IKLAN

Cara Ampuh Menambah Kapasitas Ram Hp Android Dengan Root Dan Tanpa Root

Cara Ampuh Menambah Kapasitas Ram Hp Android Dengan Root Dan Tanpa Root - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Ampuh Menambah Kapasitas Ram Hp Android Dengan Root Dan Tanpa Root, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Ampuh Menambah Kapasitas Ram Hp Android Dengan Root Dan Tanpa Root
link : Cara Ampuh Menambah Kapasitas Ram Hp Android Dengan Root Dan Tanpa Root

Baca juga


Cara Ampuh Menambah Kapasitas Ram Hp Android Dengan Root Dan Tanpa Root

Freeandroid10.comCara Cepat Menambah Kapasitas RAM dengan Root n Tanpa Rooting - Android ?? siapa kini yang nggak kenal dengan OS yang satu ini, beliau sudah keliling dunia dengan waktu yang singkat. Hampir semua negara di dunia telah beliau kuasai, yaitu maraknya penggunaan smartphone android yang kini telah mendunia. Dia hadir dengan membawa suatu penemuan terbaru dan termudah yang ditawarkan kepada penggunanya.Saya sendiri pun baru-baru ini juga telah membeli smartphone android yang tujuannya yang penting bisa sms dan telpon ,tapi yang paling penting lagi yakni bisa bermain game untuk menghibur diri ketika kesepian ..ha.haha.

Cara Praktis Menambah Kapasitas RAM dengan Root dan Tanpa Rooting Cara Ampuh Menambah Kapasitas RAM Hp Android dengan Root dan Tanpa Root

Mungkin sebagian para pelanggan smartphone android mungkin juga tidak jauh berbeda dengan saya, yaitu alasan mereka membeli gadget android ini ya mungkin hanya sekedar untuk kesenangan semata. Tapi juga ada yang memang disitu beliau gunakan dengan sebaik-baiknya dan seefisien mungkin. Banyak macam dari android dari segi kualitas mulai dari android kelas menengah sampai kelas tinggi yang terang menawarkan kepuasan kepada masing-masing penggunanya, mulai dari pemilihan Merk, processor, RAM, Memori, Camera dll yang sangat diperhatikan sebelum membeli gadget android. Tapi yang pada umumnya diperhatikan yakni processor dan RAM, mereka lebih menentukan processor dan RAM dengan kualitas tinggi dan kapasitas RAM yang besar, kadang ada juga orang yang telah terlanjur membeli smartphone android lalu beliau kurang krasan dengan gadgetnya alasannya yakni kapasitas RAM yang kurang besar. Nah untuk mengatasi hal tersebut saya akan menawarkan sedikit isu dan solusi bagaimana Cara Menambah Kapasitas RAM pada Android dengan Cara Root terlebih dahulu maupun yang tanpa Root. Silahkan disimak tipsnya dibawah ini !!

Cara Menambah RAM Android Dengan Aplikasi Swapper

Kita tidak sanggup mengganti komponen RAM pada smartphone dengan komponen RAM yang lebih tinggi kapasitasnya, Salah satu cara menambah RAM Android yakni dengan memakai Memory Virtual. Prisip kerja memory virtual pada smartphone Android ini sama saja dengan Memory Virtual pada PC desktop/ laptop . Pada smarthphone Android kita akan memakai beberapa space pada memori eksternal untuk dipakai sebagai space suplemen RAM.Berikut langkah-langkah memakai Aplikasi RAM Swapper Android :

1. Download dan Instal Aplikasi Swapper

Download Here


2. Buka aplikasi Swapper yang telah terinstall

3. Aktifkan opsi Active Swap on Boot.

4. Di bab Swap File Position, pilihlah opsi SD Card FAT Partition.

5. Di bab Swap File Size, masukkan space yang teman inginkan untuk digunakansebagai virtual memori, contohnya saja 1000MB.

6. Simpan konfigurasi.

PENTING! Tidak semua perangkat Android mendukung Aplikasi Swapper ini. Ada beberapa device yang tidak support dengan Aplikasi Swapper ini dan sanggup berakibat device menjadi brick. Kaprikornus pastikan terlebih dahulu smartphone Android mendukung aplikasi Swapper.

Apabila aplikasi Swapper masih belum cukup untuk meningkatkan kinerja RAM smartphone Android sobat, kau sanggup mencoba opsi lainnya berikut ini:


Cara Menambah RAM Android dengan Aplikasi SD Booster

Untuk sanggup menjalankan fungsi Swap RAM, SD card atau microSD yang dipakai haruslah microSD yang mempunyai kualitas tinggi dimana nilai Write dan Read tinggi. Akan lebih baik jikalau teman memakai paling tidak microSD class 10 dari merek yang terpercaya. Akan tetapi jikalau teman tidak mempunyai micoSD dengan kemampuan Read/ Write yang baik, teman sanggup mencoba aplikasi SD Booster. Aplikasi ini berfungsi untuk meningkatkan kemampuan SD card dengan cara menaikan kecepatan Write dan Read. Berikut cara mengkonfigurasi Aplikasi SD Booster:

2. Buka aplikasi SD Booster

3. Pada isian Cache Size isikan nilai cache yang diinginkan. Nilai cache yang direkomendasikan yakni 1024 kb atau 2048 kb. Sedangkan nilai yang ditunjukkan di kolom Cache Size (Current) memperlihatkan nilai cache yang dipakai ketika ini.

4. Check Set On Boot, fungsinya supaya nilai cache tidak secara otomatis kembali ke awal setiap kali perangkat Kamu mengalami restart.

Dan kini SD card teman sudah siap. Selain itu, Aplikasi SD Booster ini juga sangat bermanfaat ketika teman bermain game, memainkan musik atau video dan lain sebagainya, alasannya yakni aplikasi ini ibarat yang kami bilang sebelumnya sanggup meningkatkan kinerja SD card yang teman miliki


Cara Menambah Kapasitas RAM Android Root dengan Aplikasi


Cara Menambah RAM Android Tanpa Root - Beberapa aplikasi yang tersedia di Play Store, bisa kau gunakan sebagai refrensi menentukan untuk memaksimalkan kinerja RAM android kamu, salah satunya adalah Android Booster Free

Dengan memakai aplikasi ini kau bisa menutup aplikasi yang tidak diharapkan dan memberi  efek memori suplemen secara instan, dan hal paong penting untuk kau ketahui, aplikasi ini tidak memerlukan susukan root untuk menjalalankanya, jadi kau tidak perlu melakukab root terlebih dahulu pada android kamu. Untuk bisa memasang aplikasi ini kau bisa memperolehnya disini


RAM Manager Free yakni aplikasi yang bisa kau pakai menambah kapasitas RAM android kamu, dikala android kau sudah mempunyai susukan root. Dengan memakai aplikasi ini kinerja perangkat android kamu, semisal smartphone, tablet, atau perangkat android yang lain sanggup bekerja secara maksimal, untuk memasang aplikasi ini di android kamu, kau bisa mendapatkanya di Google Play Store

Beberapa fitur Unggulan aplikasi RAM Manager Free:

- Balance : Pilihan untuk  membuat RAM Kamu untuk mendapat terbaik, pilihan ini bisa dipakai untuk penggunaan sehari-hari.

- Hard gaming – Pilihan untuk menstabilkan RAM android kau untuk bermain game dengan kebutuhan RAM yang cukup tinggi.

- Clean memory – Fitur untuk membersihkan memori android.

- Memory Graph – Fitur untuk menampilkan isu dari memori internal dan ekternal kamu.

Note : Ingat aplikasi ini membutuhkan susukan root untuk menjalankanya


Artikel Terkait :
1. Trik Internet Gratis pada Smartphone Andorid
2. Menjadikan Smartphone Android Menjadi Remote pada TV
3. Cara Reset Ulang Android Kamu dengan Mudah

Mungkin itu saja yang bisa kami bagikan mengenai Cara Praktis Menambah Kapasitas RAM dengan Root dan Tanpa Rooting silahkan dicoba dan semoga bermanfaat ^_^


Demikianlah Artikel Cara Ampuh Menambah Kapasitas Ram Hp Android Dengan Root Dan Tanpa Root

Sekianlah artikel Cara Ampuh Menambah Kapasitas Ram Hp Android Dengan Root Dan Tanpa Root kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Ampuh Menambah Kapasitas Ram Hp Android Dengan Root Dan Tanpa Root dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2020/04/cara-ampuh-menambah-kapasitas-ram-hp.html

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Ampuh Menambah Kapasitas Ram Hp Android Dengan Root Dan Tanpa Root"

  1. Permisi...numpang lewat,buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami www.fanspoker.com
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya.
    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel / XL ( Online 24 Jam )
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus