IKLAN

Cara Cepat Sharing Koneksi Internet Pada Hp Android Ke Komputer/Laptop

Cara Cepat Sharing Koneksi Internet Pada Hp Android Ke Komputer/Laptop - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Cepat Sharing Koneksi Internet Pada Hp Android Ke Komputer/Laptop, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Cepat Sharing Koneksi Internet Pada Hp Android Ke Komputer/Laptop
link : Cara Cepat Sharing Koneksi Internet Pada Hp Android Ke Komputer/Laptop

Baca juga


Cara Cepat Sharing Koneksi Internet Pada Hp Android Ke Komputer/Laptop

Cara Praktis Membagi Koneksi Internet pada Android ke Komputer/Laptop - Berselancar di internet memakai Android ialah hal yang mengasikan alasannya ialah jaringan internet yang sudah 3G yang menciptakan koneksi internet cepat dan juga navigasinya yang gampang menciptakan kita betah berjam-jam internetan di Android.

Namun, kadang kalau memakai Android untuk berselancar di internet terasa terbatas kalau dibandingkan berselancar memakai komputer ,seperti papan tombol yang sulit untuk diketik, juga tampilan web yang kadang kurang sesuai, ibarat saya saat ingin menulis sebuah artikel saya lebih menentukan memakai komputer daripada Android meskipun gotong royong juga bisa. Nah yang masalahnya kalau saya ingin mengkoneksikan komputer ke internet tapi saya tidak mempunyai modem internet ?? Maka solusi terbaik ialah memakai Android semoga sanggup berselancar di internet  menggunakan komputer yaitu dengan cara membagi/share koneksi internet yang ada di Android ke komputer / Laptop.

Cara Praktis Membagi Koneksi Internet pada Android ke Komputer Cara Cepat Sharing Koneksi Internet pada Hp Android ke Komputer/Laptop



Caranya sangat gampang dan lebih mudah kalau dibandingkan harus mencolokan modem terlebih dahulu dan mengkoneksikannya ke internet, cukup dengan mengaktifkan paket data internet yang ada di Android yang lalu kita jadikan Android ini sebagai Wifi yang akan membagikan koneksi internetnya pada perangkat lain yang terhubung memakai jaringan Wifi, ibarat perangkat Android, komputer, Laptop, dll.

Cara ibarat ini biasa saya pakai semoga tidak perlu ribet memasang modem terlebih dahulu ke komputer.dan juga sanggup digunakan untuk menyebarkan koneksi internet dengan mitra kita yang tidak mempunyai koneksi internet pada Androidnya. Namun perlu diketahui ponsel Android yang digunakan untuk membagikan koneksi internetnya akan agak lebih cepat habis baterainya alasannya ialah pada umumnya Android yang terkoneksi ke internet akan lebih banyak memakai daya baterai, kecuali kalau Android hanya digunakan sebagai Wifi saja dan tidak dioperasikan akan menciptakan baterai Android tidak cepat habis. Nah pribadi saja berikut Cara Share Koneksi Internet pada Android ke Komputer atau Laptop.

Cara Praktis Membagi Koneksi Internet pada Android ke Komputer/Laptop

Berikut ialah pola dari praktek saya untuk sharing koneksi internet pada Android yang saya operasikan pada HP Android Xiaomi Redmi 2, dan mungkin akan berbeda tampilan dan hidangan pada HP Android dengan type yang berbeda, namun intinya semua pengaturan pada Android hampir sama.

Cara 1 : memakai akomodasi bawaan dari masing-masing Android yang terletak pada pengaturan, kita harus melaksanakan setting secara manual untuk sanggup membagi koneksi internet Android.

1. Masuk hidangan Pengaturan atau Setting


2. Setelah itu masuk pada hidangan yang berafiliasi dengan koneksi Wi-fi, Untuk Hp Android saya Android Xiaomi Redmi 2 , pilih hidangan More...


3. Lalu pilih hidangan Tethering, tethering inilah akomodasi bawaan Android yang sanggup digunakan untuk membagikan koneksi internet.

4.Lalu kita lakukan pengaturan terlebih dahulu pada Wifi yang akan kita buat nanti, silahkan pilih Setup Wifi Hotspot


5. Lalu setting Wifi Hotspot sesuai keinginan, Network SSID merupakan nama dari Wifi Hotspot yang akan tampil, Security silahkan pilih WPA2 PSK, dan Untuk Password sanggup sesuai cita-cita dan minimal 8 karakter. Setelah final klik OK



6. Kemudian kita aktifkan Wifi Hotspot yang telah kita buat tadi, klik pada Portable Wifi Hotspot untuk mengaktifkan.


7.  Nah kini coba lihat apakah Wifi Hotspot yang telah kita buat tadi berhasil, check dengan memakai jaringan wifi pada perangkat lain, ibarat Android, komputer, laptop dll. Jika berhasil maka perangkat lain tersebut akan sanggup mengakses internet.

8. Selesai

Catatan :
#. Hal yang sering terjadi ialah kelupaan mengaktifkan paket data internet pada Android yang akan dijadikan Wifi, kesannya Wifi Hotspot berhasil tampil dan sanggup terkoneksi namun perangkat lain yang terkoneksi tidak sanggup mengakses internet.

Baca Juga :

Demikian ulasan kami mengenai Cara Praktis Membagi Koneksi Internet pada Android ke Komputer/Laptop, silahkan dicoba dan  semoga bermanfaat ^_^.


Demikianlah Artikel Cara Cepat Sharing Koneksi Internet Pada Hp Android Ke Komputer/Laptop

Sekianlah artikel Cara Cepat Sharing Koneksi Internet Pada Hp Android Ke Komputer/Laptop kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Cepat Sharing Koneksi Internet Pada Hp Android Ke Komputer/Laptop dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2020/04/cara-cepat-sharing-koneksi-internet.html

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Cepat Sharing Koneksi Internet Pada Hp Android Ke Komputer/Laptop"

  1. Permisi...numpang lewat,buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami www.fanspoker.com
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya.
    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel / XL ( Online 24 Jam )
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus