IKLAN

Cara Cepat Mengatasi Tidak Dapat Menambah Akun Email Di Blackberry

Cara Cepat Mengatasi Tidak Dapat Menambah Akun Email Di Blackberry - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Cepat Mengatasi Tidak Dapat Menambah Akun Email Di Blackberry, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANDROID, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Cepat Mengatasi Tidak Dapat Menambah Akun Email Di Blackberry
link : Cara Cepat Mengatasi Tidak Dapat Menambah Akun Email Di Blackberry

Baca juga


Cara Cepat Mengatasi Tidak Dapat Menambah Akun Email Di Blackberry

Cara Cepat Mengatasi Tidak Bisa Menambah Akun Email di BlackBerry - Pernahkah Kamu mengalami problem seputar penambahan email di blackberry yang hampir selalu gagal ? Ketika kita memasukan akun email kita di form yang telah tersedia eeeehhh malah tidak sanggup diterima. Bagaimana ya cara mengatasi problem yang menyerupai itu ? Nah kali ini saya akan mengembangkan tips sederhana untuk mengatasi problem tidak sanggup menambah akun email di blackberry. 




Waktu pertama kali mengggunakan Blackberry memang tidak ada problem yang berarti untuk menambah akun email di BB, namun selang beberapa bulan mencoba untuk menambahkan akun email lagi di BB yang sebelumnya sudah ada 4 akun email yang sudah terdaftar. Tapi sesudah melaksanakan setting untuk penambahan akun emai lyang baru, di BB cuma tampil connecting server terus-menerus kemudian muncul pesan error enterprise server, Nah sesudah mencoba berulang-ulang tetap saja begitu. 

Setelah mencari info dari mbah google kesana kemari, eehhh ternyata belum juga menemukan solusi, selanjutnya dicoba untuk mendatangi provider layanan Blackberry dan ternyata masih belum berhasil juga, namun sesudah itu terbukalah wangsit untuk problem ini sesudah CS nya memperlihatkan pernyataan bahwa sudah banyak pengguna BB versi 6 yang mengalami permasalahan sama, ialah tidak sanggup menambah akun email, kemudian si CS nya menyampaikan bahwa ada temannya yang berhasil mengatasi menambah akun email itu dengan melaksanakan update desktop software. Lalu dicobalah mengikuti saran dari pengalaman sahabat si CS itu, Caranya :

Cara Cepat Mengatasi Tidak Bisa Menambah Akun Email di BlackBerry


1. Buka Blackberry Desktop Software yang telah diinstall di PC

2. Lalu lakukan update

3. Setelah simpulan update desktop software sambungkan Blackberru ke PC

4. Nah sesudah tersambung coba klik pada Update Device 

5. Kemudian kita diminta untuk Backup data kita, klik saja

6. Setelah itu tunggu sampai prosesnya selesai

7. Nah kini Blackberry telah berhasil untuk ditambah lagi akun emailnya. 


Demikian info yang sanggup kami bagikan untuk teman-teman semua mengenai Cara Cepat Mengatasi Tidak Bisa Menambah Akun Email di BlackBerry, silahkan dicoba dan agar bermanfaat ^_^


Demikianlah Artikel Cara Cepat Mengatasi Tidak Dapat Menambah Akun Email Di Blackberry

Sekianlah artikel Cara Cepat Mengatasi Tidak Dapat Menambah Akun Email Di Blackberry kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Cepat Mengatasi Tidak Dapat Menambah Akun Email Di Blackberry dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2020/04/cara-cepat-mengatasi-tidak-dapat.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Cepat Mengatasi Tidak Dapat Menambah Akun Email Di Blackberry"

Posting Komentar