IKLAN

Tutorial Setting Untuk Share Printer Dan File Di Windows 7 Dalam Jaringan

Tutorial Setting Untuk Share Printer Dan File Di Windows 7 Dalam Jaringan - Hallo sahabat TUTORIAL CUY, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Setting Untuk Share Printer Dan File Di Windows 7 Dalam Jaringan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KOMPUTER, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Setting Untuk Share Printer Dan File Di Windows 7 Dalam Jaringan
link : Tutorial Setting Untuk Share Printer Dan File Di Windows 7 Dalam Jaringan

Baca juga


Tutorial Setting Untuk Share Printer Dan File Di Windows 7 Dalam Jaringan

Fitur HomeGroup yang terdapat di Windows 7 sebaiknya kita manfaatkan, apalagi bila kita terkoneksi dalam satu jaringan (LAN) sangat bermanfaat untuk menciptakan share file dan printer antar komputer lainnya yang ada dalam satu jaringan. Proses untuk men share tersebut sangat gampang dan sangat bermanfaat dan membantu kita. Posting kali ini  akan  menunjukkan betapa mudahnya proses sharing dimaksud.

Lakukan setting Homegroup
1. Untuk mengakses fitur HomeGroup, masuk ke Control Panel dan klik pada“Choose homegroup and sharing options” atau hanya ketik “homegroup” tanpa tanda kutip ke   hidangan kafetaria untuk memulai pencarian.

2. Selanjutnya klik pada tombol "Create a homegroup".
3. Pada tampilan Create HomeGroup pilih apa yang Kamu inginkan untuk share dengan komputer
    lainnya.
4. Setelah grup dibentuk Kamu akan mendapat password untuk mengaksesnya dari komputer lain.
5. Setelah mendapat Password Kamu akan muncul kembali layar HomeGroup dimana Kamu dapat
    menciptakan perubahan embel-embel lain bila diinginkan.

Tutorial menghubungkan ke HomeGroup group anda
  1. Pada sistem Windows 7 atau windows lainnya Windows masuk ke fitur HomeGroup untuk    windows 7 yang lain lakukan hal yang sama menyerupai diatas kemudian klik Join Now.
  2. Lalu masukkan password yang telah dibentuk untuk HomeGroup yang anda dapatkan sebelumnya.
  3. Jika password diterima koneksi akan terhubung dan Kamu telah berhasil.
Jikakalau anda tidak ingin memakai password untuk masuk ke Network and Sharing Center dibawah hidangan advanced, centrang pilihan turn off password protected sharing kemudian klik OK.

Hal lain yang mungkin ingin anda lakukan yaitu menciptakan cara pintas ke HomeGroup. Tinggal masuk ke Network dan copy ikon my desktop dengan mengklik kanan dan menyeretnya ke desktop.

Pendekatan lain yang lebih langsung  untuk menciptakan cara pintas eksklusif ke folder publik bersama tapi tentu saja itu terserah pada Kamu.

Untuk membuatkan printer pastikan untuk menentukan Printers ketika menciptakan grup dan sebelumnya  anda sanggup masuk ke Devices and Printers pada hidangan Start Kamu harus melihat dan mengatur printer sebagai default bila Kamu inginkan.


Selamat mencoba,. biar bermanfaat.


Demikianlah Artikel Tutorial Setting Untuk Share Printer Dan File Di Windows 7 Dalam Jaringan

Sekianlah artikel Tutorial Setting Untuk Share Printer Dan File Di Windows 7 Dalam Jaringan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Setting Untuk Share Printer Dan File Di Windows 7 Dalam Jaringan dengan alamat link https://tutorialcuy.blogspot.com/2019/12/tutorial-setting-untuk-share-printer.html

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Tutorial Setting Untuk Share Printer Dan File Di Windows 7 Dalam Jaringan"

  1. Promo Fans^^poker :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis

    BalasHapus