IKLAN

Cara Flashing Smartphone Samsung Galaxy Fame S6810

Cara Flashing Smartphone Samsung Galaxy Fame S6810 - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Flashing Smartphone Samsung Galaxy Fame S6810, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Flashing Smartphone Samsung Galaxy Fame S6810
link : Cara Flashing Smartphone Samsung Galaxy Fame S6810

Baca juga


Cara Flashing Smartphone Samsung Galaxy Fame S6810

Cara Praktis Flashing Smartphone Samsung Galaxy Fame - Dengan terjunnya System Operasi Android ke dunia Ponsel Smartphone, banyak platform yang berbondong-bondong untuk membelinya dan memuat OS android tersebut di platform mereka. Ponsel Smartphone pun banyak bermunculan dengan nama brand yang tergolong gres dan memperlihatkan sesuatu yang istimewa, sepertii Xiaomi, Lenovo, Acer, Samsung, X-peria dan masih banyak lagi. Ini merupakan sebuah peluang perjuangan bagi mereka dimana pengguna android semakin usang semakin banyak.

Namun dari aneka macam brand android, terdapat platform yang sudah tidak absurd lagi di indera pendengaran kita yakni Samsung smartphone. Samsung telah memproduksi lebih dari 10 jenis Smartphone yang tentunya keunggulan yang ditawarkan berbeda-beda, menyerupai Samsung Galaxy S, Samsung Galaxy Ace, Samsung Galaxy Fame, Dan lain-lain.

Cara Praktis Flashing Smartphone Samsung Galaxy Fame Cara Flashing Smartphone Samsung Galaxy Fame S6810


Dengan mempunyai smartphone android menyerupai Samsung Galaxy Fame, dunia serasa berada di tangan kita, kita sanggup mengakses aneka macam isu yang ada di dunia. Selain itu kita sanggup menginstall aneka macam aplikasi serta game sesuka kita. 

Namun dengan seringnya kita menginstall aplikasi dan lalu menghapusnya ini menyebabkan ponsel android kita menjadi tidak stabil dan kesudahannya ialah hang, mati total, tidak mau nyala maupun restart yang niscaya akan menciptakan kita menjadi galau dan susah alasannya ialah itu merupakan barang yang berharga untuk kita. :D Namun bergotong-royong Kamu tidak usah khawatir, cukup kita lakukan flashing atau memperbarui smartphone kita maka ponsel android kita pun akan kembali menyerupai semula dan bahkan menyerupai gres beli dari tokonya :D. Nah buat Kamu yang sedang kebingungan mencari cara mengembalikan Android, berikut saya bagikan isu mengenai Cara Flashing Smartphone Galaxy Fame dengan Praktis :

Cara Flashing Smartphone Samsung Galaxy Fame S6810


1. Persiapan Flashing

- Download Firmware Galaxy Fame Stock Rom Series

- Download Driver Samsung Kies (Optional jikalau sudah punya tidak perlu di download)

- Download Odin Flasher

- Pastikan Baterai Kamu lebih dari 60% atau Full

- Backup Keseluruhan Data atau File jikalau memang masih memungkinkan, alasannya ialah proses ini akan menghapus semua data pada memory internal.

2. Eksekusi Flashing

1. Ubah Android kau ke Download Mode dengan cara matikan Samsung Galaxy fame s6810 kamu, lalu tekan tombol “Volume Bawah + Home + Power” secara bersamaan, tahan dan lepaskan tombol power, maka kau akan diarahkan untuk masuk ke “Download Mode“, selanjutnya tekan tombol “volume atas/up”


2. Extract semua file yang telah kau download tadi, jangan lupa untuk menaruh dalam satu folder, biar tidak galau dikala flashing. Instal Driver Samsung Kies jikalau memang belum kau instal pada PC/Laptop kamu

3. Kemudian buka jadwal Odin Flasher, tancapkan kabel data pada Galaxy fame kau dan lihat pada kolom Com sampai keluar warna bahwa perangkat kau sudah terhubung.

4. Kemudian Klik kolom PDA dan masukkan firmware yang telah kita download tadi.

5. Pastikan AutoReboot dan F. Reset Time sudah tercentang. Jika persiapan ini sudah selesai tinggal kau klik Start maka proses flashing pun berjalan dengan normal.

6. Flashing akan berhasil jikalau sudah keluar tkamu Pass pada kolom COM.

7. Secara otomatis perangkat kau akan restart ulang dan masuk ke hidangan awal dikala kau beli pertama kali. Dan Selamat Galaxy Fame kau Terinstal dengan benar.
8. Selesai


Baca Juga :


Mungkin itu saja untuk kali ini tenatang Cara Praktis Flashing Smartphone Samsung Galaxy Fame , semoga bermanfaat ^_^


Demikianlah Artikel Cara Flashing Smartphone Samsung Galaxy Fame S6810

Sekianlah artikel Cara Flashing Smartphone Samsung Galaxy Fame S6810 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Flashing Smartphone Samsung Galaxy Fame S6810 dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2020/04/cara-flashing-smartphone-samsung-galaxy.html

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Flashing Smartphone Samsung Galaxy Fame S6810"

  1. Permisi...numpang lewat,buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami www.fanspoker.com
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya.
    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel / XL ( Online 24 Jam )
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus