IKLAN

Cara Ampuh Melacak Hp Hp Android Yang Hilang Tanpa Aplikasi

Cara Ampuh Melacak Hp Hp Android Yang Hilang Tanpa Aplikasi - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Ampuh Melacak Hp Hp Android Yang Hilang Tanpa Aplikasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Ampuh Melacak Hp Hp Android Yang Hilang Tanpa Aplikasi
link : Cara Ampuh Melacak Hp Hp Android Yang Hilang Tanpa Aplikasi

Baca juga


Cara Ampuh Melacak Hp Hp Android Yang Hilang Tanpa Aplikasi

Cara Mengetahui HP Android yang Hilang atau Dicuri - Zaman tehnologi yang telah maju dan canggih menyerupai kini ini merupakan keberhasilan dari jerih payah orang-orang zaman dulu yang terus menerus menggali ilmu hingga tak kenal lelah. Kecanggihan tehnologi ini menciptakan banyak orang berusaha membeli alat-alat yang cangggih sperti contohnya HP smartphone yang kini lagi tenarnya di dunia sebab harga yang terjangkau mulai dari atas menengah maupun kebawah.

Smartphone ini telah dilengkapi dengan banyak sekali macam akomodasi yang sanggup dimanfaatkan oleh penggunanya yang salah satunya ialah kita sanggup melacak atau mengetahui posisi HP kita sedang dimana ialah kini Android telah dilengkapi dengan GPS yang sanggup melacak android hilang di seluruh dunia ini merupakan pencegahan apabila sewaktu-waktu Hp Android kita hilang, kita lupa menaruhnya atau bahkan dicuri orang, Nah dengan memakai akomodasi ini kita sanggup melacak dimana posisi HP kita yang lalu sanggup kita ambil kembali.

Cara Cepat Melacak Smartphone Android yang Hilang atau Dicuri Cara Ampuh Melacak Hp Hp Android yang Hilang Tanpa Aplikasi

Cara Melacak android hilang ialah pertama dengan cara menginstall aplikasi yang tersedia di Playstore, ialah Aplikasi Android Device Manager. Dalam menjalankan cara ini silahkan masuk ke Menu Setting - Local Security - Device Administration. Namun kau juga harus memerhatikan beberapa syarat untuk melaksanakan ADM ini, ialah :

1. Paket data ponsel atau setidaknya koneksi Wifi harus aktif
2. GPS harus keaadaan aktif
3. Ponsel harus keadaaan hidup

Cara Menggunakan Android Device Manager pada Android untuk Melacak Posisi Android  :


1. Log In ke Verifikasi
Install dahulu aplikasi tersebut, jikalau sudah di install selanjutnya gunakan aplikasi tersebut sebagai awal untuk melacak android hilang. Caranya, dengan login memakai email cadangan ialah Guest.



2. Buka Gmail
Buka Gmail dan masukan password yang biasa di gunakan. Saat muncul kotak verifikasi, masukkanlah satu arahan cadangan. Perlu diperhatikan, setiap arahan hanya sanggup dipakai untuk satu kali. Jika menciptakan arahan baru, maka arahan sebelumnya harus dinonaktifkan terlebih dahulu.


3. Pilih perangkat
Pada pecahan ini, pilih tipe perangkat yang hilang dan tekan tindakan yang ingin dilakukan. Misal dengan tekan ikon Ring, Lock atau Erase.

  • Eraser Device berfungsi untuk menghapus beberapa file menyerupai foto, kontak dan aplikasi. Namun, sehabis cara ini dilakukan, maka tidak sanggup melacak keberadaan Android. Makara pikirkanlah terlebih dahulu.
  • Ring berfungsi Fitur untuk membunyikan alarm di Ponsel Android yang hilang. Jika keberadaan Android ketika hilang atau dicuri tidak jauh dari kamu, maka alarm terdengar sehingga dengan gampang sanggup melacak android hilang.





4. Sign Out
Langkah terakhir untuk mendapat hasilnya, tekan Sign Out di pecahan kanan atas layar. Di sini kau akan mengetahui letak ponsel berada.




Artikel Terkait :


Mungkin itu yang sanggup kami bagikan mengenai Cara Melacak HP Android yang Hilang atau Dicuri, silahkan dicoba dan agar bermanfaat ^_^


Demikianlah Artikel Cara Ampuh Melacak Hp Hp Android Yang Hilang Tanpa Aplikasi

Sekianlah artikel Cara Ampuh Melacak Hp Hp Android Yang Hilang Tanpa Aplikasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Ampuh Melacak Hp Hp Android Yang Hilang Tanpa Aplikasi dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2020/04/cara-ampuh-melacak-hp-hp-android-yang.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Ampuh Melacak Hp Hp Android Yang Hilang Tanpa Aplikasi"

Posting Komentar