IKLAN

Cara Gampang Mengatasi Game Pokemon Go Keluar Sendiri (Force Closed)

Cara Gampang Mengatasi Game Pokemon Go Keluar Sendiri (Force Closed) - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Gampang Mengatasi Game Pokemon Go Keluar Sendiri (Force Closed), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Gampang Mengatasi Game Pokemon Go Keluar Sendiri (Force Closed)
link : Cara Gampang Mengatasi Game Pokemon Go Keluar Sendiri (Force Closed)

Baca juga


Cara Gampang Mengatasi Game Pokemon Go Keluar Sendiri (Force Closed)

Cara Praktis Mengatasi Game Pokemon Go Keluar Sendiri (Force Closed) - Pokemon go memang game yang fenomenal, gres beberapa waktu dirilis penggunanya sudah hampir di seluruh dunia. Namun, banyak pengguna yang merasa game ini masih kurang maksimal dalam permainannya dikarenakan seringnya problem yang dialami oleh para pemain Pokemon Go. Salah satunya yakni error force close, adalah dikala kita memainkan game Pokemon Go secara tiba-tiba game tersebut keluar dengan sendirinya tanpa ada perintah dari kita untuk mengeluarkan game yang kita mainkan. Nah kali ini aku akan membagikan tips atau trik gampang untuk mengatasi problem force close pada game Pokemon Go.

Cara Praktis Mengatasi Game Pokemon Go Keluar Sendiri  Cara Praktis Mengatasi Game Pokemon Go Keluar Sendiri (Force Closed)


Cara Praktis Mengatasi Game Pokemon Go Keluar Sendiri (FOrce Closed)


Setelah Android kau di Root terlebih dahulu Downoad Bahannya :
Setelah materi di download berikut langkah-langkah untuk mengatasi Force CLose Pokemon Go :

Tutorial Pasang :
Download GLTools di link diatas.Instal menyerupai aplikasi android biasa hingga selesai " KALAU ADA PERMINTAAN SUPER SU IJINKAN SAJA" .Setelah itu jalankan / buka aplikasi GLTools tadi yang sudah ter instal.Nanti akan ada tiga option , silahkan dicek listsemua kemudian pilih instal( dalam tahap ini membutuhkan koneksi internet ).Selanjutnya kalau proses instal selesai maka android akan restart.Setelah hidup kembali silahkan pilih game yang akan di setting

 Tutorial Setting Pokemon Go : PILIH GAME POKEMON GO NYA
- Enable costum setting for this app
- Ceklis optimize gl shaders
- Down scale texture 0.5x atau 0.25x semakin kecil grafik game turun juga jikalau sudah pilih back kemudian pergi ke home dan check setting dahulu lihat aplikasi yang sedang berjalan nya kalau ada yg nguras ram dan tidak terpakai paksa berenti saja dulu menyerupai bbm,line,whatsapp, minimal 90mb atau 100mb kosongin ram nya ,jika sudah restart hp
-Dan terakhir jalankan Game Pokemon Go

Baca Juga :

Demikian Tips kali ini mengenai Cara Praktis Mengatasi Game Pokemon Go Keluar Sendiri (Force Closed) , supaya bermanfaat ^_^ .


Demikianlah Artikel Cara Gampang Mengatasi Game Pokemon Go Keluar Sendiri (Force Closed)

Sekianlah artikel Cara Gampang Mengatasi Game Pokemon Go Keluar Sendiri (Force Closed) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Gampang Mengatasi Game Pokemon Go Keluar Sendiri (Force Closed) dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2020/04/cara-gampang-mengatasi-game-pokemon-go.html

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Gampang Mengatasi Game Pokemon Go Keluar Sendiri (Force Closed)"

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.dewapk.name menghadirkan 8 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.dewapk.name
    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel / XL ( Online 24 Jam )

    BalasHapus