cara Gampang Mempercepat Internet Hp Android - Mengubah Sinyal Edge Menjadi Hspa

Baca juga


Cara Gampang Mempercepat Internet Hp Android - Mengubah Sinyal Edge Menjadi Hspa

Cara Mempercepat Internet Android dengan Mengubah Sinyal EDGE Menjadi HSPA - Kebanyakan Android keluaran terbaru telah dibekali dengan kemampuan menangkap sinyal 4G, dimana 4G merupakan pengembangan dari 3G yang tentunya mempunyai banyak kemajuan dibandingkan tehnologi sebelumnya. Namun, kalau Kamu berada pada kawasan yang belum mempunyai saluran 4G maka Kamu tidak sanggup memakai kemudahan ini, berarti Kamu harus mengalihkan fungsi 4G pada HP Android Kamu ke 3G supaya penangkapan sinyal lebih maksimal.



Tapi pada umumnya Android sanggup menangkap sinyal dengan kategori EDGE, GPRS, 2G, 3G dan bahkan 4G. Semua kemampuan itu dikembalikan lagi pada kawasan dimana kita berada dan keaadaan sinyal yang sanggup dijangkau oleh Android kita.

Sebelum kita membahas Cara Mempercepat Internet Android dengan Mengubah Sinyal EDGE Menjadi HSPA saya akan sedikit membuatkan ihwal pengalaman yang pernah aku alami seputar settingan internet pada Android. Pengalaman yang pernah aku alami ialah saat aku memakai settingan sinyal 4G pada HP Android aku ialah XIAOMI REDMI 2, koneksi internet di HP aku malah menjadi lambat padahal sebelumnya tidak menyerupai itu. Setelah aku teliti ternyata disebabkan lantaran di kawasan aku belum ada sinyal 4G (maklum orang desa), sesudah itu aku untuk mencoba mengubah settingannya ke sinyal 3G dan alhamdulilah bisa kembali fast loading. Nah mungkin ada teman-teman yang juga mengalami duduk perkara menyerupai yang aku alami bisa memakai tips mengubah sinyal 4G menjadi 3G :

Cara Ampuh Mempercepat Internet Android - Mengubah Sinyal EDGE Menjadi HSPA



1. Silahkan masuk pada menu SIM Management

2. Selanjutnya pilih SIM Card Kamu yang dipakai untuk mengakses internet pada HP Android Kamu. Disini aku memakai kartu operator 3

3. Setelah itu akan tampil pengaturan SIM Card, silahkan pilih Prefered Network Type. Pengaturan ini untuk menentukan fitur penangkap sinyal dari Android kita. 

4. Kemudian silahkan kalau kawasan Kamu belum terdapat sinyal 4G lebih baik Kamu mengganti settingan menjadi 3G lantaran malah akan menimbulkan internet di Android Kamu lambat lantaran sinyal yang dicari tidak ada. Memang kalau kawasan tinggal Kamu sudah terdapat sinyal 4G tentu kecepatan internet Kamu akan lebih wuuuz lagi.

5. Selain itu setting juga pengaturan APN (Access Point Name) di Android Kamu lantaran juga mempengaruhi kecepatan internet di HP Android Kamu. Kalau aku memakai 3 aku setting menjadi 3data. Untuk mengetahui APN kartu operator Kamu silahkan search di Google.

Mungkin itu sedikit pengalaman dari saya, Nah eksklusif saja untuk teman-teman yang ingin mempercepat koneksi internet di Android nya, silahkan baca artikel berikut ini ya ???..

Cara Mempercepat Internet Android dengan Mengubah Sinyal EDGE Menjadi HSPA 


Untuk mempercepat koneksi internet pada Android Kamu pada dasarnya hanya melaksanakan settingan yang sempurna pada HP Android Kamu lantaran setiap brand HP Android juga berbeda cara mensettingnya. menyerupai misalnya HP Android aku ialah Xiaomi untuk mensetting internetnya cukup dengan mengganti Network Prefered menjadi 3G dan final internet aku bisa dipakai dengan kecepatan maksimal.

Untuk cara mempercepat koneksi internet ini silahkan Kamu mencari settingan internet pada Android Kamu kemudian setting pengaturan sinyal menjadi WCDMA. Dengan settingan itu maka Android Kamu akan memaksimalkan koneksi internet sesuai dengan sinyal terbaik yang bisa ditangkap oleh HP Android menurut kawasan Kamu berada. Saya juga menunjukkan beberapa cara mensetting pengaturan internet Kamu yang aku ambil dari beberapa sumber, silahkan Kamu mencobanya

1. Cara Pertama Mempercepat Internet Android
-Buka Aplikasi Dial pada HP Android Kamu
-Ketikan *#*#4636#*#*
-Tekan Dial
-Setelah itu akan tampil hidangan testing
-Silahkan pilih Phone Information
-Scroll kebawah dan akan ada pilihan "Set Prefered Network Type" ,
-Pilih WCDMA Only

2. Cara Kedua untuk mempercepat Koneksi Internet Android
Yaitu memakai sumbangan aplikasi pendukung untuk mempercepat internet Kamu. silahkan pilih aplikasi terbaik untuk mempercepat internet Kamu. Lihat ( 10 Aplikasi Terbaik Mempercepat Internet Android)


Mungkin itu kiranya dari kami tentang Cara Mempercepat Internet Android dengan Mengubah Sinyal EDGE Menjadi HSPA, silahkan dicoba dan semoga bermanfaat ^_^


Demikianlah Artikel Cara Gampang Mempercepat Internet Hp Android - Mengubah Sinyal Edge Menjadi Hspa

Sekianlah artikel Cara Gampang Mempercepat Internet Hp Android - Mengubah Sinyal Edge Menjadi Hspa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Gampang Mempercepat Internet Hp Android - Mengubah Sinyal Edge Menjadi Hspa dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2020/04/cara-gampang-mempercepat-internet-hp.html

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Gampang Mempercepat Internet Hp Android - Mengubah Sinyal Edge Menjadi Hspa"

  1. Permisi...numpang lewat,buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami www.fanspoker.com
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya.
    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel / XL ( Online 24 Jam )
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus